Aku Tahu




"Puisi Tentang Aku Tahu" By Anisayu

33 comments:

  1. kutahu dan semua tahu apa yang kau tahu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun telah tahu
      Ternyata kau mau
      Tahu tentang yang kutahu

      hehehe

      Delete
  2. menunggu cinta paling asik sambil ngopi mba, di starbuck, ntar juga cinta'a nyamperin sendiri #ups :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat apa saja
      menunggu cinta
      asik dirasa

      hehe

      Delete
  3. Bagus-bagus puisinya MBak,udah pernah jadi penulis puisi disebuah buku yah ehm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah menulis dibuku tulis dikeseharian
      dan dibolog kesayangan

      trimakasih :)

      Delete
  4. kesetian dan kemurnian
    cinta mu
    dunia pun ikut tahu..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena dunia ikut tahu
      maka cintakupun tak ragu
      setia menunggu ..

      trimakasih .. :)

      Delete
  5. met mlm mbk wah kata2 mutiarannya keren banget ni trmksih'y dah berbagi mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dengan senang hati
      trimakasihku kembali

      Delete
  6. weh romantis banget. hehehe. bego banget lelaki yang mencampakkan perempuan sebaik dikau, hehehe,

    ikutan kontes mas budi diatas ne. hehe

    nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tidak bego tapi belum tahu
      apa arti kesetiaanku
      jadi dicampakkanlah aku

      hehehe

      trimakasih ... :)

      Delete
  7. wah romantis nih. tapi kenapa di meninggalkan sobat..?c??c??? tapi saya mau kutip dikit ah. soalnya saya juga di tinggalin pacar saya ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya kenapa
      kan udah ada dibait-baitnya

      dan kalau ditinggalkan sementara
      berarti ada banyak harapan bersama

      hehehe

      trimakasih ya ... :)

      Delete
  8. selalu dengan puisi yang romantis, senang bisa mampir kemari mba...semangat & sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dan salam sukses juga... :)

      Delete
  9. ehehehe setia berarti ya,, mau menunggu meskipun tahu harus menunggu untuk waktu yg menjemukkan dan lama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam cinta ada setia
      walau menunggu lama
      mau dan bisa...

      begitulah rasa cinta

      hehehe trimakasih ya... :)

      Delete
  10. Katakanlah Hai Ayu berterus terang
    Agar dapat jadi pegangan
    Biar ditunggu tiba waktunya
    kalaulah jodoh takkan kemana


    Jika terlalu lama menunggu, silakan berlabuh di demaga cintanya, rapatkan perahu ke tepian kasihnya

    Mantab puisinya Mbak Ayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. telah kukatakan pada rasaku
      dan kupelabuhkan dilautan rindu
      melalui kapal layar do'a hatiku
      menuju dermaga harapku
      semoga dia merasa dan tahu
      cinta dalam kesetiaanku bukan palsu
      sebab sanggup menerjang badai sakit dan pilu ..

      trimakasih ..:)

      Delete
  11. jarak itu penumbuh kata-kata
    disuburkan oleh misteri
    dan seluruhnya luruh
    di hadapan rasa tahu
    ______________________
    kunjungan silaturahmi sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihadapan rasa tahu
      rasapun jadi luluh karna rindu
      kehati menuju..

      trimakasih sobat :)

      Delete
  12. bisa jadi referensi nulis neh tapi gak bakat jadi orang yang melankolis...hehehe
    mampir ya mbk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakat jadi akan ada
      jika diungkap dari rasa
      ingin tahu dan bagaimana

      trimakasih ya ..

      Delete
  13. Syahdu.... dan menggetarkan hati...

    ReplyDelete
  14. Puisinya memang Romantis sekali...
    Aku tahu yang kau tahu
    kau tidak tahu apa yg kutahu..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia aku tak tahu apa yang kau tahu
      sebab aku lama tak melihatmu

      hehe trimakasih ..

      Delete
  15. Aku tau....
    Apa yang ada dihatimu
    Menunggu tanpa jemu
    Membuat hatiq terharu
    Karena ketulusan cintamu
    Yang takkan pudar ditelan waktu
    Aq senantiasa berdoa untukmu agar cintamu
    Slalu membiru....

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena engkau telah tahu
      tersenyumlah aku
      dari hatiku tak ragu-ragu ...

      trimakasih... :)

      Delete
  16. Replies
    1. oh ternyata kau telah tahu

      trimakasih... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu