Puisi Cinta - Aku Cinta Kamu Karena


"Aku Cinta Kamu Karena"

By Anisayu Nastutik

39 comments:

  1. yakinlah bahwa hati-nya tidak berdebu,
    kalo berdebu..cukup dibersihkan memakai mesin penghisap debu :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya hatiku tak ragu
      Bahwa hatinya tidak berdebu
      Jadi tak perlu mesin penghisap debu

      Hehe.. :D

      Delete
    2. mesin ketik aja
      buat nulis puisi

      Delete
    3. Ya iya akan aku ketik
      Puisi yang cantik

      Delete
  2. semoga keyakinanmu
    tentang kerinduan itu
    akan terjawab oleh waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah terjawab oleh waktu
      Dan terjadi keyakinan hatiku
      Hati dia tidak berdebu
      Walau selalu kutaburi rindu

      Delete
    2. rindu debu itu yang keren
      berani kotor adalah baik

      Delete
    3. Ya baik memang si debu
      Bisa untuk wudhu

      Delete
  3. sangat pasti jika memang hatiku bebas dari debu, tapi sayang ada teman baikku yang bilang jika wajahku berlumut..ngga apa-apa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak mengapa hanya berlumut
      Bukan cemberut
      Masih sedikit imut

      :)

      Delete
    2. hahh?? Kang Cilembu lumutan?
      wahh, bahaya

      Delete
  4. rasa rindu yang tertanam
    membuat lupa arti cemburu
    hanya penantian yang tersisa
    namun....!!!
    kau kan tetap kkunanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena rindu
      Terlupa cemburu
      Dan walau menunggu
      Tidak merasa ragu sampai bertemu

      Delete
  5. Menunggu
    Cemburu
    Keliru

    Salam Jumaat Mba Ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena rindu
      Mau menunggu
      Bukan keliru
      Asal ada alasan cemburu...

      Salam kembali hangat... Buatmu...

      :)

      Delete
  6. Jauh dilubuk hatiku,
    masih terukir namamu
    jauh didasar jiwaku engkau masih kekasihku,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kekasihmu
      Merasa hatimu
      Ada namanya menjiwaimu
      Mengukir dikalbu selalu...

      Delete
  7. cita itu suci.
    kasih itu abadi
    sayang itu murni.

    ReplyDelete
  8. cinta bertemu di search engine

    adalah cinta yang tak sengaja berujung

    hati selalu memikat


    Singkat dan tidak bermakna heeheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagimu tidak bermakna
      Bagiku bararti bijaksana
      Dan buat hati bahagia
      Walau jumpa dimanapun jua..

      Delete
  9. Wah, mbaknya pandai banget bikin puisi :)

    ReplyDelete
  10. mau komen lewat puisi tapi gak bisa mbak :) sukses deh buat mbak :)

    ReplyDelete
  11. dirimu terbaik untuk
    hari ini dan selamanya
    kayanya puisi ini sangat cocok buat pasangan yang sedang di mabuk cinta.
    aku pengen deh bikinin puisi tp yang tema nya itu sedih karena cinta yang ga di restuin orang tua hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mabuk cinta
      Tapi bertepuknya asamara
      Berbunyi rasa sejuk dijiwa
      Terpeluk indah dan bahagia...

      Puisi sedih ada di kumpulan sana,
      Kamu mau Apa sudah ada...

      :)

      Delete
  12. aduh mbak,,kayaknya dah ada saingan baru mas chairil anwar nih...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarkan saja
      Aku tak menyainginya..

      Delete
    2. saingan dalam puisi menghasilkan pujangga-pujangga
      saya ikutan di dalamnya, megang mik aja

      Delete
  13. Selalu ada rindu dihatiku untukmu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jantung dan ginjal gimana nasibnya? ikutan sama hati?

      Delete
  14. kalo udah terbaik begitu
    memang harusnya dimiliki sih Mbak
    serang Mbak,
    nanti kita bantuin pake bambu runcing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aku serang
      Dengan kasih sayang
      Bukan pake bambu runcing seperti mau perang...

      Hihi :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu