Kuingin Dirimu

'Kuingin Dirimu' By Anisayu

29 comments:

  1. chihuyy....
    Mantabb mbak....
    Aman.kan pertama.xxx

    ReplyDelete
  2. @Cruzader blog....

    Ok keamanan nya kamu ya hehehe

    Thanx... :D

    @Organikaceh....

    Wah makasih banyak ya.... :)

    @Ladida Cafe....

    Oh ya, mantab n sip...

    Makasih....

    ReplyDelete
  3. apakah sesorang itu diriku? hahahaha

    ReplyDelete
  4. siapakah DIA ???? rasanya mau d sebagai aktor dalam puisi ini xixixixi

    ReplyDelete
  5. @Arief Bayoe Sapoetra....

    Hehehe trimakasih sahabat.... :D

    @Lozz Akbar...

    Dirimu n pemikat hatimu jg bisa hehehe

    Trimakasih ya...

    @asuransioke.....

    Dia idaman jiwa hehehe

    Boleh saja dg rela ko hehehe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  6. wah senangnya ternyata menginginkan aku
    mau aku gan hehe

    ReplyDelete
  7. @Obat Sakit 2011....

    Trimakasih jika ga menolaknya xixixi :D

    ReplyDelete
  8. Ku ingin dirimu
    yang menginginkan tempat
    yang juga aku tuju
    selangkah satu langkah :)
    ______________________________
    puisinya baguss nih, sahabat :)

    ReplyDelete
  9. @muis....

    Selangkah demi selangkah
    Mencapai jujuan tanpa pasrah
    Kuingin dirimu yg terindah....

    ReplyDelete
  10. Salam kenal bu..
    Puisinya mengingatkan diriku pada si dia.
    Kalo boleh, saya ingin memberikan masukkan bu
    Puisinya jangan dibuat dalam gambar, buat dalam tulisan biasa, dan gambar sebagai pemanisnya. Hal ini berguna untuk menarik pengunjung dari mbah Google dkk

    ReplyDelete
  11. Langsung adem tiap nyimpang di mari
    Hehe

    ReplyDelete
  12. suittt suittt...puisi yang bagoesss...
    @caang...mengingatkan gua sama sidia....soalnya belon bayar utang..hihihi

    http://www.klikma2d.co.cc/2011/05/cara-membuat-emailfacebookcom.html

    ReplyDelete
  13. @Caang.....

    Trimakasih banyak untuk saran dan petunjuknya, dan tyrimakasih pula suadah singgah di sini.....

    @Senar 6....

    Wah masa iya, makasih ya....

    @Rachmad a.k.a.....

    Trimakasih sebanyak mungkin untukmu hehehe...

    ReplyDelete
  14. puisi yang indah selalu hadir disini

    ReplyDelete
  15. aku juga cuman ingin dirinya seorang

    ReplyDelete
  16. @Obat Sakit 2011...

    Trimakasih untuk selalu hadir di sini...

    @Adittya Regas....

    Sip dan bagus hehehe makasih ya,,,

    ReplyDelete
  17. keren postingnya..puisinya...

    ReplyDelete
  18. kuinigin dirimu juga dirinya he..he..he..

    maaf baru sempat mampir lagi,udah hampir seminggu saya gak bisa kemana mana maklum lagi membenahi rumah yg udah hampir rapuh,he..he..he..

    ReplyDelete
  19. romantisnya puisi disini
    sampai tak bisa bernafas gan

    ReplyDelete
  20. @Zelika_Merry....

    Hmmmm trimakasih ya hehehe....

    @Jojo....

    Wah thanx banget ya....

    @Ahid....

    Trimakasih ya :)

    @Agung A.Kusuma....

    Iya dech hehehe trimakasih....

    @Marindajaya....

    Wah satu aja ga boleh 22nya hehehe

    Ku maafkan selalu dirimu hehehe thanx ya...

    @Obat Sakit 2011...

    Trimakasih tak bosan hadir disini...

    @Trisna N....

    Iya sapa dulu hehehe trimakasih ya....

    ReplyDelete
  21. i like ur blog..someday mybe u can post in english. :)
    nice blog

    ReplyDelete
  22. @aryo....

    Thanks for like my blog, n please wait for my poem in english next time mybe i can do it hehehe :D

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu