Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Berbalas



"Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat  :

Sahabat :
Kokok ayam bersahut-sahutan
Menyambut hari mulai terang
Selamat pagi aku ucapkan
Untuk dikau gadis tersayang

Anisayu :
Kokok ayam bersahut-sahutan
Bersambut merdu kicauan burung
Selamat pagi aku balaskan
Pada dikau pria yang kusayang

Sahabat :
Lembayung sutera diufuk mulai bercahaya
Menemui sinarnya lagi
Wajahmu begitu mempesona
Menyambut cerahnya sang pagi

Anisayu :
Mentari mulai pancarkan sinarnya
Menerangi indahnya langit biru
Dikau katakan wajahku mempesona
Tak terkira bahagia hatiku

Sahabat :
Sang burung berdendang merdu
Menyambut senyum mentari
Wahai engkau kekasih hatiku
Bahagia dirimu menghias pagi ini

Anisayu :
Burung bangau meninggalkan sarang
Pergi ke sawah menemani petani
Hatiku merasa ceria sayang
Engkau selalu ada dalam mimpi

Sahabat :
Bunga-bunga mulai bermekaran
Tebarkan aroma di pagi ini
Apa yang engkau impikan
Bersamaku dalam mimpi

Anisayu :
Sungguh indah sang kupu-kupu
Terbang pelan menghampiri kembang
Dalam mimpi-mimpi indahku
Kita berdua berkasih sayang

Sahabat :
Bunga mawar bunga cinta
Bunga indah untuk remaja
Dalam mimpi ada asmara
Aku ingin menjadi nyata

Anisayu :
Burung merpati lambang perdamaian
Bunga mawar lambang cinta
Seandainya jadi kenyataan
Bahagiaku tiada tara

Sahabat :
Burung-burung hinggap di dahan
Menatap tinggi ke angkasa
Biar menjadi kenyataan
Kukatakan yang sebenarnya

Anisayu :
Mentari dikelilingi sang awan
Langit masih berwarna biru
Apa yang akan engkau katakan
Aku tak sabar mendengarmu

Sahabat :
Mentari tersenyum mempesona
Melihat indahnya bunga melati
Aku katakan sejujurnya
Aku cinta padamu sepenuh hati

Anisayu :
Mentari tersenyum mempesona
Melihat indah bunga berkembang
Hatiku semakin terlena
Aku juga cinta kamu sayang

Sahabat :
Burung terbang ke angkasa
Menyongsong sinar mentari
Bila kita saling cinta
Ayo kita sambut pagi ini

Anisayu :
Burung terbang semakin tinggi
Disambut senyum mentari
Kita nikmati pagi ini
Dengan cinta kasih suci

"Pantun Selamat Pagi Cinta Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat

Sekian dan trimakasih... :)

40 comments:

  1. Hadir menjelang pagi untuk sahabat netter dalam sapaan sukses selalu dan selamat beraktifitas.

    Salam
    Ejhawantah's Blog

    ReplyDelete
  2. kokok ayam bersambutan di pohon arEn
    terus berkokok karena ingin makan
    duhai anisayu sahabat ku yang paling kerEn
    ada yang baru di blog ku saya kabarkan

    :) komenya saya tunggu yaaa

    ReplyDelete
  3. Nggak nyangka , pantunnya keren he he he

    ReplyDelete
  4. @Ejawantah's Blog.....
    Salam kembali
    trimakasih, mat aktifitas juga... :)

    @goyang pattah-pattah...
    mentari tersenyum kembali
    mendengar kokok ayam merdu sekali
    duhai temanku yg baik sekali
    pasti kukoment kembali

    trimakasih... :)

    @Tnardian....
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  5. waduh, komennya saling pantun...sayang ane tidak bisa pantun..hehe

    ane ikutan baca pantun2 yang indah ini aja... :D

    ReplyDelete
  6. @V-MediaKom....
    Trimakasih mau ikut dan membaca
    Selamat pagi untukmu ya... :)

    ReplyDelete
  7. harus panggil "jarjit" ne,,,

    btw lam kenal ya,

    ReplyDelete
  8. @gunawan....
    panggil aku Anisayu

    salam kenal juga
    dan trimakasih ya....

    ReplyDelete
  9. buah jeruk buah markisa
    rasanya kecut aku g suka
    buah apel buah semangka
    disini ada pantun manis dan saya selalu suka

    jelek banget si kata2 ku... harus perlu belajar banyak ni dari mbak anisayu. :)

    ReplyDelete
  10. Ucapan : selamat pagi cinta...uuuff....aku kangen dengan kalimat itu

    ReplyDelete
  11. @kira....
    buah merah sibuah delima
    sungguh segar dan menggoda
    duhai sahabatku Kira
    walau kata2mu lum sempurna kutetap suka

    trimakasih ya... :D

    @Obrolan Bloger.com
    kalau kangen sampaikan saja

    hehee thanx ya...

    ReplyDelete
  12. Pantunx keren yea, ana numpang nyimak aja ya mba' anisayu..

    ReplyDelete
  13. @Ibra verry eng.....
    silahkan nyimak bila suka
    trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  14. Bagus pantunnya..
    izin copy buat sang kekasih

    ReplyDelete
  15. wahhh ketinggalan nih gw baca puisinya,, bukan puisi pagi lagi,, xiixixiix,

    ReplyDelete
  16. sahabat :
    sang mentari telah merangkak
    tinggi nian dengan panasnya
    wahai sahabatku
    kubawakan segelas jus apel
    tuk siang yang panas ini :D

    ReplyDelete
  17. Kesiangan nie Mbaj,selamat siang saja,pokoknya happy blogging ajah.

    ReplyDelete
  18. @Tip Trik Computer.....
    kuijinkan dg senang hati

    trimakasih... :)

    @Rama88.....
    ga pagi kali ini
    besok kan pagi kembali...

    ReplyDelete
  19. @wantoro.....
    mentari pagi hangat terasa
    siang menyengat kepala
    duhai sahabat makasih ya
    jus apelnya kurangi rasa dahaga

    hehehe :D

    @Er'end.....
    belum kemalaman
    kuberi kau senyuman

    hehehe

    @socafahreza's Blog....
    trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  20. sangat romantis gan
    romantisme di pagi hari

    ReplyDelete
  21. @Obat Sakit 2011....
    biar semangat kalo ada sapa cinta
    pagi2 romantis ya hehee

    ReplyDelete
  22. kokok ayam di pagi hari,membangunkanku dari alam mimpi berdua bersamamu
    tapi ketika bangun mimpi itu seolah menjadi kenyataan,setelah aku melihat wajahmu,hehehe

    ReplyDelete
  23. manias deh pokoknya ucapan selamat pagi buat si doi, apalagi pake pantun..
    bagus sekali mbak ;)

    ReplyDelete
  24. @Andy....
    cerita yang indah di pagi hari

    trimakasih ya,,, :)

    @Taman Bacaan....
    trimakasih n salam kembali... :)

    ReplyDelete
  25. saya perhatikan dari dulu, karakter berpuisinya mba anisa memang sudah menemukan bentuk ya, seperti ini. bahasa yang mendayu-dayu. karakter berpuisi seperti ini tentu juga dipengaruhi di mana mba anisa tinggal. jadi, kalo karakter berpuisi sudah ditemukan, saran saya, sebaiknya dikumpulkan dalam bentuk buku saja, atau perkenalkan puisi mba anisa melalui media cetak, karena media cetak biasa lebih selektif menilai hasil karya. sukses selalu dengan karya2nya, mba.

    ReplyDelete
  26. saya perhatikan sejak dulu puisinya mba anisa, bisa jadi ini sudah menjadi bentuk puisinya mba anisa ya, sudah menjadi karakter merangkai kata. kalo sudah yakin, coba aja dibukukan puisi2nya, mba. dan saran saya, coba kirim ke media cetak. ini gaya berpuisi yang harus bisa dinikmati ama orang lain selain melalui blog. sukses selalu dengan karya2nya, mba.

    ReplyDelete
  27. @Media Share Seputar Kita...
    Trimakasih ya... :)

    @rusydi hikmawan....
    gaya puisi2ku ya begitu
    ciri khasku ga suka meniru
    diriku adalah anisayu
    selamanya ya tetap aku

    hehehe

    trimakasih ya saranmu sungguh bermutu :)

    ReplyDelete
  28. @Ladida Cafe...
    menyapa si doi dg puisi atau pantun
    bisa buat dia tersenyum

    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  29. Mentari tertidur ...
    Rembulan terbangun ...
    kusempatkan hadir ...
    untuk memberi komen ...

    hehe ,,
    terima kasih atas kunjungannya ...

    ReplyDelete
  30. @Full Software Mediafire....
    Mentari telah bangun
    Membuka kuncup bunga
    walau ga pas kau berpantun
    kujawab dg penuh ceria

    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  31. Sebenarnya , tadi pagi mau berkunjung ke sini mba..biar bisa sesuai ama temanya...hehe, tapi sekarang udah kesiangan niy,

    Semoga esok hari mentari masih bersinar dan sinarnya menghangatkan dunia

    Good luck everyday.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya

      kapan saja kau kesini
      kusambut dg senang hati

      Delete
  32. ada lilin di greja
    hanya stu yang menyala
    banyak wanita di dunia
    hanya satu yang kucinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilangit banyak bintang,
      hanya satu sang kejora,
      tentu merasa sangat senang,
      wanita yang kau cinta

      Delete
  33. buat apa punya tv
    kalo tidak diputar putar
    buat apa punya pipi
    klo tidak dicium pacar

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat apa mp3 diputar
      kalau tidak didengar
      buat apa punya pacar
      kalau orangnya kurang ajar

      Delete
  34. judul lagu dari theme song blog ini apa ya..??
    lagunya bagus

    ReplyDelete