Berbalas Pantun Menyapa Kabar Sahabat

Sahabat Sejati:
Bikin dodol jangan lupa pake gula
Bikin tape jangan lupa ragi
Untuk Anisayu yang disana
Aku ucapkan selamat pagi

Anisayu :
Pergi kepasar naik sepeda
Tidak lupa membeli jajan
Sahabat sejati selamat pagi juga
Kujawab sapamu dengan senyuman

Sahabat Sejati :
Paling sehat jalan kaki
Jangan lupa mampir kepasar
Untuk Anisayu dipagi ini
Aku bertanya bagaimana punya kabar

Anisayu :
Bunga mawar harum sekali
Aromanya menyebar kemana-mana
Saya punya kabar baik sekali
Sahabat kabarnya bagaimana

Sahabat Sejati :
Warna merah sibuah tomat
Warna putih bunga melati
Aku dalam keadaan sehat
Sedang apa dikau kali ini

Anisayu :
Ditaman banyak bunga indah
Namun yang kusukai sibunga melati
Ku ucapkan syukur Alhamdulillah
Aku lagi melamun sahabat seperti apa si

Sahabat Sejati :
Ditaman banyak bunga
Tapi janganlah kita petik
Aku ini biasa aja
Kalau kamu memang cantik

Anisayu :
Bunga melati memang menarik
Sayang hanya bisa melihatnya saja
Kalu aku ini memang cantik
Bolehkah saya bertanya

Sahabat Sejati :
Bunga melati menebar aroma
membuat kita senang akan harumnya
Silahkan dikau kalau mau bertanya
Dengan senang hati aku menjawabnya

Anisayu :
Bunga melati pitih warnanya
Banyak dijual ditoko bunga
Kuucap trimakasih sebelumnya
Seperti apakah sahabat ya

Sahabat Sejati :
Ditaman bunga kita sarapan
Aduh sungguh trasa nikmatnya
Anisayu aku bukan orang tampan
Jadi aku ini biasa aja

Anisayu :
Dijalan banyak kendaraan lalu lalang
Kalau menyeberang harus hati-hati
Tampan atau tak tampan aku tetap senang
Bersahabat dengan Sahabat Sejati

Sahabat Sejati :
Hati bergetar karena asmara
Apalagi diiringi puisi syahdu
Bila kamu ingin melihat saya
Ijinkan aku datang kerumahmu

Anisayu :
Jantung berdetak kencang tanda cinta
Tak lihat terasa rindu
Bingung dan bimbang aku rasa
Apakah benar mau datang kerumahku

Sahabat Sejati :
Dua hati berjanji satu
Satu janji untuk selamanya
Kalau kamu masih ragu
Aku tidak akan memaksa

Anisayu :
Dua hati berjanji setia
Tak mau berpisah selamanya
Sama sahabat sejati aku percaya
Silahkan datang dan sampai ketemu ya

"Berbalas Pantun Menyapa Kabar Sahabat"
By Anisayu & Sahabat Sejati

34 comments:

  1. Sahabat sejati akan tetap menemani dikala kita susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. FREE DOWNLOAD SEDUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.argames786.blogspot.com

      Delete
  2. Air mengalir dari ujung muara
    MenDERAS hingga ke sungai Papua
    Selamat pagi untuk sahabat tercinta
    Cinta Deras akan senantiasa setia

    ReplyDelete
  3. @Slas.....
    Sahabat sejati selalu menemani
    Membuang rasa sepi
    hingga senyum kembali berseri
    tersungging diwajah ini... :)

    @Er'end.....
    Sungai mengalir hingga kehulu
    Akhirnya sampai kelautan luas
    Selamat pagi juga kuucap untukmu
    Duhai sahabat setiaku Deras

    ReplyDelete
  4. jadi pengen punya sahabat sejati deh..

    ReplyDelete
  5. @Said Arsyad....
    Sahabat sejati akan kau miliki
    heheeh :)

    ReplyDelete
  6. saya baca nya sambil sarapan yo mbak,, mantengin laptop nih sambil senyum2 dikit baca nih pantun

    ReplyDelete
  7. membaca pantun mbak ayu sambil makan dodol pake gula,,,,
    alhamdulillah kabar saya baik mbak ayu,,, ehehheh

    ReplyDelete
  8. @al kahfi....
    iyo sarapan sambil baca pantun
    duh senengnya dpt senyummu yg santun
    walau dikit kuucap matursuwun
    haha :D

    @Asis Sugianto......
    pagi2 sarapan dodol pake gula
    ternyata kau nongol juga
    dg kabar baik aku jadi gembira.... :)

    ReplyDelete
  9. pagi2 sudah disuguhi puisi yg indah di sini,, sangat menghibur dan bersemangat untuk memulai hari ini, xiixixixi

    ReplyDelete
  10. @Rama88....
    akupun semangat dg kehadiranmu
    trimakasihku untukmu :D

    ReplyDelete
  11. seger banget puisinya kayak abis mandi hemm

    ReplyDelete
  12. kucing kurus mandi di kali
    kucing kurus makan di atas papan
    badannku kurus bukan tak makan
    memikirkan anda berkata selamat pagi
    love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  13. sangat pandai sampeyan gan berpantun dan berpuisi

    ReplyDelete
  14. @Zh!nTho....
    seger manis saat kau mendhehemmm
    hehehe :D

    @saryadinilan....
    kucing berbulu warna belang
    keatas meja nyuri ikan
    senang aku kau datang
    sapa pagiku tembus kau punya pikiran

    hahha :D

    ReplyDelete
  15. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    ReplyDelete
  16. @Obat Sakit 2011....
    @Imtikhan....

    trimakasih banyak untukmu...

    @Workshop Bisnis Online
    salam kmbali n thanx ya....

    ReplyDelete
  17. widih berganti pantun
    ku ndak bisa mantun lagi
    hehehehehe
    salam silaturahmi saja deh buat mbk anisayu nya

    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  18. @Indonesia....
    tanpa pantun kau beri
    kamu datang disini
    kusenang sekali
    trimakasih n salam kembali....

    ReplyDelete
  19. saya mau ngabalas pantun juga tapi ngak mahir, jadi pemabaca sja sempat ilmu pantunnya bisa sedikit mnular.. he

    katakan-hey

    ReplyDelete
  20. @Yasir Utomo....
    menular kaya malaria saja hehehe
    makasih ya.... :D

    ReplyDelete
  21. datang lagi membaca pantun dari mbak ayu...

    ReplyDelete
  22. wahhhh mantep berbalas pantun lagi nih :D mantap!

    ReplyDelete
  23. @Asis Sugianto.......
    @Farixsantips....

    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  24. sambil minum granita.. seru nyaksiin berbalas pantunnya :) heheheeh..

    ReplyDelete
  25. @Belajjar Photoshop.....
    sambill minum coca cola
    kuucap makasih ya.... :D

    ReplyDelete
  26. mau bilang apa ya...??? mikir aja dahh bingung apalgi mo buat pantuk wkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah dipikir jangan bingung
      biasa aja dengan senyum

      hehehe :)

      Delete
  27. terimah kasih pantunny ..
    jdi bisa krm ke pcar euyy .. heheh .. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga
      semoga makin romantis ya ... :)

      Delete
  28. KEREN MBAK PANTUNNYA. KUNJUNGI BALIK BLOGKU YAH. ADA BERBALAS PANTUN JUGA LOH. :)

    ReplyDelete