Hatiku Mencintaimu


HATIKU MENCINTAIMU


Lihatlah ke langit biru
Atau awan sedang menata lagu
Disana ada hamparan rindu
Bahwa hatiku hanya mencintaimu

Pandanglah mega itu
Disana ada kecupan rindu
Berwarna merah bibirku
Bermakna hatiku cuma mencintaimu

Tataplah bintang dan bulan di malammu
Atau gerimis hujan sedang berseru
Diantaranya ada salam rindu
Dari hatiku tulus mencintaimu

Dan lihatlah mentari di pagimu
Cahayanya pasti menatapmu rindu
Itu ungkapan jawablah aku
Untuk hatiku yang suci mencintaimu

"Hatiku Mencintaimu" By Anisayu

54 comments:

  1. Replies
    1. puisi dari lubuk hati
      buat yang aku nanti
      semoga dia kembali

      trimakasih... :)

      Delete
  2. Ternyata hati ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan puisi2 mu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah terlanjur
      biarlah menjadi subur
      cintamu buat puisiku yang jujur...

      hehehe

      trimakasih :)

      Delete
  3. cinta yang sejati nih puisinya kali ini,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu dengan kali ini
      bermakna cinta sejati ...

      Delete
  4. hatiku mencintaimu,
    demi sekeping rindu,
    yang aku titip padamu,
    jangan acuhkan aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan karna sekeping rindu
      aku mau menunggu
      namun seumur waktu
      hatiku suci mencintaimu...

      Delete
    2. seumur waktu. sungguh terlallu, kalau sampe dia tak mau, sama ayu....

      Delete
    3. semoga saja dia mau
      mempersunting aku satu
      menjadikan istrinya seumur waktu

      amin... :)

      Delete
    4. amin untuk mu. haya itu, yang bisa kukirim untukmu. dari tempatku

      Delete
    5. Aminmu untukku adalah rasa syukurku yg tak terhingga ...

      Trimakasih ...

      Delete
  5. gemetar deh hati n lidah ini membaca puisi nya mba ayu... :)
    btw fotonya siapa mba...hehe ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko sampai bisa gemetar
      apa puisiku ini sangar

      hehehe

      fotoku dan tambatan hatiku

      trimakasih :)

      Delete
    2. sangat indah tau mba...jd gemetar hehe... :)

      cie...cie....ko fotonya ga saling bersandar sih...mba hehe..biar keliatan kya cover film india....gitu...wkwk... :D

      guyon ya mba ayu.. :)

      Delete
    3. kalau dia sudah melamar
      dan setelah dari penghulu berikrar
      baru boleh saling bersandar ...

      hehehe

      trimakasih... :)

      Delete
    4. Sipp deh...ak doa kan ....semoga niat n tujuan baik itu cepat terkabul ya mba... :)

      Delete
    5. amin....

      trimakasih ya do,anya... :)

      Delete
  6. wah so sweet bgt mba pusinya hehe,
    ijin sedot buat sms ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedotnya pake pulsa
      pake pena atau mata
      lalu ke suara ...

      hehehe silahkan :)

      Delete
  7. Wuuiiiiihhh... photo siapa tuuhh,, hehehhe tetap cemungut miss anisayuuu... aryo mendukungmu selalu,,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fotoku dengan semoga jadi jodohku

      trimakasih ya... :)

      Delete
    2. wooooowww cemungut eyaaahhh misss.... alangkah bahagianya yg bisa bersama anda miss....

      :)

      Delete
    3. semoga dia bahagia
      tulus memperistri saya

      amin...

      trimakasih :)

      Delete
  8. kunjungan perdana sis,bagus puisinya.

    ReplyDelete
  9. tatapanmu, kecupanmu dan salammu..kan terpatri indah di langit biru kerinduan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecupan hangat rindu
      salam cerah cintaku
      dari hamparan langit biru hatiku
      semoga jatuh mematri dihati yang kutuju....

      Delete
  10. Benar sekali sobat...
    setelah kulihat di langit yg biru ternyata disana ada hamparan yg membuatmu rindu,
    dan itulah kekasih idaman hatimu.
    Yah sungguh dua sejoli yg serasi..
    semoga kerinduan kalian berdua terobati,
    saya selalu mendo'akan semoga kalian segera bertemu..
    bertemu utk saling melepas rindu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aku dgnya bertemu
      dan bersatu dalam restu

      amin...

      trimakasih :)

      Delete
    2. amiin 3X ya robal alamiin.
      semoga semua sukses dan lancar ya sob.
      terima kasih

      Delete
    3. Trimakasih ya.,.

      Amin ya robbal Alamin,,,

      Delete
  11. mata saya, langsung tertuju gambar lelaki itu. I like it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kau setuju
      aku dengan lelaki itu
      yang jadi pilihan hatiku ...

      trimakasih... :)

      Delete
  12. Wah siapa tuh mbak...Penasaran jadinya...

    Beruntung tuh cowok dapat yang puitis kayak embak,,,heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia yang jadi cinta sejatiku
      Dan ingin kujadikan suamiku

      Makasih

      Delete
  13. hadir kembali sambil menatap biru langit :)

    ReplyDelete
  14. siapa itu yang sampeyan cintai?
    Duh sungguh berbahagia orang yang jatuh cinta
    Siapa gerangan dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu dah terpampang di puisi
      lelaki yg aku cintai...

      Trimakasih...

      Delete
  15. Ta sabar ku menanti indah nya...susunan kata berikut nya....di malam ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabarlah dulu
      Akan ada yg baru
      Jika udah selesai dsain kata2ku

      Hehe

      Delete
  16. Ta sabar ku menanti indah nya...susunan kata berikut nya....di malam ini :)

    ReplyDelete
  17. ijin nyimak aj ya Kak...puitis banged ni,ampe merinding hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silahkan merinding

      hehehe thanx... :)

      Delete
  18. Lihatlah ke tepi danau itu
    Disana ada orang yang sedang memancing
    Yuk...! Kita ikut-an memancing.
    Hahahaaa.. :)

    Puisinya bagus Mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke danau sama dia
      keadaan jadi ceria
      bahagia di dekatnya

      hehehe

      makasih... :)

      Delete
  19. KEREN jangan lupa visit ya http://kabarmaya.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu