Tanda Sayang

'Tanda Sayang' By Anisayu

32 comments:

  1. ahai,,, puisine mantaff mbak....hehehe

    ReplyDelete
  2. mbak... gmn kalau sesekali backsound nya lagu missing lyric?!?! pasti cocok nih :( hehehe.. sekedar usul :)

    ReplyDelete
  3. @Arief Bayoe Sapoetra....

    Pujian yg mantap, Trimakasih banyak ya....

    @Merliza.....

    Akan saya pertimbangkan usulanmu n trimakasih ya....

    ReplyDelete
  4. inilah contoh ungkapan rasa cinta yang tulus,sungguh luar biasa,dan cemburu itu wajib hukumnya dalam suatu hubungan tapi jangan sampai cemburu buta.terimakasih..

    ReplyDelete
  5. wah aku banget ni..
    marah karna cemburu sah2 aja, asal bisa sesuai pada tempatnya..:-D
    mampir ya
    Cara Mempercepat Mozilla Firefox"

    ReplyDelete
  6. Salam kenal...
    Blognya cantik ni mba, aq suka :)

    ReplyDelete
  7. sedang apel malam minggu ke sini sambil membaca puisi yang aduhai hehe

    ReplyDelete
  8. @MARINDAJAYA.....

    Setulus hati menyayangi Tumbuhlah rasa cemburu tapi wajar ko hehehe trimakasih ya....

    @Senar6....

    Kalo ga marah tak ada rasa sayang, marah yg sewajarnya tak apa2 hehehe
    Trimakasih ya......


    @Na81....

    Trimakasih n salam knal kembali.....

    @Lozz Akbar....

    Trimakasih banget dah mau apeli blog ku hehehe

    ReplyDelete
  9. ini bakal jadi blog referensi buat nyari puisi. boleh ya! heee

    ReplyDelete
  10. @Anak Shaleh....

    Boleh2 aja tak ada larangan disini hehehe
    Trimakasih ya,,,,

    ReplyDelete
  11. Ajarin bikin puisi yang keren kaya gini donk mbak...
    he..he..
    salam kenal

    ReplyDelete
  12. saya kira tulis langsung, eh ternyata asyik kayak kartu ucapan.

    apa kabar ayu

    ReplyDelete
  13. @Meidhaja....

    Iya sering2 aja datang nanti juga bisa hehehe

    Salam knal kmbali n trimakasih....

    @Nyach MMS.....

    Tulisan berbentuk gambar hehehe

    Kabarku baik n trimakasih ya.....

    ReplyDelete
  14. puisi yang penuh rasa sayang kawand

    ReplyDelete
  15. @Obat Sakit 2011.....

    Iya benar hehehe trimakasih ya....

    ReplyDelete
  16. pisi penuh kasih... aku suka

    ReplyDelete
  17. cemburu tandanya cinta..
    :D
    btw udah brp bnyak nec mbak puisi2 buatannya??

    ReplyDelete
  18. puisinya inspiratif mbak..thanks ya..

    ReplyDelete
  19. wow, mantap puisi nya mbak..., :)

    ReplyDelete
  20. wah puisi baru ,.,.
    makasih ya mbak ,.,.!!!

    ReplyDelete
  21. sayang, cinta. hadeeeehhh..
    kalo masuk sini kok jd mendadak romantis, ehehehe

    ReplyDelete
  22. hehe sebagian besar postingannya tentang puisi cinta ya.......

    ReplyDelete
  23. he...he....
    puisi yang bagus mbak...

    ReplyDelete
  24. @im....

    Trimakasih ya dah menyukai puisi sederhanaku....

    @Agung A. Kusuma....

    Iya cinta banget maka cemburu hehehe

    Btw,lupa belum dihitung jumlahnya hehehe
    Trimakasih ya...

    @free vector....

    Trimakasih banyak ya....

    @Daris Firzan...

    Wowwww, thanx ya :)

    @New Trick Tips Komputer....

    Iya sama2 trimakasih....

    @Kira....

    Baguslah kan romantis dambaan tiap wanita hehehe
    Trimakasih...

    @Trisna N...
    Iya begitulah hampir 100% puisi hehehe
    Trimakasih ya,,,,

    @Usman Jambak....
    Hehehe trimakasih ya....

    ReplyDelete
  25. Tulisan berbentuk gambarnya punya warna yg serasi dengan warna baground.

    ReplyDelete
  26. @Nyach MMS.....

    Wah Trimakasih banyak ya untuk komentnya...

    ReplyDelete
  27. kasih sayang itu indah...
    meski tak selamanya bercahaya

    ReplyDelete
  28. @meysha lestari.....

    Karena sayang pengorbananpun tak diperhitungkan dan ada keindahan bila yg di sayangpun merasa senang hehehe
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete
  29. makin mantap aja nih puisi2nya...
    selamat berkreasi deh buat mbaknya.

    ReplyDelete
  30. @kejora....

    Trimakasih ya n sukses untukmu....

    ReplyDelete
  31. hehehe.... tapi cemburunya jangan yang terlalu hehehe..

    manis bgt puisinya mbak. :D

    ReplyDelete
  32. @a'bang 3....

    Sedang2 saja ko cemburunya, terlalu cinta iya hehehe

    Trimakasih banget ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu