Puisi Pantun Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1435 Hijriah


Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1435 Hijriah :

Bulan tersenyum cerah
Bintang berkerlip indah
Melihat kita menyambut ramah
Tahun baru Islam dengan semangat ibadah

Selamat Tahun Baru 1435 Hijriah
Semoga iman dan taqwa semakin bertambah

_____________________________

Semoga makin giat beribadah
Diusia kita yang semakin tahun tak bertambah
Dengan banyak bersedekah
Dari rezeki yang berlimpah
Karena rasa syukur Alhamdulillah

Selamat Tahun Baru 1435 Hijriah

______________________________

Kumpulan Ucapan Pantun
Selamat Tahun Baru Islam :

Dalam mushola ada jamaah
Jamaah menunaikan sholat fardhu isha
Selamat tahun baru Hijriah
Semoga makin tambah iman dan taqwa

___________________________

Bisa menahan rasa marah
Tanda orang sabar dan baik hatinya
Selamat Tahun baru 1435 Hijriah
Semoga tambah iman kita Kepada Allah Ta'ala
__________________________

Jika banyak rezeki jangan lupa sedekah
Sedekah karena ikhlas dalam niat
Selamat menyambut tahun baru Hujriah
Dari saya buat semua sahabat
_____________________________

All By Anisayu

38 comments:

  1. wah saya ijin kutip sebagian ya mbak.. untuk setatus facebook.. hehehe biar statusnya masuk dengan temanya ckckckkck

    ReplyDelete
  2. rejeki makin melimpah, dengan semangat tahun baru hijrah. dan semoga pantun cinta tetap eksis berkiprah. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      hati semakin yakin
      yang di ingin
      akan menjadi mungkin

      trimakasih :)

      Delete
  3. selalu aja puisinya bikin aku telena :D
    yuk tahun baruan pake puisi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, jangan terlena
      ntar ketinggal tahun baru nya

      hehehe

      Delete
  4. selamat Tahun Baru Islam....semoga kita semua sehat bahagia dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT,
    btw-aku lagi bikin lomba GA...dicari 32 orang blogger yang suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      selamat tahun baru Islam juga ...

      dan trimakasih atas infonya :)

      Delete
  5. Wah indahnya Puisi mba Ku ini. Selamat tAHUN baru Islam juga ya mba. Salam kami sekeluarga di Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Asep memang pinter memuji
      bikin hati tambah berseri-seri
      menyambut tahun baru lagi ..

      salam kembali dan trimakasih :)

      Delete
    2. Hiheiheiei iya Mba. IZIn dulu ya Hiehhee. Keren nih buat dipake buat kirim kirim ucapan Tahun Baru Islam buat kerabat, dan handai taulan hiehieiehiheie. Matur Suwunnn

      Delete
    3. Injeh mas Asep moggo kirim kirim ucapan agar yang menerima bahagia kitapun tesasa suka

      Hehe

      Delete
  6. selamat tahun baru mbk.., smg tahun ini lbh baik dr tahun2 sebelumnya.., aamiin *smile

    ReplyDelete
  7. Wah puisinya keren mbak, boleh juga nie kalo saya comot sebagian buat status FB hehehe :D Oya, selamat tahun baru Islam ya mbak, salam kenal dan salam persahabatan sekalian izin follow blognya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan comot Sesukamu
      Aku ijinkan dari hatiku

      Makasihh ya

      Salam kenal juga :)

      Delete
  8. Selamat tahun baru islam untuk semua yg muslim

    mba,puisi yg pertama sreeg saya....cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih telah sreeg yang pertama
      Aku jadi tambah bahagia

      Hehe

      Delete
  9. Semoga tahun baru hijriah ini kita semuanya akan lebih baik lagi aamiin...aamiin

    ReplyDelete
  10. Puisinya sederhana tapi cuikup menggena mbak.

    Makasih kumpulan puisinya.

    Semoga makin berkah aja hidup kita, aamiin.

    Oya gimana udah bikin buku kumpulan puisinya belum?

    Saya sih udah alhamdulillah judulnya Buku Jejak Kenangan Hati

    Menurut pribadi sih enak dibukukan loh mbak, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ku bukukan bila telah tepat
      Dan semoga memikat

      Hehe

      trimakasih ya ...

      Delete
  11. saya sejak kemarin udah ngga sabar pengen segera tahun baru islam...ada yang istimewa seh...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga
      Karna istimewanya
      Cuma sekali tahun baru islam nya

      Delete
  12. Puisi pantun selamat menyambut tahun baru Hijriah 1435 pas banget dengan suasananya nih mbak...

    ReplyDelete
  13. Puisi yang sangat bagus dan terpaksa saya minta ijin untuk save dulu, mungkin suatu saat puisi ini bisa berguna
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan terpaksa
      Karena aku rela
      Jika mau dan suka

      Hehe

      Trimakasih ya :)

      Delete
  14. tahun baru, hati baru, aksi baru, semuanya serba baru.
    semoga semua mendapat yang baru baru deh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia seperti cinta daritkalbu
      Meskipun lama tetap terasa baru

      Hehe

      Makasih ya :)

      Delete
  15. puisi lagi , , , ,

    mampir diblog ane sob . . . .

    ReplyDelete
  16. wahh, keren mbak puisinya..
    selamat tahun baru islam:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru islam juga

      Trimakasih ...

      Delete
  17. mba izin copas yah buat bahan madding :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, jangan lupa by anisayu nya ya :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu