Lebih Baik Daripada Dimadu



"Lebih Baik Daripada Dimadu" Anisayu

40 comments:

  1. hehehe, tp aku paling doyan madu loh..
    :D
    hihihi gak nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo madu lebah aku juga ga nolak

      hehehe

      Delete
  2. Setiap orang itu biasanya suka madu, tapi memang biasanya laki laki yg memakainya, tapi kalau perempuan ada juga sih tapi jarang..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga selalu
      pake lebah madu
      asli buat maskeran biar ayu

      hehehe

      Delete
    2. Madu memang terasa manis, apalagi disertai cinta, bukan saja manis tapi hati menjadi sehat.

      sebaliknya kalau cinta dimadu ia akan terasa pahit, dan pahitnya melebihi empedu...)

      salam sukses selalu.

      Delete
    3. dimadu rasanya bukan hanya pahit
      tapi pasti akan getir menggigit
      hingga hati melilit sakit

      salam sukses juga :)

      Delete

  3. meski hati serasa berat... lebih baik pahit..ya mbak...
    dari pada di harus di madu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar...

      pertama melangkah emang berat
      lama lama ringan karna dah bisa angkat
      segala kepahitan hidup menjadi obat

      dan sampailah keindahan penuh semangat....

      Delete
  4. kalau dimadu emang gak mau, tapi kalau 'diminumin' madu, wah lain itu ceritanya....


    heheheehe :D
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. madu beneran ya manis
      dimadu hatiku nangis

      hehehe

      salam knal juga :)

      Delete
  5. wah saya juga suka madu lebah, tapi kalau soal hubungan, saya tipe mono gami sob hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi madu asli
      bukan poli gami

      hehehe

      Delete
  6. madu,
    aku mau.
    Di madu?
    aku tak mau..

    Lebih baik menolak cintamu
    daripada cinta tapi dimadu.
    aku setuju itu,
    seperti minum jamu..
    pait tapi tapi baik untuk tubuhku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pahitnya jamu
      bisa ditawar dengan madu
      tapi pahitnya dimadu
      penawarnya hanya ga mau

      senyum kembali dihatiku
      kau bilang setuju

      hehehe

      Delete
  7. jalan2 malam minggu.., skligus nyimak puisi.. *smile

    ReplyDelete
  8. jangan pernah mau dimadu gan pokoknya
    Gak enak dimadu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ...

      aku ga mau dimadu
      sebab ga nyaman selalu
      karna terbakar cemburu

      hehehe

      Delete
  9. eh dari mana ya asal kata dimadu? padahal haruse kalau diduakan kan pahit kok gak diracun atau diapakan gitu :D, bingung ane hehehhe maap kalo OTT

    ReplyDelete
  10. Kalau madu manis rasanya
    Kalau rayuan semanis madu buat aq terbuai
    Tapi kalau dimadu, Nggak mau dech
    Lebih baik... sendiri aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada wanita didunia yang mau dimadu
      kecuali cinta hartanya atau ga berhati baik dikalbu...

      Delete
  11. sepakat mbak, saya kaum hawa juga menolak di madu ... kunjungan pertama mbak, salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesepakatan yang baik
      dan salam kenal balik

      hehehe :D

      Delete
  12. lelaki juga ga mau kalau "di madu"...

    ReplyDelete
  13. siapa yang mau di madu
    pasti ada
    karena alasan tertentu
    tapi kalau aku " OGAH "
    sakit rasanya
    hidup bagai menggengam bara
    terbakar

    hehe
    apa kabar sahabatku
    dah lama gak absen di sini
    kunjungan baliknya di tunggu yach

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mau dimadu contohnya

      hanya cinta harta
      dan perusak rumah tangga

      asli terjadi nyata...

      bagus kalo ogah


      hehehe makasih :)

      Delete
  14. Jangan sampai dech kalau dimadu..ndak enak pastinya...
    kalau minum madu anak saya suka itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku ga mau
      maka kutulis maksud hatiku
      bahwa aku menolak dimadu


      hehehe anak kecil memang suka manisnya madu...

      Delete
  15. lebih baik ya tidak dimadu saja
    tapi kalau harus memilih bagaimana ya antara dimadu dan dibunuh

    ReplyDelete
  16. Lebih baik bulan madu dari pada dimadu berbulan-bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan madu karna dimadu juga ga mau

      Delete
  17. met pgi mbk ktanya di madu enak mbk hehehe..

    ReplyDelete
  18. di madu atau tidak sebenernya itu masalah pribadi masing-masing, yg sudah seharusnya diketahui sebelum menikah jd tidak menyesal kemudian

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan wanita yg mau dimadu
      karena terkena tipu
      atau kena jeratan gaibnya ilmu

      saya sbgai wanita
      ga mau dimadu pokoknya...


      Delete
  19. ikhlas menerima diMadu emank berat tp pahalax ruarrr biasa..., salut tuk wanita2 yg mau di madu cz Allah... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada yang rela dimadu
      kecuali istri muda karna gila harta
      dan dipihak istri pertama mempertahankan utuhnya rumah tangga...

      dan yang terjadi dihati sebenarnya
      sakit luar biasa
      maka Yang Maha Kuasa menghadiahi janji surga...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu