Setiaku Untukmu


"Setiaku Untukmu" Anisayu

42 comments:

  1. ku tetap setia
    Mengkomentari puisi nan indah ini
    Meski rembulan menerangi malam
    Kupuji kata-kata romantis di syair
    Yang terbalutkan mesra dan bermakna

    Komen back yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kau memuji
      indah kupunya puisi
      tapi lain kali
      jika komenmu sesuai
      aku kan balas tanpa sesal hati
      jadi jangan nyuruh lagi... :D


      Delete
  2. Setiaku Untukmu
    dan aq masih tetap setia untuk selalu berkunjung silahturrahmi dan membaca setiap puisi karya mba Anisayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesetiaanmu membaca puisiku
      adalah rasa trimakasihku
      tak terhingga untukmu...

      Delete
    2. Puisi CInta yang diuraikan dengan manis dengan hati yang tulus dari Mba ku ini akan selalu dirindukan.

      Indahnya puisi cinta, adalah cerminan hati yang indah juga dari mba Anisayu.

      Delete
    3. @Asep...

      cinta memang indah
      karena dari hati yang fitrah
      dan puisi adalah wadah
      tempatku menuang inspirasi dg mudah...

      makasih sudah benar menilai hatiku,,,, hehehe :)

      Delete
  3. Bahwa cinta akan selalu ada untuk kesetiaan...

    Hehehe. Mungkin tidak nyambung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika cinta itu adalah sebenarnya
      pasti ada rasa setia ...

      trimakasih :)

      Delete
  4. setiaku untukku. *geleng2pala*
    Duhh.. Syahdu'y.. Heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'setiaku untukmu' adalah puisiku
      jangan geleng ntar puyeng... :D

      Delete
  5. stiaku untuknya
    stiaku ga ada artinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurasa setiamu ga sungguh-sungguh
      dari ungkapanmu berarti mengeluh...

      Delete
    2. bukan aku mengeluh,,
      sungguh aku menanti jwban kstiaan ku..
      Sukses sllu sob,,

      Delete
    3. menunggu demi cinta
      iya harus sabar dan setia
      dan apapun jawabnya
      harus lapang dada...

      Delete
  6. Cinta kasih adalah anugrah
    Dengan cinta bukti damai hatiku
    Karena cinta bertahanku hidup walau berliku..

    Kunjungan silaturahmi disini sahabat.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang anugerah
      selalu terasa indah
      walau sakit tetap betah...

      trimakasih... :)

      Delete
  7. ta ada kata lain ...yg aku curahkan di tiap puisi mu mba... Ay....

    Indah...indah...indah.... :)
    Hingga kesetian ini... selalu menemani di tiap rangkai kata yg kau untai... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya bisa kuungkapkan
      trimakasih untukmu kuserahkan...

      Delete
  8. Kesetiaan itu memang perlu tapi entah mengapa terkadang harus di balas dengan pengianatan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesetiaan itu milik kita
      buat yang kita cinta
      jika dia khianati rasa
      tak perlu kita dendam rasa
      dan pasti dia akan kena akibatnya...

      Delete
  9. rindu ku,
    seperti bola salju,
    walau tak sebesar penilaianmu,
    ia akan selalu menghujanimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku tak mau rindu
      yang bagai bola salju
      karena bisa membeku
      tanpa luluh mentari waktu...

      Delete
    2. wah ternyata cinta pake logika juga ya :D

      Delete
    3. ya iya...

      kalo gak apa kata dunia :D

      Delete
  10. mlm mbk... sdah aq lht dan sudah aq rsakan
    benih2 cinta di hatiku hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam juga...

      gimana hasil surfeinya

      hehehhe :D

      Delete
    2. ga tahu hasilnya
      yah merana ...

      hehehe :D

      Delete
  11. Cintaku, setia yang dulu aku berikan ternyata kau balas dengan air tuba. Akhirnya rasa cinta berubah menjadi kebencian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau dia menghianati
      jangan kau benci
      karena cinta yang suci
      selalu menerima apapun terjadi
      yakinlah bahwa didalam hati
      dia tak nyaman tanpa kau disisi
      walau tampaknya bahagia tapi bukan asli...

      Delete
  12. Cinta sejati tiada kemana
    karena walaupun jauh dimata tetap dekat dihati
    Begitulah cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku punya cinta sejati
      telah dibawa pergi
      oleh dia yang kuserahi hati
      dan sekarang ga tahu dimana dia kini...

      hikz kemana aku mencari
      selain mohon bantuan Illahi...

      Delete
  13. Setiamu untuknya menabur haru dikalbuku
    Semoga dia selalu mengerti jeritan hatimu
    Menyambut hangat kesetiaanmu....

    wk wk wk.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. do'amu tidak serius
      di iringi dg ketawamu yang ketus

      maaf ,,,

      aku jenis orang setia
      mengapa kau ketawa...

      Delete
  14. Susah mencari orang yg bnr2 setia. Pas ditanya: apakah kmu setia padaku? Dia menjawab: iya, aku setia padamu kok.

    Tp kenyataannya lain, dibelakang malah main kuda-kuda'an. Haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dia tak setia padamu
      berarti cintanya palsu
      jangan simpan di kalbu
      biarkan terbang bersama angin lalu...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu