Remuk Jantungku


Kau yang aku rindu
Ikhlas aku menunggu
Lamapun aku mau
Menahan sepi aku juga mampu
Demi engkau kekasihku satu

Setelah lama aku menunggu
Kau kembali dengan yang baru
Remuk rasa jantungku
Kau pukul dengan palu cemburu

Remuk jantung hatiku
Kau pukul dengan janji palsu
Hancur senyum rinduku
Untuk menyambut kedatanganmu

By Anisayu

34 comments:

  1. Andai saja waktu dapat diputar ulang. Mungkin ku tak mau memilih jalan yang ini. Namun bukan harus mnjadi kertas yang basah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  2. @Ejawantah's Blog....
    Tak perlu mengulang waktu
    Biarkan semua berlalu
    Dengan senyum terus maju
    Menggapai keindahan baru...

    Trimakasih dan salam sukses juga :)

    ReplyDelete
  3. Ke Jakarta beli kerupuk rambak
    Turut berduka cita ya mbak...

    ReplyDelete
  4. @21inchs.......
    jalan ke Jakatra
    tak lupa mampir taman mini
    duka cita tak kutrima
    karna belum mati...

    ReplyDelete
  5. wah, sy kira lagunya geisha mbak ayu, yg judulnya remuk jantungq...

    ReplyDelete
  6. Tetaplah tersenyum walaupun sedang galau, teruslah berkarya dengan asa

    ReplyDelete
  7. Waw ngenes bgt .. :'(
    salam kenal. puisinya bagus² nih ...

    ReplyDelete
  8. @Asis Sugianto.....
    Remuk Jantungku
    ini puisi karyaku
    bukan sebuah lagu

    hehehe :D

    @Bisnis Online Blog....
    walau hati masih lara
    senyumku masih bertinta
    dg warna warni kutuliskan kata
    berkarya tanpa bosannya

    hehehe trimakasih ya.... :D

    ReplyDelete
  9. @Dhafian Side......
    hatikupun teles airmata

    hik hik

    salam kenal juga n trimakasih....

    ReplyDelete
  10. wah bener2 hancur hti kalau kayak gitu..
    saya pengalaman :(

    ReplyDelete
  11. lama tapi kalau masih dalam kewajaran tak apa gan

    ReplyDelete
  12. @socafahreza's blog.....
    hancur remuk berkeping keping
    namun nyawa masih seriwing
    hix .....

    @Obat Sakit 2011....
    wajar sakit dihianati
    hix hix hehehe

    ReplyDelete
  13. kalau pulang dgn pasangan baru , bukan remuk lagi, tapi hancur berkeping2,, ckckckck, cinta itu pahit, tapi terkadang manis,, :D

    ReplyDelete
  14. @Rama88....
    jantung remuk hati hancur
    semoga sedih ini cepat terkubur
    dan senyum terus hidup makmur

    hehehe :D

    ReplyDelete
  15. wah mbak janji palsu atau atau alamat palsu nih, smoga tdk bener2 terjadi ya

    ReplyDelete
  16. Memang sakit kalau dikhianati ya kawan...

    ReplyDelete
  17. @al kahfi....
    Remuk Jantungku asli puisiku
    beralamat asli di blog Anisayu
    tidaklah palsu seperti lagu

    hehehe :D

    @blog-nailah....
    iya hik hik... :(

    ReplyDelete
  18. Jadi teringat pengalaman pena dulu waktu masih ABG hahaha..sekarang mah ABK hikshiks

    ReplyDelete
  19. @tautanpena....
    pengalaman ABG ya dah lupa
    walau dulu terlupa merana

    hikz hikz,,,

    ReplyDelete
  20. Aduh dalemnya... wes dienteni sue, malah dateng2 bawa yang lain.... bener-bener remuk spontan tuh jantung... untung gak sampe kena serangan jantung ya haha... :)

    ReplyDelete
  21. @Ferdinand....
    remuk jantung dalam perasaan
    masih sehat ga jantungan

    hehehe trimakasih,,, :)

    ReplyDelete
  22. ngga kebayang sakitnya gimana, udah rela menunggu malah dicolokkan dgn... aduh, ngga bisa diucapkan :'(

    ReplyDelete
  23. @Ladida Cafe....
    iya ga kebayang begitu sakit
    seperti kesengat cilokan listrik
    hikz ... :(

    ReplyDelete
  24. Puitis banget nak!

    Gara-gara baca puisi ini, eMbah jadi keinget waktu muda dulu. Hiks,,, hiks

    ReplyDelete
  25. mungkin ini yang bisa kuberikan
    dengan hati telah ku bisikan
    namun apa mau dikata
    jika cinta telah berbicara

    ReplyDelete
  26. @Algo Wijaya....
    iyo mbah hikz
    baca cerita dongeng masa muda mbah
    aku jadi cengeng mbah...

    hikz hikz,,, :(

    @Indonesia....
    apa boleh dikata
    hati telah terluka
    cinta berbicara
    nyawa masih ada
    senyum kembali ceria... :)

    ReplyDelete
  27. saya dataaang.. membawa hati yang telah remuk redam.. hehe

    kok dobel nih mbak Anis gambar sama tulisannya.. mubadzir loh

    ReplyDelete
  28. @Lozz Akbar....
    kamu datang aku jadi senang
    ada temen remuk redam

    hikz...

    biar marem kalo dobel hihihi :D

    ReplyDelete
  29. @Outbound Malang....
    salam kenal juga n trimakasih...

    ReplyDelete
  30. Salam kenal mbak anisa....karyamu se ayu namamu

    ReplyDelete
  31. Salam kenal mbak anisa....karyamu se ayu namamu

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu