Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas

"Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat :

Sahabat :
Anak-anak main layang-layang
Berlari-lari riang gembira
Sedang apa dirimu sayang
Di pagi yang ceria

Anisayu :
Anak-anak main layang-layang
Layang-layang melayang di langit biru
Aku sedang santai sayang
Dan menunggu dirimu

Sahabat :
Anak-anak lari ceria
Sedang bermain layang-layang
Pacarku memang sagat setia
Pada dirimu kumakin sayang

Anisayu :
Bermain ditanah lapang
Angin meniup kencang
Benarkah yang kau kata sayang
Padamu aku juga makin sayang

Sahabat :
Naik pohon mangga dipetik
Tapi pilih yang sudah matang
Memang banyak gadis yang cantik
Tapi Anisayu paling kusayang

Anisayu :
Pohon mangga lebat sekali buahnya
Ada yang matang ada juga yang belum
Demikian kau memuji diri saya
Padamu aku manis tersenyum

Sahabat :
Naik pohon jangan buru-buru
Kalau mau ambil layang-layang
Gara-gara senyum manismu itu
Membuat hatiku mabuk kepayang

Anisayu :
Panjat pohon ambil layang-layang
Jangan lupa hati-hati
Pujianmu membuat anganku melayang
Bisa-bisa padamu aku makin jatuh hati

Sahabat :
Anak kecil mandi di kali
Berguarauan riang gembira
Kalau engkau jatuh hati
Biar aku yang menerimanya

Anisayu :
Jalan-jalan sore ke taman bunga
Tiba-tiba turun hujan
Senang hatiku kau terima
Tapi takut kau permainkan

Sahabat :
Jalan-jalan sore ke taman bunga
Bergandengan tangan bermesraan
Kalau hati ini telah menerima
Mana mungkin kupermainkan

Anisayu :
Taman bunga indah menawan
Segarnya dilihat mata
Apa yang bisa kau buktikan
Bila hatimu benar-benar menerima

"Pantun Menyapa Pacar Tersayang Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat
Bersambung ke "Pantun Bukti Cinta Romantis Berbalas"

32 comments:

  1. wah pasti pacar saya senang nih jika di sapa dengan pantun ini,,,

    ReplyDelete
  2. @Asis Sugianto....
    iya pasti senang
    dan makin sayang

    hehehe :)

    ReplyDelete
  3. makin keren aja nih sobat membuat puisinya. telaten amat yah :D hehehe mantap buat kekasih ku :)

    ReplyDelete
  4. wah pantunya keren sakali mbak bisa buat pacar ane kelepek kelepek ni

    ReplyDelete
  5. Makin banyak seklai kosakat yang indah di sini, hati jadi adem nih mbak hehehe.

    ReplyDelete
  6. @Farixsantips....
    seperti kata2 mu keren
    buat puisi/pantun harus telaten

    hehehe makasih... :)

    @Admin-Wahid Sahidu....
    kelepek2 makin cinta ma kamu
    jaga jangan sampai berlalu

    hehehe
    trimakasih banyak ya.. :)

    @Bisnis Online Blog....
    pujian yg semilir adem
    makasih... :)

    ReplyDelete
  7. hadir

    wah

    yg gombal yuk? haha

    hehe peace

    ReplyDelete
  8. @4information....
    trimakasih...

    peace :D

    ReplyDelete
  9. akukah itu..?
    andai aku domain..engkaulah hostingnya
    (buruan daftar google adsense mumpung lg dibuka dan cepat di approve..)

    ReplyDelete
  10. makin di pupuk tentunya makin subur bukan :)

    ReplyDelete
  11. @weblog ask...
    bukan hehehe

    trimakasih... :)

    @Belajar Photoshop....
    dipupuk kesungguhan
    makin subur rasa sayang
    juga makmur kebahagiaan

    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  12. hadir bang.,

    ditunggu kunjunganya.,

    klo bisa di follow yaaaa.,

    ReplyDelete
  13. hadir kembali disini, absen setelah baca2.

    ReplyDelete
  14. kunjungan perdana ni, puisi romantis banget mbak cocok buat smasan ama pacar

    ReplyDelete
  15. anak anak main layang layang
    main nya dengan teman
    saya datang kemari mau bilang
    ada yang baru untuk anisayu saya haturkan

    mampir ya sobat

    ReplyDelete
  16. @Candra....
    @Urang Kampoeng.....
    @Yudi Glanter....
    @Goyang pattah-pattah....

    Trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  17. hadir di akhir pekan di sini :)
    ijin lagi menyimak pantun

    ReplyDelete
  18. balik lagi disini baca puisi cinta dari mbak anisayu

    ReplyDelete
  19. hmm,, saling menyapa dgn pacar tersayang sunggu sangat asik,, :D

    ReplyDelete
  20. jalan-jalan sambil bawa kamera
    malamnya gak bisa tidur karena begadang
    deny datang untuk menyapa
    gimana kabar mbax anisayu sayang?
    :D

    happy blogging

    ReplyDelete
  21. @hamparan....
    @Admin-Wahid Sahidu....

    trimakasih untuk kehadirannya disini :)

    ReplyDelete
  22. @Rama88....
    asiknya bukan kepalang
    sampai terbayang-bayang

    hehhe....

    @deny.....
    jalan-jalan bawa kamera
    jangan lupa berphoto ria
    kabarku baik2 aja
    semoga kamu begitu juga

    happy blogging jua...

    ReplyDelete
  23. Anak-anak sedang jogging sambil main layang-layang, Saya sedang blogwalking sayang..

    Hehehe..

    ReplyDelete
  24. @Kopiah Putih.....
    senyumku telah kusungging
    utukmu yang blogwalking

    hehehe :D

    ReplyDelete
  25. Salam

    Sahabat dalam pantun mbak kira2 siapa yach.. :) *tengokkanankiri

    ReplyDelete
  26. @DenBaGas....
    dia adalah seorang sahabat
    yg aku suka sangat
    dan buat aku terpikat

    hehehe ;D

    ReplyDelete
  27. @Candra....
    @adsloko....

    Trimakasih.... :)

    ReplyDelete