Aku Suka Kamu

'Aku Suka Kamu' By Anisayu

19 comments:

  1. puisi cinta mengingatkan aku kemasa lalu yang begitu indah cinta semasa SMA hehehe

    ReplyDelete
  2. kalo orang yg kita sukai itu keliatan biasa aja, tapi menurut kita sangan sempurna..

    ReplyDelete
  3. @warsito....

    Nostalgia masa SMA
    Cinta indah terasa
    Oh bahagianya...

    Hehehe trimakasih ya... :)

    @umiabie....

    Sungguh mempesona walau sebenarnya sederhana
    Dan luar biasa walau sebenarnya biasa saja

    hehehe trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  4. kemarin itu saya ama adek..jangan cemburu ya...aku juga suka kamu kok,haha...

    ReplyDelete
  5. hahaseeeek . ,
    wah, bagus mbak puisinya :)

    dgn kata sederhana tp bermakna :D

    ReplyDelete
  6. @I-one.....

    Wah, kirain aja si dia itu temen dekatmu
    Ternyata adek ketemu gede hahaha :D

    Trimakasih ya....

    @Ladida Cafe....

    Wah, kata pujimu sederhana
    Tapi enak di baca hehehe :)

    TRimakasih ya... :D

    ReplyDelete
  7. @zhanaz45....

    I Like U 2 my friend hehehe :D

    TRimakasih... :)

    ReplyDelete
  8. hehe,, cieh aku juga suka hehe.. manis banget puisinya. gambarnya juga hehehe suka deh :)

    ReplyDelete
  9. @a'bang 3....

    Hehehe trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  10. ampun serasa jadi lenih muda 10 tahun nih.. hehe. slam kenal and smile here too :)

    ReplyDelete
  11. @myone1way....

    Cintaku padanya yg benar hehehe

    Trimakasih ya....

    @Memorabilia....

    Lebih muda dan serasa bahagia tiada terkira hehehe

    Salam knal kmbali n trimakasih... :)

    ReplyDelete
  12. kapan yaa bisa cinta - cintaan
    apalagi bisa sambil bikin puisi

    ReplyDelete
  13. Alhamdulilah..
    akhirnya ada yang suka denganku hehe

    ReplyDelete
  14. ak suka kamu
    karena,,,
    begitu biasa :)
    _______________________
    puisinya bagus nih sahabat

    ReplyDelete
  15. @shanushyo8o9....

    Saat ini ato sekarang
    Juga bisa hehehe

    Trimakasih ya... :)

    @Obat Sakit 2011.....

    Alhamdulilah...
    Selamat ya, ikut senang aku hehehe
    Trimakasih... :)

    @muis....

    Karena biasa dan sederhana
    Malah berbeda buat hati rergoda

    Trimakasah sahabat... :)

    ReplyDelete
  16. pantas saja gan
    tiap kali aku berjumpa kok selalu berdebar jantung ini
    ternyata aku suka

    ReplyDelete
  17. @Obat Sakit 2011....

    Apalagi dapat senyumnya
    Seneng rasanya hehehe

    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete