Sebab Cinta



"Sebab Cinta" By Anisayu

25 comments:

  1. kita ada karena cinta,
    maka cinta adalah cinta,
    tanpa cinta kita takkan pernah ada,
    :-)

    ReplyDelete
  2. wihh masuk blognya mbak anis langsung dapet banyak inspirasi saya..

    kata katanya indah mbak.dan masuk akal banget..keren dech.

    terus komentar di atas juga boleh juga tuch sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapat inspirasi merayu wanita ya

      hehe

      jangan main main dg kata kata
      sebab jika ada yg serius cinta
      dan engkau mengabaikannya
      ada yg ga terima
      hukum karma balik ke asalnya

      hehe makasih ya

      Delete
    2. Masnady insprasi apa mas di kasih kopi'y heheh

      Delete
  3. Replies
    1. ia , dari pahit berubah
      menjadi manis di lidah
      dan kecewa jadi indah
      jelek jadi mewah
      sederhana jadi megah
      lemah jadi gagah

      hehe ...

      Delete
  4. bener banget mbk cinta adalh anugrah yang sangat berarti sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia , cinta itu anugerah berarti indahnya tak bertepi..

      makasih..

      Delete
  5. biar jauh di mata...yang penting bisa dekat di hati ya mbak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dekat dihati ..
      meski dianya jauh sekali..

      Delete
  6. kenapa sebab cinta itu terjadi..
    ya karena memang sudah kodrat dari Tuhan
    Tapi bagi sebagian orang sulit untuk menemukan jodohnya loh mbk, kata mereka2 yang belum punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena masih diuji kesabaran mereka
      maka belum ketemu pasangannya
      tapi pasti ada kecocokan cinta
      sebagai jodoh hidup hahagia

      Delete
    2. amiiin...semoga saja mbak, diriku ini menemukan cinta sejatiku, jodohku

      Delete
    3. yakin dapat cinta
      sebagai jodoh terindah selamanya

      amin...

      Delete
  7. ya hati-hati saja dengan cinta palsu..
    hehee.. nice puisi.. aku gak bisa puisi ee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta ada dihati
      disetiap pribadi
      dan tak perlu berhati-hati
      sebab cinta tahu menjaga diri
      dari kepalsuan berubi-tubi..

      hehe makasih ya...

      Delete
  8. cinta itu sendiri, seperti bahasa yunani kuno, sebenernya sederhana namun terleihat rumit

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena dari rumit dapatlah rasa indah ...

      Delete
  9. mbak nisa penuh dgn ide2 segar utk bikin puisi. salut banget nih...sukses ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih...

      sukses juga buatmu... :)

      Delete
  10. berkunjung kemari sist..izin bookmark puisinya, terima kasih

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu