Puisi Cinta - Kamu Idamanku


"Kamu Idamanku"

By Anisayu Nastutik

25 comments:

  1. langit dan bumi setuju..
    aku setuju mbak anis

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Jika sering bertamu
      Pasti begitu...

      hihi :D

      Delete
  3. Langit serta bumi aja sudah setuju,... saya juga pasti setuju deh aku menjadi idaman mbak Ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langit dan bumi sudah setuju
      Apalagi dalamnya hatiku
      Pasti mau maksudmu...

      :)

      Delete
  4. Sejujurnya...saya suka ke sini
    Baca puisi
    Menghibur hati
    Tapi entah kenapa... dari pagi tadi
    Ihlam ku belum muncul lagi
    Untuk membalas puisi ini...
    But..don't worry
    Pasti saya akan ke sini lagi..
    Petang atau malam nanti
    Bila free....hehe :D :D


    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiada ragu dihati ini
      Janjimu itu pasti
      Datang malam atau pagi
      Tetap ada pintumu disini

      Delete
    2. Ya ampunnnn!!..kata mesti di kota
      Tapi betul Mba..saya tak pandai berpuisi cinta..

      Setiap waktu
      Ku tunggu...
      Ibarat pungguk merindu
      Ku tanya bulan yang satu
      Adakah dia juga begitu?... :D

      Delete
    3. Jika hatimu seyakin begitu
      Pasti seperti bulan hanya satu
      Selalu bersinar rindu
      Jauh atau dekat denganmu...

      Delete
  5. bagus puisi cintanya mbak... sukses selalu ya

    ReplyDelete
  6. kamu tahu nggak kalau aku rindu padamu
    kamu tahu nggak cara menghangatkan hati beku
    kamu nggak usah ragu
    kalau memang mau
    aku akan selalu menunggumu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihatlah langit diatasmu
      Itu tanda aku tahu
      Hatimu punya rindu
      Yang akan kuhangatkan dg senyumku...

      :)

      Delete
    2. menunggu di parkiran
      keren tuh

      Delete
  7. indahnya
    bila ada kerinduan disana
    tunggu saja
    pasti berjumpa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pasti berjumpa
      Karena sidia
      Setuju bertatap mata
      Bagai malam memandang purnama...

      Delete
  8. wahh juara banget tuh yang jadi idaman
    saya dong idaman istri saya
    tapi susahnya minta ampun biar jadi idamannya lho
    dan dialah yang khilaf telah mengidamkan saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekhilafannya
      Anugerah dari-Nya
      Untuk mas zach yang dg susahnya
      Menjadi juara dihati dia...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu