Suka Menjadi Cinta

"Suka Menjadi Cinta" By Anisayu

35 comments:

  1. adduuhhh so sweet banget sobat :) ane juga seperti itu sob kisahnya :D awal suka menjadi cinta :) tetapi umumnya semuanya juga gitu ya :D ada juga yang awal benci jadi cinta huahaha :D btw ane punya konten baru sob :) semoga sobat sudi membacanya :) monggo :)

    ReplyDelete
  2. makin hari makin cihuy aja dapat banyak contekan disini

    ReplyDelete
  3. @21inchs....
    trimakasih... :)

    @Admin-Wahid Sahidu...
    biar kamu makin rajin kesini
    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  4. setiap tatapan mata bermakna..

    sapapun kadang bermakna ganda..

    tak lebih sekedar tegur sapa..

    ReplyDelete
  5. @choirunnangim....
    sapa memang bermacam makna
    hanya basa basi aja
    untuk keramahan semata
    perhatian pada dia
    juga karena memang suka
    dan sebagainya

    trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  6. rasanya cenat-cenut deh kalo dapet senyum dari sii dia, ahahaha :D
    bagus sekali mbak :)

    ReplyDelete
  7. @Ladida ....
    Cenat-cenut sakit kepala
    kalo ga lihat senyumnya
    apalagi melihat dia
    dg senyumnya yg mempesina

    hehehe

    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  8. @Farixsan....
    Aduuuuuh, trimakasih ya
    senyum manis dikit untuk anda

    hehehe :D

    ReplyDelete
  9. aduh agak berat nih kali ini puisinya

    ReplyDelete
  10. aduh sajian kali ini sangat istimewa mbak, dari mana datangnya cinta dari mata turun ke hati.

    ReplyDelete
  11. @Asep Soepurohman....
    kalu berat jangan dilihat
    tapi dibaca dg cermat
    kau akan tahu apa yg tersirat...

    @Bisnis Online Blog....
    Darimana datangnya cinta
    Dari dia yang selalu menyapa

    hehehe
    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  12. Mengutip bait lagu padi,Engkau Seperti Kekasihku;
    Mungkin… terbuai mungkin aku terlena.
    Ada… keinginan yang tak tentu arah
    Biar… kunikmati kerinduan ini.
    Salam.

    ReplyDelete
  13. @Er'end....
    trimakasih sudah menyanyikan
    lagu padi yang beraroma kerinduan
    sungguh mengesankan... :)

    ReplyDelete
  14. Comen itu muncul karena kekagumanku kepadanya tak bebrbalas seperti yang aku kira..

    prediksi cinta yang aku kira jauh dari anggapan asa..

    alone..

    You're welcome

    ReplyDelete
  15. @choirunnangim....
    Jika tak berbalas
    mencoba untuk ikhlas
    senyum akan kembali jelas
    bening bak kaca atau gelas... :)

    ReplyDelete
  16. sebelum bo2k ada pantun buat sahabat...

    hujan petir menyambar
    melintasi laut yang banyak ikan
    saya datang kemari tuk kasih kabar
    ada sesuatu yang baru saya haturkan

    ....huuaaammmmzzzzz....ngantuk..bo2k dulu ach

    ReplyDelete
  17. so sweeeet :manis2 deh puisi disini, hihihi :)

    ReplyDelete
  18. Did you know? many interesting things in the world

    ReplyDelete
  19. @goyang pattah-pattah....
    bumi basah oleh embun
    bunga2 mekar dengar nyanyian burung
    duhai pattah2 yang pandai pantun
    tolong kalo koment yang nyambung

    trimakasih....

    @dunia kecil indi...
    trimakasih ya hihihi :)

    @OnThe 7....
    I know and Thanks.... :)

    ReplyDelete
  20. suka membuat cinta dan cinta yang membuat kita terdiam dihadapan dia ketika bertemu,
    tapi semoga suka itu selamannya ada didalam diri kita hingga akhir hayat & jangan hanya berbelok arah dipersimpangan jalan

    ReplyDelete
  21. @Andy....
    suka menjadi cinta
    terdiam dekat si dia
    karna deg deg kan rasa
    cinta sesungguhnya ada
    jangan tengok sini sana
    bahagia sudah didepan mata

    hehehe
    trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  22. @Bayu Aldi Yansyah....
    sesweet namamu
    hehehe trimakasih.... :D

    ReplyDelete
  23. suka sama orang hati2,, bisa2 kecantol cintanya ampe gak bisa tidur,, ahhaha, #so sweet bgt mbak# :D

    ReplyDelete
  24. @Ajangnya orang Sumba...
    Trimakasih...

    @Rama88....
    udah hati2 tetap kecantol juga
    ya biarkan aja ga tidur lena
    yg penting hati bahagia

    hehehe trimakasih... :D

    ReplyDelete
  25. Selamat siang!great to be here again visiting at your site... keep up the great work

    ReplyDelete
  26. Wah.. bisa jadi lirik lagu ni sis.. hahahaha...
    btw, puisi2nya banyak dari pengalaman pribadi ya?

    ReplyDelete
  27. @Ajangnya orang Sumba.....

    trimakasih....

    @Santai Coi.....
    pengalaman pribadi jg umum
    jadilah lagu hati tersenyum
    lewat puisi aku rangkum

    trimakasih..... :D

    ReplyDelete
  28. tp kalau lg jatuh cinta, di sapa saja rasanya berbunga2 yah? sweet poem

    ReplyDelete
  29. @Shireishou....
    jangankan disapanya
    dilihat bentar aja
    getar didada ga berhenti rasanya

    hehehe trimakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  30. kunjungan lagi lah kesini
    tentunya melihat puisi
    dengan senyum geli
    menjemput mba anisayu dsiini :))

    ReplyDelete
  31. Salam

    Wah, puisi mbak ngga pernah habis eui..
    Ijin mengutip beberapa puisi dari blog ini ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  32. @Farixsantips....
    senyummu yg ramah ini
    kuterima dg senang hati
    walau ada rasa sedikit geli
    kusenang kehadiranmu disini... :)

    @DenBaGas....
    karena kamu minta ijin
    kupersilahkan lahir batin
    dan kutip yg kamu ingin

    salam kmbali n trimakasih... :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu