Hatiku Terpanah Asmara

'Hatiku Terpanah Asmara' By Anisayu

31 comments:

  1. sangat sakit terpana asmara,, apalagi panah asmara cinta,, gak bisa mengelak lagi,, hoohoho,,

    ReplyDelete
  2. @Rama88....
    Terpanah asmara itu bahagia
    Terkulai senyum manisnya cinta
    Sakit-sakit indah terasa

    hehehe :D

    ReplyDelete
  3. Terpanah asmara lah yang menyebabkan menikah dengan istri dan alhamdulillah dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu sob......

    ReplyDelete
  4. terpanah asmara buat saya jadi ketawa ketiwi sendiri jadi mirip orang gila

    ReplyDelete
  5. Dirimu hadir di saat aku rindukan belaian,
    terpanah aku akan cinta yg kau tancapkan.
    Selalu saja nice pokoknya mah.
    Backgroundnya pas,jempol dech,selamat malam.

    ReplyDelete
  6. berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku

    ReplyDelete
  7. @cardiacku....
    terpanah asmara jadi bahagia
    dikaruniai putri lengkap harmonisnya

    selamat ya...:)

    @Admin-Wahid....
    seperti orang gila
    terpanah asmara
    tak mengapa hati bahagia... :)

    ReplyDelete
  8. @Er'end....
    kau rindu aku juga
    indahnya terpanah asmara
    dalam rasa berbuga-bunga
    senyum sendiri tak terasa

    hehehe

    trimakasih banyak ya... :)

    @Majalah Masjid Kita....
    Saat kau menatap mata
    Berdebar dalam dada
    Tak kuat menahan rasa
    Terkulai kena panah asmara...

    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  9. Tapi sayang kau tak mau menyapa, sampai hatiku kadang terluka.

    ReplyDelete
  10. @Urang Kampoeng....
    makanya menyapa dulu
    pasti ada senyumku untukmu ... :)

    ReplyDelete
  11. makanya pake baju besi dong biar panahnya gak mempan
    hehe

    ReplyDelete
  12. Sudah lama ju tak datang kemari.
    Sekali dtang kau panah kembali aku dengan puisimu saubat.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  13. @Rawins...
    Sudah pakai akal besi
    Tapi masih kalah dg panah sejati
    hehehe :D

    @Ejawantah's Blog....
    wah terkena panah puisiku
    senyum aku padamu

    hehehe

    salamat sukses juga n trimakasih.. :)

    ReplyDelete
  14. Seperti hatiku yg sedang terpanah asmara

    ReplyDelete
  15. @Imtikhan....
    oh bahagianya... :)

    ReplyDelete
  16. ahhaha,, iya mbak sangat indah kalau terpanah asmara,, seperti mbak anisayu yg selalu berbunga2,, wuahahha,, :D

    ReplyDelete
  17. @Rama88....
    bunga hatiku indah berbunga
    mekar dan serenyah kau punya tawa

    hahaa :D

    ReplyDelete
  18. halo mbaaa.... pkbarmu? mudah2an makin sumringah setelah terpanah asmara yaa.... hehe...

    terang bulan riang gembira
    kudatang membawa suka
    terus terang ingin menyapa
    karena rindu datang menerpa...

    Have a great day yaa

    ReplyDelete
  19. hatiku sangat terpenah bukan oleh busur panahmu yang tajam bagai pisau,melainkan aku terpanah sejak pertama kali aku memandangmu

    ReplyDelete
  20. duhai hati yang bahagia,
    karena terkena panah asmara sang dewi cinta,
    racun asmara pun mengalir dalam tubuh sepanjang urat nadi,
    menghadirkan senyum ceria sepanjang hari
    :-)

    ReplyDelete
  21. @alaika abdulah....
    kain batik dijahit jd kemeja
    cocok dipakai siapa aja
    kabarku baik baik saja
    bagaimana dg mba alaika

    hehehhe trimakash ya....

    @Andy.....
    wah terpana pandangan pertama
    kaupun jatuh cinta.....

    @Blog'S of Hariyanto....
    racun asmara merasuk jiwa
    membunuh rasa derita
    bahagiapun menjelma
    senyum indah tercipta....

    trimakasih ya....

    ReplyDelete
  22. aduh sumpah aku jadi teringat masa masa aku memperkenalkan perasaanku padanya :) makasih banget ya mba

    ReplyDelete
  23. @Farixsantips....
    wah teringat kenangan indah
    semoga senyummu semakin cerah

    juga terimakasih... :)

    ReplyDelete
  24. Terpanah sampai berdarah tidak ini gan
    menembus ke jantung

    ReplyDelete
  25. @Obat Sakit 2011....
    Berdarah tak mengapa
    Jantung hati berdenyut bahagia

    hehehe :D

    ReplyDelete
  26. @Supplier....
    salam kembali n trimakasih ....

    ReplyDelete
  27. kalau baca puisi mba anis terus terus bisa ketawa ketiwi senidri ni

    ReplyDelete
  28. @Admin-Wahid Sahidu....
    ketawa kan bisa buat senang hati
    ga rugi donk kubuat puisi

    hehehe :)

    ReplyDelete
  29. kalau boleh tau background nya lagu ini lagunya siapa ya ? sumpah dech ini lagunya enak banget di dengar.

    ReplyDelete
  30. @Anonim.....
    pas anda kunjungi blogku
    backsound lagu dengan judul
    Masa Lalu by Zizan

    trimakasih ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu