Cerita Cinta Dunia Maya


"Cerita Cinta Dunia Maya" By Anisayu

50 comments:

  1. knjngan mlm mbk. heheheh dtangnya brangkali dari sisi sebelah mbk xixi..
    pandai jga bkin puisi mbk.. bikinnin puisi dunk buat aq. kalu bsa tmannya selalu berantem D: di dunia maya soal Cintu heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat puisi kalau datang inspirasi
      dan tentang kelembutan makna arti
      jangan malah bikin api
      tetapi buat menasehati...

      trimakasih ...

      Delete
    2. wah puisi pengalaman pribadi ya mbak..?

      Delete
    3. @cak awi...

      yang jelas bukan kisahmu...

      Delete
  2. Dunia maya berubah nyata, khayalan menjadi berwujud. Impian menjadi harapan. Asik tuuu..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau dunia maya
      tapi yang jalani manusia
      jadi mimpi indah bisa nyata
      terwujud atas kehendak-Nya...

      trimakasih ya,... :)

      Delete
    2. Kita tidak tahu alur ceritanya selain pasrah sama kehendak Nya.

      Delete
    3. kalau saya ga suka pasrah
      tapi lebih suka usaha tanpa menyerah
      dengan diiringi do'a dalam ibadah

      karena takdir kita tak akan berubah
      jika kita sendiru tak memindah arah
      ke yang lebih cerah dan indah...

      Delete
  3. Kisah cinta yang sangat indah...
    Dunia maya adalah dunia harapan masa depan
    Dengan Dunia maya kita bisa berkeliling menggapai cita dan merasakan indahnya cinta...
    Bercinta dalam dunia maya adalah sebuah seni hidup asalkan memahami, karena Dunia maya tempat mencari pengetahuan dan wawasan.
    salam sukses untuk sahabatku

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna dunia maya
      aku punya banyak wawasan nyata
      yang di sekolah dulu belum aku terima

      dan tak disangka pula
      lewat dunia maya
      bisa jatuh cinta
      walau ada dikit tak percaya
      tapi indahnya benar2 ada ...

      salam sukses juga

      dan trimakasih :)

      Delete
    2. Dunia maya telah menjadi dunia kita,
      Tapi Dunia maya tidak bisa dipercaya, Dunia maya juga bersifat sementara, hanya dunia maya telah membuat banyak kenangan.......

      Delete
    3. bukan hanya di dunia maya
      yang tak bisa dipercaya
      tapi di dunia nyata
      juga banyak yang berdusta

      bagiku darimana saja asalnya
      asal tulus cinta
      itu yang aku terima...

      trimnakasih... :)

      Delete
    4. Benar sekali sobat, saya sangat setuju dengan pendapatnya, yg jelas mari kita berusaha utk melakukan yg terbaik
      salam sukses selalu

      Delete
    5. marilah buat hati kita cantik
      supaya sekitar kita juga tertarik
      untuk slalu berbuat baik...

      trimakasih... :)

      sukses juga...

      Delete
  4. gak enak tu yang 'maya' lebih baik yang nyata. apalagi kalo 'maya' jadi nyata XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua akan indah
      biarpun maya ke nyata berubah
      yang penting ga ada yang salah
      karna apapun awalnya cinta itu anugerah...

      Delete
  5. Tokoh...si pangeran nya masih yang dulu ya mbak ay....hehe

    Apa lain lagi nih.... :)
    Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pangeran hatiku
      sekarang dan yang dulu
      tetap sama hanya satu
      yang terpampang itu selalu

      hehehe :)

      Delete
    2. ea nih...salud loh jadi nya..sama mba ayu...hehe

      btw...kalau di lihat sekilas foto pangeran nya...persis saiful jamil ya mba ay...hehe

      Delete
    3. hehehe

      kau bilang persis saiful jamil
      banyak yang bilang seperti Akhmad Dany
      dan hatiku kata dia raja tertampan yang menguasai singgasana hatiku selamanya...

      trimakasih ya ... :)

      Delete
    4. Hehe...ga akh mba ay...klw ahmad dani kan plontos kepala nya....hehe

      Jd persis nya...yg ak bilang..mirip saiful jamil...hehe

      Sip...deh mba...mau mirip dengan siapa aja...ga penting...

      Yg terpenting...dia selalu ada di hatinya mba ay...yach....

      Delete
    5. iya...

      yang penting hatinya damai dihatiku
      dan tenang bersamaku selamanya
      adalah bahagiaku juga...

      trimakasih... :)

      Delete
  6. Selalu ada yang baru di sini, dengn tampilan yang begitu mengesankan hingga serasa tak mau ke lain hati . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak sekali
      untukmu yang pinter memuji
      semoga ga bosan hati
      selalu hadir kembali...

      Delete
  7. yang namanya cinta, tidak memandang dunia, walaupun di alam maya, tetap saja di suka....

    ReplyDelete
    Replies
    1. darimana saja kenalnya
      yang penting hati cinta
      dan alhamdulillah akupun suka...

      Delete
    2. tinggal giliranku, kapan bisa sepertimu, dimana bisa bertemu, walau dunia maya aku mau.

      Delete
    3. sabarlah menunggu
      pasti ada giliranmu
      seperti apa yang kau mau...

      hehehe :)

      Delete
  8. cinta dunia maya,ianya indah jika kita pandai mencorakkanya.
    akan lebih indah jika wujud ke alam nyata....
    semoga saja ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau kenalnya cinta
      dari dunia maya
      tapi bisa dibuat wujud nyata
      jika cinta tulus sama keduanya...

      trimakasih...

      Delete
    2. smg pnya kbr baik sllu..
      Sukses sllu kawan..

      Delete
    3. @YuKie...

      amin,,,

      trimakasih ...

      Delete
    4. ada benarnya pepatah mengatakan "Cinta Itu Buta"
      Buta...karena tumbuhnya cinta tidak mengenal tempat,usia dan tahta.cinta bisa hadir kapan saja pada siapa saja....dan semoga cinta itu akan indah pada masanya ya mba.

      asal jangan karena cinta kita buta hati ya mba....:)

      Delete
    5. cinta itu tak punya mata
      karena hanya bisa dirasa
      dan yang membuat indah suasana...

      makasih... :)

      Delete
  9. lama gak mampir dimari, apa kabar bak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukurlah kalau baik, oya, ajarin donk bikin opsi reply kayak gini. coz saya nyoba gak kayak gini, malah replynya buka di tab baru, kalau ini kan langsung dibawahnya gak usa buka tab baru.

      Delete
    2. iya alhamdulillah...

      reply ini bawaan dari template blogspot ga ku bikin sendiri ...

      Delete
  10. mantab mba ... Lanjutkan berkaryanya...
    I Like ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga kamu suruh juga pasti ada lanjutan puisi...

      Delete
  11. wahhhh cinlok in dumay yah,,mudah2an ntr bisa ketemu n jd sosok pribadi yg mbah inginkan amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mudah2an ketemu dg dia yang aku damba...

      amin...

      Delete
  12. Cerita ini pernah ku alami
    walau mungkin hanya sekedang mimpi
    bertemu juga hanya menanti
    akan datangnya suatu hari
    sebuah cerita yang tak akan abadi..



    Aryo_CL

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak abadi bagimu
      bertemu bagiku pasti
      karna ada keyakinan hati ...

      Delete
  13. .sesungguhnya apa yang q rasain,brtumbuh pahit,,karena hanya bisa mmandang dan mndngrkan suara'a...kini dia pergi jauh dan mnghilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang hilang biarkan hilang
      suatu hari kan datang
      cinta yang nyata dan terang...

      Delete
  14. http://dlaweran.wordpress.com/tag/puisi-dunia-maya/

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu