Malam Minggu Kelabu


'Malam Minggu Kelabu' By Anisayu

26 comments:

  1. malam minggu malam kelabu
    di ubah pake photoshop aja mbak biar jadi biru ceria :D

    ReplyDelete
  2. Hehe.. saya malam minggu ini, cuma ngeblog aja nih.. sambil nunggu nonton bola ckckc :D

    ReplyDelete
  3. malem minggu, rasanya kurang kalo ga ada dia :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemmm...y bnr jg y klu gak ad dia mlming in terasa gak indh..

      Delete
  4. malam minggu ini saya bakalan ngadain bakar ayaam :p

    ReplyDelete
  5. siap nungging..eh nunggu pertandingan barca vs mu aja nih..hihihi...kagak klabu2 amat..

    ReplyDelete
  6. @Tukang Pamer....

    Iya warna wajah muram di ubah dg senyum nya yg seindah photoshop pasti langsung ceria heheheh
    Trimakasih... :)

    @Pradizs Wardhana....

    Ku juga ngeblog hix heheheh jd agak terhibur
    Trimakasih ya.... :)

    @Ladida Cafe.....

    Tanpa dia tak lengkap ceria heheheh
    Trimakasih... :)

    @sichandra.....

    Waduh asik dunk rame2 bakar ayam,,,, :)
    Trimakasih ya...

    ReplyDelete
  7. @Rachmad a.k.a.....

    Selamat menonton ria, aku juga ah daripada nglamun mulu heheheh trimakasih... :)

    ReplyDelete
  8. malam minggu di pending dulu untuk mempersiapkan nonton bola nanti..hehe

    ReplyDelete
  9. @Karyaku UMY.....

    nonton bola juga asik heheheh ga usah malam ini lain kali ada mnggu lagi heheheh trimakasih... :)

    ReplyDelete
  10. puisi menyentuh...indah puisinya.. siapakah gerangan yang mendengar ini puisi malam minggu kelabu "bagus"....karyanya sepertinya cocok untuk malam minggu mba, tks

    ReplyDelete
  11. SALAM KENAL Mbak Anisayu..
    Heem,,,Malam Minggu yg Indah Mbak...Enak buat BEGADANG &NGopi Bareng Tman2 Wlopun tnpa Pujaan hati...yg PENTING Hepi!!!
    Hwehehehe.....tetep SEMANGAD Mbak!!!

    ReplyDelete
  12. @asuransioke.....

    Pujian yg indah sekali hehehehe
    Trimakasih banyak ya.... :)

    @bagi bagio....

    Salam kenal kmbali ....
    Malam mnggu sama teman2 juga asik apalagi sambil ngopi hehehehe Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  13. salam sobat
    wah puisinya kaya lagu zaman dulu mba,
    malam minggu kelabu.

    ReplyDelete
  14. malam minggu malam untuk beribadah haha

    ReplyDelete
  15. Salam

    Wah lama juga saya ngga nongol disini..
    Apa kabar mbak.. Duh dah lewat malam minggunya nih..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  16. @NURA.....

    Salam sahabat kembali....

    Iya zaman dulu dg skarang ama, kalo sendiri di malam mnggu ya kelabu heheheeh
    Trimakasih....

    @Trisna N.....

    Kalo ibadah ga usah milih hari hehehe
    Trimakasih.... :)

    @DenBaGas....

    Wah iya lama tak kunjungi kamu heheheh
    Kabar baik n salam kmbali...
    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  17. Malam minggu kuw hanya di depan LAPTOP.. :(

    ReplyDelete
  18. bela2in Enggk Malam mingguan,akhirnya Barca menang juga..hehehe

    ReplyDelete
  19. he..he..he..puisinya gak nahan...?

    maaf baru sempat berkunjung,oh iya maaf kalau gak bisa mampir ke blog q soalnya template q lagi bermasalah dan masih mencari solusinya biar jadi lebih baik.terimakasih ka anis

    ReplyDelete
  20. @zhanaz45.....

    Wah sama, dg laptop n online hilangkan sepi heheheh trimakasih... :)

    @Karyaku UMY.....

    Duh seneng dunk yg di idolakan menang hehhehe
    Trimakasih... :)

    @MARINDAJAYA.....

    Maafmu kuterima heheheh ta apa2 nanti kalo dah ok blognya kabari lagi ya trimakasih jua... :)

    ReplyDelete
  21. puisi" yang lainnya mana ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat pada arsip atau label
      banyak banget puisi saya

      mekasih :)

      Delete
  22. Malam minggu nganggur blajar ngeblog aj la

    ReplyDelete
  23. Temen2 saya yg baik hatinya gemana sie caranya ngeblog...

    ReplyDelete