Cinta



"Cinta" By Anisayu

39 comments:

  1. Cinta,
    kadang aku terluka karenanya
    Sakit dan terhina sudah biasa
    Yang kurasa pengorbanan tiada guna
    Akur terbias derai air mata
    Aku tegar menghadapinya
    Aku siap terluka olehnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengorbanan tidak akan sia-sia
      walau yang kita cinta
      tidak membalasnya
      karena pasti akan ada imbalannya
      atas usaha ketulusan rasa...

      jangan siap untuk terluka
      tapi siaplah untuk menantangnya
      supaya tak ada lagi yang semene-mena...

      Delete
  2. cinta oh cinta membuat hati seseorang bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang untuk bahagia
      bukan mengundang luka...

      Delete
  3. met siang met rahat mbk emang sekarang gmana mbk tanmpa nya heheh. kehilangan'y mbk gkgkgk

    ReplyDelete
  4. hehehehe asyik banget tuch kata katanya sobat... jadi pengen ngutip nih, tapi bingung mau di kirim ke siapa ya puisinya..???? hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim aja ke yang berhak menerima
      pasti dapat rasa bahagia

      hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  5. cinta...keberadaannya..memang sukar sekali untuk di tebak ya mbak... Ay...hehe

    cari yang gampang aja deh...segampang dapatin award pemberian saya ya mbak...mohon di jemput segera...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah ditebak
      daripada terjebak

      hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  6. aduhh... bicara soal cinta, ruwet pasti hheheh

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun ruwet ada indahnya
      yang ga bisa menolak saat hati bicara

      hehehe

      salam kenal juga :)

      Delete
    2. yg g bisa menolak saat hati bicara... eyaaa, bisa tuh jadi bahan ngegombal :D

      Delete
    3. boleh ngegombal
      asal jangan bikin orang menyesal
      karena kesalahanmu akan kekal...

      hehehe

      Delete
  7. Replies
    1. kalau belum ada dan menjadi beda
      bukan cinta sebenarnya...

      Delete
  8. Begitulah cinta,...
    Hidup tanpa cinta dunia hampa
    Tapi cinya juga penuh misteri
    mungkin itulah yang namanya cinta..)
    Berjuanglah demi cinta dan hiduplah dengan penuh cinta semata mata karena Allah,....

    oke...
    Lagunya semakin mantap nih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan cinta mulai ada
      perasaan yang berbeda
      kadang tersiksa
      juga merasa bahagia ...

      hehehe

      wah ternyata kau dengarkan lagu juga

      trimakasih ya... :)

      Delete
    2. lagunya memang sesuai dengan puisi ini,
      memang banyak perubahan
      lain dulu lain sekarang
      mungkin ini yg namanya berbeda kali yah

      Delete
    3. dulu sama sekarang pasti beda
      tapi tetap sama untuk cinta
      tak bisa berubah atau dilupa

      hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  9. cinta........
    bagus, sedikit penuh makna

    cinta..........
    kini aku dalam dilema cinta
    harusnya cinta membuatku tersenyum bahagia
    karena cintaku tak bertepuk sebelah tangan
    tapi entah mengapa
    cintaku kali ini penuh siksa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta...

      sedikit tapi berarti
      banyaknya makna dalam isi ...

      cinta...

      bertepuk berbalasan
      namun tak dapat berpelukan

      tidak mengapa

      yang penting diapun merasakan
      walau tak bersentuhan

      hehehe :)

      Delete
  10. kalau sudah kenal kan tahu karakter asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya walau ga jelas semua karakternya...

      Delete
  11. kunjungan lagi nih sobat, sambil ngapalin kata katanya hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah dihapal nanti juga ingat

      hehehe

      Delete
  12. mlm mbk emang begitu mbk. tak ada yng tak akan beda heheh. apa lgi cinta yng nmanya kasih syng jga beda heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...

      karena beda jadilah cinta

      hehehe

      Delete
  13. sekarang tanpanya menjadi tidak biasa,,
    namun kalu dibiasakan lama-lama apakah akan menjadi biasa ya,,, hhmmmm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah beda
      tanpa yang kita cinta
      walau sudah dibiasakan tetap tak biasa ...

      kecuali cintanya cuma
      ampiran semata...

      Delete
  14. wuuuiiih, keren bnget mbak puisinya...
    udh pngalaman kyaknya smenjak kecil, hehehe

    ReplyDelete
  15. Cinta akan selalu membahagiakan jika kita ikhlas dalam mencintai.. dan sebaliknya
    Cinta akan menyakitkan jika kita tidak tulus dan ikhlas dalam memberi rasa cinta dan kasih..
    Karena cinta butuh bukti dan pengorbanan...bukan hanya sekedar ucapan dan janji..
    ikut nyimak sob salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sungguh menyedihkan
      bukti yang aku berikan
      tak dia hiraukan
      hanya karna tempat tinggal berjauhan
      diapun mundur tanpa segan
      setelah hati ini ia tanamkan
      cinta tulus untuknya tanpa persyaratan...

      salam kenal kembali dan trimakasih...

      Delete
  16. kunjungan perdana sobat, sambil baca2 :)
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y nanti ak folback

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah datang kalo cuma mau nyuruh...

      Delete
  17. misteriusnya sang cinta ya begitulah...
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah cinta
      ada resah ada pula indahnya...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu