Senyum


"Senyum" By Anisayu

40 comments:

  1. met sore mbk wah cantik mbk anaknya. bener mabk senyum itu emang indah kalu masih kecil apapun jadi indah. lain lgi kalu yang senyum dah tua indahpun jdi gk indah hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyum tak mandang usia
      saat bayi remaja dewasa da tua
      tetap indah jika dirasa...

      hehehe makasih ya...

      Delete
  2. puisinya slalu singkat,tpi penuh makna. hebat -_- puisiku aja kalah. komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu aku senyum karna puisiku menang ...

      hehehe makasih ya :D

      Delete
  3. Senang bila melihat anak kita tersenyum dan sedih tatkala anak kita sedang murung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapapun yang tersenyum kita ikut senang
      apalagi senyum dari yang tersayang

      trimakasih :)

      Delete
  4. senyuman itu memang indah sobat. mau kecil besar tetep indah di pandang mata.

    ada lagu yang judulnya "hadapi dg senyuman" jadi apapun masalahnya kalau di hadapi dengan senyuman, mungkin akan mudah ,endapat jalan keluarnya sob..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...

      besar kecilnya senyum tetep indah
      apalagi ada niat ibadah
      pasti akan mendatangkan berkah
      karna susah akan menjadi mudah...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  5. saya setuju dengan puisi ini
    selain bagus puisi ini juga penuh inspirasi yg bisa menjadi motivasi
    terima kasih sudah berbagi

    sepertinya ini fotomu yah...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fotoku asli
      yang tersenyum dari hati
      dan berarti sangat suci
      terlukis dalam inspirasi
      tertuang ke puisi...

      trimakasih jua :)

      Delete
  6. aku pun rindu akan senyuman seperti itu mbak.. :)
    senyuman yg tak terkontaminasi...suci nan indah... :)

    semoga kedamaian selalu ada di hati ya mbak Ay.. :)


    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      iya...

      akan kuberi senyum suci
      setiap kau hadir disini
      supaya rindumu terkurangi...

      Delete
  7. senyum adalah cahaya yang mendamaikan jiwa,
    karena senyum adalah ibadah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka aku akan senyum ramah
      agar dapat pahala berlimpah
      karena senyum adalah ibadah

      :)

      Delete
  8. first time baca puisinya mba anis dengan backround anak kecil....sapa tuh mba?

    senyum adalah penawar luka yg tak terbaca
    senyum adalah kiasan perasaan saat hati tak mampu mengungkapnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia anak kecil yang alami tersenyum
      dan mampu buat semangatku mengharum

      iya...begitulah senyum saat bicara
      mengatakan apa yang hati rasa...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  9. Senyum = Seneng Nyium. Hehe...
    Senyum-mu mengalihkan fikiranku :).

    ReplyDelete
  10. puisinya keren,
    tersenyum senyum saya bacanya mbak
    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih da salam kenal juga... :)

      Delete
  11. senyum adalah ibadah termurah malah gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka senyumlah yang manis
      karena gratis...

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  12. bayi senyum-senyum sendiri=lucu
    orang dewasa senyum-senyum sendiri=...

    ReplyDelete
  13. Lama tak berkunjung kemari karena sibuk di dunia nyata. hehehhe , sukses selalu mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dah berkunjung kembali

      sukses juga... :)

      Delete
  14. senyum adalah rasa. rasa suka, tapi bukan gila, kalau gila, senyum senyun sendiri dia. hehehe, agak kacau ya puisinya aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang gila itu bukan senyum tapi lupa segalanya
      berbeda dengan sehat pikiran senyumnya bercahaya
      indah ramah dan bahagia
      bersumber dari hati tercipta...

      hehehe :)

      Delete
  15. liat2 komen kayaknya udah lengkap gak tau mesti komen apa :D puisi yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun hanya bisa bilang, trimakasih ... :)

      Delete
  16. kunjungan kembali di sini sobat. sambil memberikan senyuma agar lebih indah suasana sore ini... hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kehadiranmu lagi membawa semringah
      karna selalu senyum terukir indah...

      trimakasih :)

      Delete
  17. Hari ini bening Sayur bayam,
    Tambah darah di badan
    Wajah cemberut bertukar senyum,
    Terlihat Indahnya puisi teman.

    Ku senang sahabat sama kamu,
    Ngak ragu2 ku ucap I Love u,
    Moga sukses selalu,
    Gadis bernama Anisayu ... <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. lewat sepucuk surat aku kirim,
      surat tentang rindu padanya,
      trimakasih sangat duhai Nor Azah Bahrim,
      telah menyukai saya ...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu