Malam Minggu

'Malam Minggu' By Anisayu

28 comments:

  1. malam minggu malam yang amat indah buat berduaan dengan seorang kakasih

    ReplyDelete
  2. malam minggu kuhabiskan waktu dengan photoshopku :P
    mampir ya ada tutorial baru lho :D

    ReplyDelete
  3. malam minggu aku di rumah aja ah sama abi hehe..

    ReplyDelete
  4. nah ini dia gan masalahnya
    tiap malam minggu aku malah ngeblog
    pusing gan

    ReplyDelete
  5. @Warsito.....

    Malam minggu memang indah untuk yg lagi kasmaran hehehe
    TRimakasih....:)

    @Tukang Pamer....

    Malam mngu dg photoshop juga bagus bisa menghasilkan karya indah...:)

    Trimakasih ya....

    @umiabie....

    Dirumah bersama keluarga juga senang dan gembira

    Trimakasih.... :)

    @Ladida Cafe....

    Iya, selamat malam minggu ya n trimakasih... :)

    @Obat Sakit 2011....

    Ngeblog di malam minggu juga senang kan sebagai hiburan yg asik hehehe

    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  6. wah puisinya bagus bagus euy ..:)

    ReplyDelete
  7. ternyata banyak kumpulan puisi disini, terus berkaya mbak,, :)

    ReplyDelete
  8. @tips and triks....

    Wah trimakasih banyak ya....:)

    @EX-DOT.....

    Ok, trimakasih banget ya... :)

    ReplyDelete
  9. malam minggu ini,,,, sendiri aja.....

    ReplyDelete
  10. @Cruzader Blog.....

    Sendiri dan menghibur diri ngeblog juga asik hehehe
    TRimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  11. malam minggu kelabu bagi saya krna tidak kekasih yg dapat menemaniku -_-

    ReplyDelete
  12. @sichandra....

    Kalo malam minggu tanpa kekasih ada banyak teman juga ga jadi kelabu hehehe

    Trimakasih ya,,, :)

    ReplyDelete
  13. Cihui...... jadi inget pacaran dulu,,

    ReplyDelete
  14. @Arief Bayoe Sapoetra....

    asik sekali ya hehehe
    Trimakasih ya....

    ReplyDelete
  15. wah sampe kayak gitu ya.... untung jadi datang tuh

    ReplyDelete
  16. malam minggu malam yang indah......

    ReplyDelete
  17. @choirul....

    Iya, dah datang seyum senang hehehe

    TRimakasih.... :)

    @mesin....

    Indah dan senang....:)
    Trimakasih...

    @Rachmad a.k.a....

    Trimakasih ya..... :)

    ReplyDelete
  18. bangun mbak, udah siang, xixixi

    ReplyDelete
  19. klo malem jum'at enaknya kmna yoo

    ReplyDelete
  20. berbeda dengan aku,,
    yang melewati malam minggu dengan kelabu...
    karna gak ada yang ditunggu (╯_╰)

    ReplyDelete
  21. @tunsa....

    Iya, selamat hari minggu siang! xixixi
    Trimakasih.... :)

    @moenas....

    Malam jum'at enaknya online hehehe
    Trimakasih.... :)

    @Insomnia....

    Malam minggu
    Ga ada yg ditunggu
    Buka buku tulis sesuatu
    Ga lagi rasa kelabu
    Itu kalo aku

    Hehehe....
    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  22. Malam Minggu :)
    dinanti lagi
    setelah malam minggu ini berakhir...
    _______________________
    puisinya bagus nih sahabat,,,

    ReplyDelete
  23. @muis....

    Malam minggu berlalu
    Kutunggu selama seminggu
    Hadirlah lagi malam minggu
    Senyum lagi hatiku

    Hehehe trimakasih sahabat....

    ReplyDelete
  24. malam minggu, asik buat anak muda...hehehe, ngerasa tua.com

    ReplyDelete
  25. @jamu....

    Yang tua juga malam mingguan ga ada larangan kan hehehehe malah serasa muda lagi xixixi

    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  26. Malam mingguku begitu kelabu..
    Ku berada sendiri di dalam kamar..
    Melamunkan tentang dirimu..
    Gak bisa ngapel malam minggu..

    ReplyDelete