Cinta Tak Sampai




'Cinta Tak Sampai' By Anisayu

32 comments:

  1. waduh kasihan kasihnya tak kesampaian
    karena si dia terlanjur ke pelaminan

    ReplyDelete
  2. memang kasihan sekali kalau mangalami cinta tak sampai semoga mba anisayu ga mengalaminya ya amin

    ReplyDelete
  3. @Lozz Akbar...

    Iya kasihantapi tak apa nanti ada yg lebih baik hehehehe trimakasih.... :)

    @warsito....

    Amin, semoga tak terjadi juga padamu....
    Jika memang bukan jodoh ya harus rela heheheh
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  4. puisi yg begitu menyedihkan..
    hmmm

    ReplyDelete
  5. Hayo..., kalau dah jadi milik orang, jangan suka main api lho. Ntar kebakar sungguhan!

    ReplyDelete
  6. @Tukang Pamer....

    Hmmmm iya hix hehehehe trimakasih... :)

    @Mas Kholiq....

    Salam knal kmbali n trimakasih... :)

    @M Mursyid PW.....

    Iya kalo kebakar panas heheheh trimakasih... :)

    ReplyDelete
  7. haduuh, seperti itu lah kalo kita kurang beruntung dlm permainan cinta . .

    ReplyDelete
  8. @Ladida Cafe....

    Kurang beruntung ta apa sabar aja
    Lain kali ada yg lebih baik dan bisa d milik kita dan bersama selamanya....

    hehehehe trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  9. sabar ya mbaakk... Keep Smile :D

    ReplyDelete
  10. puisnya menyedihkan sekali..

    ReplyDelete
  11. waduh,ngapain suka ama orang yang jadi milik orang,mending ama i-one cakep..*narsis co.id

    ReplyDelete
  12. salam persahabatan
    berkunjung siang
    puisinya bagus

    ReplyDelete
  13. wadow l cinta tak smpai yaa...(baru kualamin beberapa minggu lalu wkwkk)

    ReplyDelete
  14. @Karyaku UMY....

    Iya sabar. Thanks smile 4 U 2... :)

    @umiabie....

    Hix hix, trimakasih ya heheheheh :)

    @adibey....

    Ok! SMANGAT... Hehehhehe :) Thanx

    @I-one....

    Iya dech, iku suka dg komentmu selalu heheheh
    Trimakasih ya....:)

    @Free Download....

    Salam sahabat kmbali n trimakasih ya... :)

    @Joni-Joni....

    Wah, senasib hix heheheh
    Trimakasih... :)

    @Paskey....

    Trimakasih banyak ya kawan... :)

    @Imtikhan.....

    Trimakasih banyak untukmu ya... :)

    ReplyDelete
  15. Puisi yang sangat indah mbak nice post!

    ReplyDelete
  16. @Full Blog Tricks.....

    Trimakasih banyak ya.... :)

    ReplyDelete
  17. Kasih tak sampai, derita hati yang tak mudah diobati ....

    ReplyDelete
  18. lah..kok ane ketawa yak mbaca ne...hihih...nice mbak ..thankss udah bikin ane ketawak...hihih...puisi yg indah

    ReplyDelete
  19. Bisa stres gan bila cinta tak sampai

    ReplyDelete
  20. folow nih hehe bru ngeh dr sini rupanya lagu itu wkwkkw


    btw dah dibles tuh komenya mampir balik y mb eheh sapa tau mau join hehe :)

    ReplyDelete
  21. @Rubianto Sutrisno....

    Tak mudah tapi jangan menyerah untuk dapatkan keceriaan diri heheheh Trimakasih.... :)

    @Acer Iconia Tab....

    Ingin sekali namun apa daya tak punya sayap hix heheheh trimakasih ya.... :)

    @Rachmad a.k.a....

    Ketawa untuk obati luka itu bagus adanya bisa lega sakit dalam dada....

    heheheh trimakasih ya.... :)

    @Obat Sakit 2011....

    Stres sebentar kalo ada ganti ceria lagi heheheh trimakasih... :)

    @Joni-Joni....

    Trimakasih follownya
    Pasti ku kan mampir kembali... :)

    ReplyDelete
  22. @makna sehat....

    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  23. puisnya menyedihkan sekali.. tragiiis banget.....

    terima kasih :)

    ReplyDelete
  24. @asuransioke.....

    Iya sedih ga kesampaian hix....
    Trimakasih... :)

    ReplyDelete
  25. ga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi mawar bisa, ga smua pohon bisa berdiri bila ke habisan air,, tapi kaktus bisa,, ga smua bisa jadi pacar yg baik tapi kamu bisa...

    http://shunichie.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. @shunichie.....

    Ga semua pacar itu baik tapi kamu sangat baik
    sampai2 aku sangat tertarik
    hanya sekali saja kau melirik

    HHeheheh trimakasih ya... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu