8 Kunci Sukses Andrie Wongso - Cerita Motivasi | Artikel Motivasi | Kata Bijak | Motivasi

8 Kunci Sukses Andrie Wongso - Cerita Motivasi | Artikel Motivasi | Kata Bijak | Motivasi



Andrie Wongso seorang Motivator no. 1 Indonesia saat ini padahal Sekolah Dasar (SD) tidak tamat yang membuat saya sangat tertarik dan memang menarik.....

Dan di bawah ini kunci suksesnya yang sangat bagus untuk dibaca:

8 KUNCI SUKSES ANDRIE WONGSO :

1. KEYAKINAN DIRI

Keyakinan diri adalah kekuatan pendobrak yang luar biasa! Dengan keyakinan diri yang kuat , kita bisa menciptakan prestasi; apa yang tidak mungkin menjadi mungkin.

2. BERANI

Memang di kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus BERANI memastikan dan memperjuangkan segala hal yg pantas kita raih !

* Berani menentukan target
* Berani mulai melangkah
* Berani memperjuangkan sampai sukses !

3. DISIPLIN

Jika anda ingin sukses, tegakkanlah DISIPLIN DIRI dengan tegas! Kalau anda tunduk oleh perasaan malas. manja dan bosan, Maka pasti nasib anda pun tidak akan berubah.

4. KOMITMEN

Bagi orang yang memiliki KOMITMEN dan integritas tinggi, mereka yang tidak pernah merasa takut, ragu atau bimbang dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mereka.

5. ULET

Ulet bukan sekedar sabar. pasif apatis, pasrah dan bertahan....!!! ULET adalah tekat yang mengandung sikap antusias, gigih, tegar, proaktif, dan pantang menyerah...!!!

6. SABAR

Jika ingin sukses, SABAR harus kita miliki. SABAR menghadapi orang yang memusuhi dan meremehkan kita, SABAR menghadapi setiap halangan dan tetap berjuang hingga sukses.

Kesulitan - Halangan - Tekanan - Kegagalan adalah SUPLEMEN FOOD (vitamin) bagi orang-orang sukses.

7. TEGAR

Seganas apapun badai di kehidupan kita ini, dia tidak akan pernah menghancurkan insan yang memiliki KETEGARAN,keyakinan dan niat baik. Kehidupan memang penuh variasi; kadang di untungkan, kadang dirugikan, kadang sukses,kadang gagal, kadang dipuji, kadang dihina.

Semua membutuhkan : ULET, SABAR, TEGAR.

8. SYUKUR

JIka setiap bangun pagi kita bisa MENSYUKURI dengan tulus apa yang telah kita miliki hari ini, niscahya sepanjang hari kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia.


Baca resapi 8 KUNCI SUKSES ini sebelum memulai aktifitas sehari-hari, dan praktikkan! Maka KESUKSESAN akan dapat kita raih....

6 comments:

  1. kalau ditambahin 9 gimana? yang 9. harus berani menipu masyarakat kecil... xixixixixi seperti para pejabat yang diatas sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menipu masyarakat kecil , nanti ujungujungnya rugi sendiri .. akan dikucilkan oleh masyarakat kecil dan tidak akan dipercaya oleh masyarakat kecil itu kalau saya saran memanfaatkan waktu sebaikbaik mungkin :)

      Delete
  2. @coretan rizal....

    Sampai 8 saja sudah sukses itu bagus
    Ga perlu sampai sembilan jadi serakah hehehe
    Berani berbuat baik bukan menipu itu yg ok...

    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  3. so much inspiration, i like it.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu