Puisi Pantun Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1434 Hijriah Romantis


"Kumpulan SMS Puisi Ucapan
Selamat Tahun Baru Islam 1434 Hijriah"
ALL By Anisayu :


Selamat Tahun Baru 1434 Hijriah !

Semoga semakin semangat beribadah
Dan di tahun ini lebih indah
Dengan rizki berlimpah
Dalam aroma yang berkah

Amin...
____________________________

Bulan sabit datang membelah kelabu
Bintang-bintangpun muncul terharu
Menunjukkan maksud hatiku
Walau tahun berganti baru
Cintaku untukmu tetap seperti dulu

Selamat Tahun Baru Hijriah Sayangku !
___________________________

Langit meneteskan gerimis hujan
Melihatmu semakin teguh beriman
Dalam taqwa Kepada Tuhan
Dengan penuh keikhlasan

Selamat Tahun Baru Hijriah Sayang !

___________________________

Mentari tersenyum cerah
Melihat bunga-bunga rela bersedekah
Kepada kupu-kupu, kumbang dan lebah
Semurni senyummu yang indah
Beraroma wangi taat ibadah
Berbukti mau memaafkan kupunya salah

Selamat Tahun Baru 1434 Hijriah !
_________________________

Bumi tersenyum basah
Mengiringi kami bersyukur Alhamdulillah
Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Karena menurunkan hujan berkah
Untuk kami agar giat beribadah

Selamat Tahun Baru Islam 1434 Hijriah !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

ALL By Anisayu
_______________________________

PANTUN UCAPAN SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 1434 HIJRIAH



"SMS Pantun Ucapan Menyambut
Tahun Baru Islam 1434 Hijriah Romantis"
ALL By Anisayu :


Dalam sholat lebih banyak pahala,
Jika dijalankan secara berjamaah,
Kuucapkan dengan hati gembira,
Selamat Tahun Baru Hijriah
_______________________

Bintang-bintang berkedip indah,
Menggoda bulan yang masih malu-malu,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Buat engkau yang dihatiku
________________________

Ke toko beli sajadah,
Sekalian beli jilbab dan mukena,
Selamat Thun Baru Islam 1434 Hijriah,
Semoga lebih mantap beriman dan bertaqwa
_______________________

Bulan sabit tersenyum ramah,
Didampingi Bintang-bintang nan indah,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Semoga Tahun ini lebih berkah
________________________

Bertemu sahabat ucapkan salam,
Karna salam juga termasuk ibadah,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah
________________________

Ke warung belibawang merah,
Sekalian beli bawang putih,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"Kumpulan Puisi Pantun Ucapan Selamat Menyambut
Tahun Baru Islam 1434 Hijriah Romantis"
ALL By Anisayu

54 comments:

  1. Selamat tahun baru hijriah 1434 H semoga tahun ini akan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya aamiin..aamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Tahun Baru Hijriah juga

      semoga lebih taat bertaqwa
      dalam menjalankan ibadah ke yang lebih sempurna ...

      amin...

      trimakasih ya :)

      Delete
  2. Esensi dari Tahun baru Islam - Hijriah (Berpindah)
    Bukan hijrah tempat kalo sekarang apalagi kelain hati
    Hijrah dari suramnya arti hidup
    Kepada hidup yang penuh arti
    Bukan karena Illah yg lain
    Tapi Ilallah! Tujuan hidup yg hakiki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Tahun Baru Hijriah

      semoga....

      yang ga baik jadi baik dan ramah
      yang ga beriman menjadi taat beribadah
      yang pelit jadi suka bersedekah

      amin...

      Delete
  3. Wah kalau lihat semua Puisi Pantun untuk Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1434 Hijriah ini sangat bagus sekali dan romantis juga nih sobat
    Minta ijin Copas yah, untuk kupindahkan di Buku Khusus saya nih, kayakmnya mantap sayang kalau gak di copas
    Ijin yah
    Terima kasih sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipindahkan
      kebuku kesayangan
      tapi jangan lupa disebarkan
      kemereka yang sahabat inginkan
      supaya senyumnya tambah beriman
      karena dapat darimu bagusnya ucapan...


      Selamat Tahun Baru Hijriah

      Delete
    2. Semoga di tahun baru islam ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kpd sang pencipta
      terima kasih
      selamat menikmati tahun baru hijria 1434 sahabatku dan salam sukses selalu

      Delete
    3. amin....

      salam sukses juga

      dan trimakasih :)

      Delete
    4. Terima kasih sobat
      selamat malam, selamat tidur dan mimpi yg indah yah..hehe

      Delete
  4. Selamat fahun baru islam 1434 ...ya mba ay....

    Semoga amal n ibadah,kita bisa lebih meningkat n lebih baik dari tahun sebelum nya....amin :)

    Seperti biasa mba ay...ta ambil sms ucapannya ..buat sms an utk sedulur2...hehe
    Boleh ya.... :)
    Trims ya mba ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      trimakasih ya buat do'anya
      yang baik buat kita semua...

      selamat tahun hijriah juga... :)

      Delete
  5. Mav...mba ayu...sanking semangatnya ingin berkomentar di sini malah salah tik...hehe

    Komentar pertama tdinya ingin di edit malah ke publish....maklum in ya..BW via ponsel nih..mba...hehe... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. via apa saja
      ada niat kesini aku bahagia

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
    2. Sama^^ ya mba..... :)
      sy seneng juga loh...baca puisi2 mba ayu...hehe :)

      Delete
  6. liat-liat dulu ah... aseegkk neh buat referensi ngabisin gratisan sms.. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga yang kamu kasih gratisan
      lewat sebuah ucapan
      membalasmu dg senyum keindahan...

      amin...

      Delete
  7. Semoga di tahun baru islam satu muharam nantinya, kita semuah lebih berupaya untuk menjadi insyan yg lebih baik dari tahun sebelumnya ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      kuyakin pasti do'a baik pasti terkabulkan...

      trimakasih... :)

      Delete
  8. Selamat Tahun baru 1434 H Semoga tambah manfaat selamat dunia akhirat.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      selamat tahun baru hijriah juga
      aku jawab ucapanmu dg gembira...

      Delete
  9. Selamat fahun baru islam 1434 Hijriah...ya mba
    maaf telat nih....hehe
    mba aq ambil satu puisinya yg....
    "Mentari tersenyum cerah
    Melihat bunga-bunga rela bersedekah...."
    buat dikirim sama istri tercinta....hehe
    thankz mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senang hati
      kuijinkan tanpa ragu sama sekali
      apalagi buat kau kirim ke istri...

      makasih ya...

      selamat tahun baru hijriah juga !

      Delete
  10. kunjungan perdana :) slam kenal
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y nnti ak folback

    ReplyDelete
  11. sekedar mampir sob..
    ditunggu kunjungan baliknya..

    ReplyDelete
  12. Selamat Tahun Baru Hijriyyah 1434 H
    Semoga Esok lebih baik dari hari kemarin, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      selamat tahun baru hijriah juga

      trimakasih :)

      Delete
  13. Nice Blog, i like it... selamat tahun baru hijriah yaa mbak,, moga tetap exist blog nya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      selamat tahun baru hijriah juga ... :)

      trimakasih

      Delete
  14. teguhkan iman...
    benari kesalahan...
    tetapkan kebenaran...
    berjuang di jalan Allah SWT..
    semoga kita termasuk orang-orang yang berharga di mata Allah SWT.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      berpegang iman
      teguh dalam kebenaran
      jangan ulang kesalahan
      setelah termaafkan...

      Selamat Tahun Baru Islam !

      trimakasih ... :)

      Delete
  15. puisi yang indah nan romantis....
    moga kita tambah baik dalam sega hal amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      Selamat Tahun Baru Hijriah !

      trimakasih...

      Delete
  16. Subhanallah Mbak.. btw makasih yagh atas share.. makin Cantik ajha nigh Blognya kayak Adminnya,, maaf mbak klo baru nongol di Marii

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak ya
      dan Selamat Tahun Baru Hijriah !

      Delete
  17. nice blog,,, selamat thun baru, smoga bisa lebih taat lagi ibadahnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.....

      Selamat Tahun Baru Hijriah juga...

      trimakasih :)

      Delete
  18. met mlm mbk.. Amin Smga Smua Apa Yng Kta Inginkan Di Trma Allah Amin.

    ReplyDelete
  19. Subhanballah. kamu Hebat. I want to be your friend If you may

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau kamu datang barusan
      tapi sudah kuanggap teman
      karena kita semua adalah kawan...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  20. Selamat tahun baru 1434 H. Semoga tahun ini lebih baik dan lebih barokah. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...

      Selamat Tahun Baru Hijriah juga.. !

      Delete
  21. Selamat Tahun Baru Islam 1434 Hijriah mba
    puisi dan pantun-nya bagus mba,semoga di tahun baru ini lebih bermakna dan berkah mba...aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....

      Selamat Tahun Baru Hijriah juga !

      Trimakasih ... :)

      Delete
  22. wah banyak banget ya, ehm.. bales yang mana ya?
    yang ini keren nie
    Semoga semakin semangat beribadah
    Dan di tahun ini lebih indah
    Dengan rizki berlimpah
    Dalam aroma yang berkah

    tambahin kata kata terakhir ah
    ehm, jadi sungguh indah
    kalau hidup berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup memang terasa indah
      jika disyukuri dg alhamdulillah
      menjadikan semua yang didapat berkah
      tiada lagi yang namanya keluh kesah
      yang ada hanyalah rasa sumringah...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  23. Puisi yg langit meneteskan gerimis hujan, bagus tuh mba, saya suka dgn kata2nya, romantis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seromantis gerimis hujan
      mengatakan segarnya perasaan...

      hehehe makasih ya... :)

      Delete