Puisi Cinta Rindu - Yakin Kamu Pasti Tahu


"Yakin Kamu Pasti Tahu"

By Anisayu Nastutik

46 comments:

  1. ni puisi tentang cinta ya mbak, salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentang rindu juga

      salam kenal balik ya...

      Delete
    2. salam kenal balik lagi ya mbak, semoga akrab ni pertemanannya :D

      Delete
    3. Hihihi
      Senyum manis pagi-pagi
      Saling kenalan berulang lagi...

      Delete
  2. Wah saya datang ke sini sudah ada lagu. Wowww. suara siapa itu. Suara mba kah? Atau suara lagu dari kaset. Wowwwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teganya dirimu
      Sekarang baru tahu
      Padahal sudah dari dulu
      Ada lagu suara diriku

      Hehehe :)

      Delete
    2. Ini baru dan pertama
      Kubaca mas zach teetawa

      Delete
  3. Puisi cinta rindu
    Yakin pasti kamu tahu
    Sesuai gambar ceria Mba Anisayu berbaju biru..
    Matching gitu...hehe :D

    **bercanda saja
    jangan marah ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang warna biru
      Tanda ceria hatiku
      Selalu dan selalu
      Tak ada alasan marah padamu...

      Delete
  4. betapa bahagianya..bila setiap rindu melanda,,yang dirindu hadir di depan mata....
    amboiiiii...
    keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaa amboiini rasanya
      Bila sidia tercinta
      Hadir didepan mata
      Tepat ketika rindu melanda

      Salam kembali... :)

      Delete
    2. makassar dan banjar juga berjauhan ya

      Delete
  5. wiih keren mbak,pilihan katanya maknyos bnaget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak nyos
      Untuk dibaca ga boros

      Thanks ya... :)

      Delete
  6. Hallo Mbak Anissayu, lama Boku gak main ke sini, kumpulan karya puisinya makin banyak dan keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh... Ternyata Boku
      Masih ingat Anisayu

      Semoga kabarmu baik selalu
      Seperti aku dan karyaku...

      Delete
  7. sungguh senangnya
    bila selalu bisa berjumpa
    dalam segala suasana
    selalu tepat rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Senang dan bahagia
      Selalu ada tercipta
      Jika yang dirindu dan dicinta
      Tahu dan merasa...

      Delete
  8. jujur..saya ngga terlalu yakin atas rasa rindu kak admin kepada saya selama ini, abisnya ngga pernah dibuktikan kesungguhannya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiklah akan kubuktikan untukmu
      Lewat hujan atau langit biru
      Agar senin sampai hari minggu tahu
      Aku sungguh rindu padamu Cilembu...

      Hehehe :)

      Delete
    2. Kok kang hadi ga tanya ukuran no sepatu
      Mbak Ayu.. :)

      Delete
  9. bagaimana kalau dia tidak tau,,,?
    bagus puisinya, seratus buat mbak anis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin pasti tahu
      Jangan simpan tanya ragu

      thank you...

      Delete
  10. sama seperti yang kurasa
    kobaran asmara begitu menggelora
    dengung cinta memnggema didalam dada
    ketika kulihat cinta didepan mata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Dengung cinta menggema
      Kuasai hati dan jiwa
      Perintahkan selalu bahagia
      Dalam rasa apa saja...

      Delete
    2. Selanjutnya..
      biarkan dua hati yang bicara

      Delete
    3. setuju kalo hati bicara, bisa lebih keras terasa

      Delete
    4. Yaaaa hati bicara
      Yang ga setuju ga ada

      Delete
  11. Kura kura loncat dari perahu
    Berenang bebas ke laut biru
    Tak perlu
    Bimbang atau ragu
    Karena..memang sang pujaan kini pun..tau

    Selamat malam mbak Ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kura-kura dibalik kayu,
      sembunyi dari orang,
      karena pujaan hati telah tahu,
      Aku tak lagi bimbang...

      Selamat malam jua mas budi :)

      Delete
    2. tuh mas Budi sampe loncat dari perahu

      Delete
  12. pasti dia tau Mbak
    meski pria, dia kan juga ngerti kalo lagi dikangenin, hehe. selamat deh, semoga tau sama tau dan di ACC semua pihak termasuk penghulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas zach yang baik hati
      Menuang doa untuk kami
      Semoga penghulu dan saksi
      Mengesahkan bersatunya dua hati
      Atas restu ortu kami...

      :)

      Delete
  13. tes, mau komen di atas, koq seret ya buat diklik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tambahi minyak kopi
      Pasti ga seret lagi.

      Hihi :)

      Delete
  14. jangan tanya,... pas baca judulnya saya sudah klepek,... pa lagi dengan suara mbak,... hampir ,...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ach baru hampir
      Belum jadi butir-butir

      Hehe... :)

      Delete
  15. lama tak bertemu...
    buatku rindu...
    saat kutunggu di bangku...
    awal kali pertama kulihat dirimu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ingin bertemu
      Dan berhadap duduk dibangku
      Katakan ke pembuat rindu
      Kehadiran kan ada untukmu...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu