Pantun Malam Minggu Berduaan Berbalas

Malam minggu malam ceria
Ga baik untuk melamun
Senang hatiku terasa
Ada yang ngajak berbalas pantun

Selamat membaca .....
"Pantun Malam Minggu Berduaan Berbalas"
By Anisayu & Sahabat Sejati
Semoga anda tidak rugi setelah membaca pantun ini :

Sahabat Sejati :
Bikin kasur pake kapuk randu
Kapuk randu berwarna putih
Anisayu di malam minggu
Apa dirimu menunggu kekasih

Anisayu :
Malam panjang adalah malam minggu
Asik bagi yang punya pasangan
Memang ada yang aku tunggu
Yaitu kamu sahabatku yang tampan

Sahabat Sejati :
Malam panjang malam minggu
Malam yang ditunggu muda-mudi
Kalau engkau menunggu diriku
Betapa senang hatiku ini

Anisayu :
Malam minggu malam panjang
Muda-mudi asik berduaan
Hatiku bahagia dan senang
Indah bersamamu malam mingguan

Sahabat Sejati :
Malam minggu malam yang panjang
Malam yang asik buat pacaran
Anisayu hatiku senang
Karna kita bisa berduaan

Anisayu :
Malam minggu berduaan
Pacaran dibawah bulan terang
Terimakasih aku ucapkan
Hatiku merasa sangat tenang

Sahabat Sejati :
Malam minggu malam yang panjang
Malam yang ditunggu kawula muda
Hati kita sama-sama senang
Dan kuingin kita tetap bersama

Anisayu :
Malam minggu malam panjang
Indahnya untuk yang punya pasangan
Bersamamu aku semakin senang
Kau bilang demikian

Sahabat Sejati :
Malam minggu malam gembira
Buat mereka yang punya pasangan
Aku ingin selalu bersama
Walaupun suka cita ada dihadapan

Anisayu :
Malam minggu sangat indah
Ditambah terang bulan
Hilang aku punya resah
Kau berkata demikian

Sahabat Sejati :
Hari sabtu malam minggu
Malam yang selalu ditunggu
Aku senang resah hilang dihatimu
Kuingin dirimu gembira selalu

Anisayu :
Malam minggu ditunggu-tunggu
Karna ada yang dirindu
Senangnya kau bahagiakan aku
Adakah aku merepotkanmu

Sahabat Sejati :
Malam minggu malam yang panjang
Malam yang penuh keceriaan
Demi untuk sahabatku tersayang
Apapun akan aku lakukan

Anisayu :
Malam minggu mati lampu
Untung bulan datang menerangi
Senang rasa hatiku
Bersahabat denganmu sahabat sejati

Sahabat Sejati :
Malam hari tak ada bintang
Terdengar suara nyanyian jangkrik
Hatiku juga merasa senang
Punya sahabat yang berwajah cantik

Anisayu :
Dilangit hanya ada bulan
Bintang masih sembunyi dibalik awan
Duhai sahabatku yang tampan
Kau bilang aku cantik buat hatiku nyaman

Sahabat Sejati :
Malam minggu asik berduaan
Suasana hati jadi senang
Karena sudah sangat malam
Anisayu saya pamit pulang

Anisayu :
Malam minggu cuaca terang
Bulanpun cerah bercahaya
Selamat malam sahabatku sayang
Dan kuucapkan sampai jumpa

By Anisayu & Sahabat Sejati
..............................

Sekian dan terimakasih ... :)

35 comments:

  1. malam minggu malam panjang
    saat malam tuk senang senang
    meski ku bukan bujang
    tapi ku masih ingat kenangan

    ReplyDelete
  2. Dalam dimalamm panjang yang penuh dengan hiruk pikuk kemenangan Timnas U23 menyapa sahabat.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  3. Kidung suasan malam minggu sungguh mengingatkan aku pada seseorang yaitu mbak anisayu.Semoga sehat, sukses selalu

    ReplyDelete
  4. @Sunaryo....
    Malam minggu malam panjang
    Malam dg cuaca cerah
    wah sungguh senang
    Teringat kenangan indah....

    @Ejawantah's Blog....

    Trimakasih n salam sukses juga... :)

    @Bisnis Online Blog.....
    Amin...
    Trimakasih dah ingat anisayu
    hehehe :D

    ReplyDelete
  5. Buah mangga buah jambu
    Buah belimbing enak di rujak
    Mau kemana ku malem minggu
    Jadi binggung abis dah pagi,hehe

    ReplyDelete
  6. Wah q ndak jago kalo disuru buat yang kayak ginian... Tak bakat., lebih ke scientist....hehehehe...

    ReplyDelete
  7. @Er'end....
    mentari datang bawa cahaya
    bunga2 mekar mewangi
    karna pagi telah tiba
    kuucap apa kabar dan mat pagi....

    @ToPu....
    ga pandai aku ga rugi
    kamu mau hadir disini
    trimakasih.... :D

    ReplyDelete
  8. semoga komentar dan kunjungn saya juga berbalas,,,

    met malam mingguan berduaan mbak ayu...

    ReplyDelete
  9. @Asis Sugianto....
    komentmu selalu kubalas
    dg rasa yang ikhlas

    hehehe mat hari minggu.... :D

    ReplyDelete
  10. inspiratif postingannya

    mohon nama link blog kami di perbaiki ya sesuai dengan nama Blognya Kerajaan Air Mata bukan Kerajaan Airmata

    ReplyDelete
  11. @Kerajaan Air Mata....
    trimakasih....
    dan akan saya perbaiki
    nama anda :D

    ReplyDelete
  12. malam minggu
    seusai hari sabtu
    sudah lama kutunggu
    dengan rasa rindu :D wwkwkw akhirnya bisa buat kata kata kayak mba anisayu
    thanks ya sharenya

    ReplyDelete
  13. @Farixsantips....
    santai dihari minggu
    isi waktu dg baca buku
    siapa yg kamu rindu
    buat aku cemburu

    haha trimakasih ya... :D

    ReplyDelete
  14. malam minggu malam yang asik buat pacaran ,,hehe

    ReplyDelete
  15. @bunggsu....
    hari ini hari minggu
    hati ini tersenyum padamu :D

    ReplyDelete
  16. kunjungan perdana , pantunnya menghanyutkan :)

    ReplyDelete
  17. @Mbah @opet....
    Air tenang menghanyutkan
    Trimakasih kuucapkan :)

    ReplyDelete
  18. Malam minggu malam yang syahdu
    Buat kita untuk bertemu
    Meski hanya lewat satu waktu
    Ku akan selalu datang ke blogmu

    ReplyDelete
  19. @HALAMAN PUTIH....
    Hari minggu hari libur
    Asik untuk jalan-jalan
    kau datang kusangat bersyukur
    Trimakasih banyak kuucapkan....

    ReplyDelete
  20. aahhhhh.. aku tak bisa berpantun,, orang betawi yah... hehehehe

    ReplyDelete
  21. @kira....
    sayur kangkung sayur sawi
    aku orang Lampung bukan Betawi

    hehehe :D

    ReplyDelete
  22. Bagus sekali pantun berbalasnya :)


    Follow sukses #456,. Followbackya :)

    ReplyDelete
  23. @Free Download Foll n Free...
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  24. malam minggu malam yang indah
    malam yang indah yang selalu di nanti
    kenalin saya goyang pattah pattah
    suka dengan postingan anda n coment disini

    :D

    ReplyDelete
  25. @goyang pattah-pattah....
    malam minggu terang bulan
    asiknya berduaan dg kekasih
    salam kenal juga kuucapkan
    dan untuk komennya trimakasih....

    ReplyDelete
  26. malam minggu malam yang hangat
    malam yang tepat untuk saat2 berdua
    saya mengucapkan terima kasih sangat
    bisa kenal orang baik seperti anda

    heeheee

    ReplyDelete
  27. @goyang pattah-pattah.....
    malam minggu malam yang romantis
    asik bila dg pacar berduaan
    dengan senyum paling manis
    kuucap aku senang dgmu berkenalan....

    ReplyDelete
  28. Puisi yang memang indah. Teruskan menulis. Have a nice day.

    ReplyDelete
  29. @somoon.....
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  30. malam minggu bukan malam jum'at
    malam yang tepat buat ketemu pacar lagi
    di suasana hati yang sedang penat
    saya datang kesini dan bisa tersenyum lagi

    hehhehehhe

    ReplyDelete
  31. malam minggu malam yang riang
    malam yang tepat untuk dengerin lagu
    link blog anda sudah sya pasang
    untuk backlinknya senang tiasa saya tunggu

    :D

    ReplyDelete
  32. @goyang pattah.pattah....
    setelah minggu hari senin
    mulai lagi kerjjakan aktifitas
    trimakasih kau pasang kupunya link
    ada waktu sepi kupasang linkmu dg ikhlas....

    haha :D

    ReplyDelete
  33. Replies
    1. silahkan copas n jangan lupa by anisayu ya hehehe :)

      Delete