Pesanku Untukmu


Pesanku Untukmu


Semoga kau tenang selalu
Karna aku tak mau jadi pengganggu
Buat orang yang kucintai selalu

Dan kau juga tahu
Aku selalu setia menunggu
Walau aku tak tahu
Kapan kau datang temui aku

Dan karna aku tak tahu
Kemana kuharus mencarimu
Kuciptakan pesan ini untukmu

Jika suatu hari kau ingat aku
Kau tentu tahu
Dimana kita bisa bertemu

By Anisayu Yang Mencintaimu


60 comments:

  1. aku cuma mau bertanya padamu,
    bagaimana bisa menunggu,
    bila sudah terbunuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jikalau sudah terbunuh,
      tetap menunggu bersimpuh,
      dengan yakin sungguh,
      di surga bisa bersentuh...

      Delete
    2. yang atas logis, yang bawah membalasnya. aku hanya menyimak dengan senyam senyum aja :D

      Delete
    3. @Cerita anak kost...

      akupun tersenyum padamu
      karna baca jawabanku
      atas pertanyaan puisiku

      hehehe :)

      Delete
  2. Tentu kita akan bertemu
    ditempat yang kujanjikan dulu
    Tak sekalipun ku lupa denganmu
    Yang selalu ku ingat hidup dan matiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kau tak lupa janjimu
      maka harus kau bayar semua itu
      agar tak jadi rintangan langkahmu
      baik di hidup dan matimu...

      hehehe makasih ya

      Delete
    2. hehe yah mba ayu :D, lagi bingung mau bales puisi apa hehe

      Delete
    3. ga usah bingung
      yang penting setia berkunjung

      hehehe :)

      Delete
  3. follow ke 614 sukses sob, ditunggu follow baliknya yah =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh. si mba sebel juga ya yang kaya gini. kalau di tempat saya juga saya ga gubris tu. saya biarin aja dan ga saya follow, soalnya awalnya aja ud ga sopan. hehehe

      Delete
    2. @cerita anak kost...

      iya jelas sebel sekali
      datang cuma mengotori puisi

      dan ga kubalas yang begini

      hehehhe :D

      Delete
  4. seprti lagu roma irama menunggu,,,,hehehehehee,,,follow back yah biar tau update blog kamu...trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti puisi aku sendiri
      tak ada yang menyamai

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  5. pesan ku untuk mu agar engkau tidak melupakan aku karena sampai detik ini aku masih mengagumi mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika engkau sering bertamu
      tentu aku ingat kamu
      apalagi kau kagumi tulisanku
      dengan senyum kau slalu kujamu

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  6. aku ingin bercerita,

    tapi aku ga punya kata2 heheh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak usah bercerita
      tapi puisikan saja

      akan ada kata-kata bicara

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  7. inspirasi nulis puisinya dari apa ya ? kok keren sih kata2x

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat dia senyum imut
      saat dia cemberut
      saat dia mulai jadi pengecut
      dari situ inspirasiku mulai larut
      mengalir berturut-turut...

      hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  8. Aku juga ngx mau mengangu...
    biarlah dia disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun begitu
      tak mau diganggu
      maka akupun tak suka mengganggu

      hehehe trimakasih.. :)

      Delete
  9. tp mungkin cintaku ketika saat ini lebih besar dengan Sang Pecipta dibanding dirimu & kau pun tahu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tahu...

      cinta Kepada Sang Pencinta
      lebih dari segala galanya
      namun cintaku buat dia
      juga ga bisa diukur dg apapun juga
      sebab cinta juga karna anugerah Yang Kuasa

      kurasa kamu tahu juga....

      Delete
  10. Sekian lama sudah kita
    telah berpisah
    Ku rasa kini kau tak sendiri
    lagi
    P: Aku pun kini seperti diri mu
    Satu hati telah mengisi hidup
    ku
    Tak perlu engkau tahu rasa
    rindu ini
    Dan lagi mungkin kini kau
    telah bahagia
    L: Namun andai kau dengar
    syair lagu ini
    Jujur saja aku sangat
    merinduikan mu
    Memang tak pantas
    menghayal tentang diri mu
    Sebab kau tak lagi seperti
    yang dulu
    Kendati berat rasa rindu ku
    pada mu
    Biarkan ku hadang rindu ku
    terlarang
    P: Biar ku simpan saja
    Biar ku pendam sudah
    L: Terlarang sudah rindu ku
    pada mu
    P: Tak perlu engkau tahu rasa
    rindu ini
    Dan lagi mungkin kini kau
    telah bahagia
    L: Namun andai kau dengar
    syair lagu ini
    Jujur saja aku sangat
    merinduikan mu
    Memang tak pantas
    menghayal tentang diri mu
    Sebab kau tak lagi seperti
    yang dulu
    P: Kendati berat rasa rindu ku
    pada mu
    L: Biar ku hadang rindu ku
    terlarang
    [chorus]
    L: Ku isi kan rindu di hati ku
    Ku harap tiada seorang pun
    tahu
    P: Biar ku simpan saja
    Biar ku pendam sudah
    L: Oh terlarang sudah rindu ku
    pada mu
    [chorus]
    L: Terlarang sudah rindu ku
    pada mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhai mas Henu sahabat sejatiku...

      memang telah lama kita berpisah
      sejak engkau telah menikah
      dengan wanita yang solehah

      dan akupun merelakanmu sudah
      menjadikan sejarah terindah
      karna tak mungkin bisa musnah
      antara kau dan aku memiliki kisah

      Mas Henu Sahabat Sejatiku...

      tak perlu kau halang rindu
      karna aku masih yang dulu
      tetaplah sahabat seperti awal kita ketemu
      dan kurasa emgkau juga tahu
      tak ada yang mampu
      menghalangi kapan rindu bertamu...


      Mas Henu....

      walau pesanmu ini sebuah lagu
      namun aku tahu bahwa ini curahan hatimu
      dan maafkanlah aku
      kutelah membuka hatiku
      untuk seorang yang bisa mengukir senyumku
      setelah perpisahan kita dulu
      namun dia kini campakkan aku ...

      Mas Henu Sahabat Sejatiku...

      aku tak menyangka kau membaca pesanku
      yang sesungguhnya kutujukan buat dia yang memcampakkan aku
      yang kini masih aku tunggu
      dan berharap dia masih menyimpan rindu
      dan cinta dihatinya untukku
      seperti rasa rindu antara kau dan aku
      yang tak mungkin bisa dihalang oleh waktu
      ataupun batu cemburu pendamping sahmu....

      sekali lagi maafkan aku
      Mas Henu Sahabat Sejatiku
      dan sampai kapanpun kau
      tetaplah sahabat sejatiku
      yang slalu aku rindu
      tanpa aroma pengganggu
      keharmonnisan untuk keluargamu...

      Makasih Mas Henu... :)


      Delete
  11. Kirim pesannya lewat sms apa email tuh? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms gimana no hp dah ga aktif lagi
      apalagi email dah ga berfungsi

      hikz...

      Delete
  12. Pesanku untukmu ...
    Jangan pernah lupakan aku
    Pesanku untukmu...
    Sering- sering aja ya berkunjung di blogku
    he he he ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesanku untukmu...

      aku tak akan lupa kamu
      bila kaupun sering bertamu

      hehehe

      trimakasih... :)

      Delete
  13. Terkesan dengan puisi pesan mu untuk ku.. :
    Dan bila mana ku slalu mengingatmu
    tak kan ku temui alamat palsu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesanku tak beralamat palsu
      karna berstempel hatiku

      hehehe makasih :)

      Delete
  14. wah benar benar yang mantap,
    cinta mati itu namanya.
    masa nunggu wasalu sampe di bunuh.
    ehm, kekuatan cinta yang tak patah arang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga cinta
      benar2 bermakna setia
      walau dibunuh bersedia
      demi keutuhan bersama...

      trimakasih... :)

      Delete
    2. demi cinta, semua tidak bermakna, kan kuhadapi dengan percaya, hanya cinta di dada, yang tak pernah sirna. hehehe, sori ga bisa tekan enter, jadinya lurus dah puisinya haya di batasi koma.

      Delete
    3. semua cinta pasti bermakna
      jika tak bermakna itulah pura-pura
      dengan mnggombal rayuan aja

      dan jika percaya
      cinta tak pernah sirna
      harus diperjuangkan dg niat dr dlm dada
      jangan sampai menyesal sia sia

      hehehe ada tanda koma juga sudah baik... :)

      Delete
  15. waduuuh, bikin galau nih bacanya...
    hiks hiks

    ReplyDelete
  16. Aku lelah tuk menunggu.
    Setelah sekian lama aku menunggu, ternyata kau telah berpaling dengan yang lainnya.
    Penantianku selama ini hanyalah sia-sia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu tak punya lelah
      walau menunggu sepanjang sejarah
      dan jika dia berpaling dg mudah
      mestinya kamu jangan nyerah
      buat dia kembali padamu dg pasrah...

      hehehe :)

      Delete
    2. Dia berpaling dgn yg lainnya kemudian dia melepas masa lajangnya. Masa aku harus merebutnya. Kan gk etis.

      Delete
    3. kalau dia dah melepas masa lajangnya
      ya salahmu juga mengapa sebelumnya
      kau tak berusaha mempertahankannya

      berarti dia yang memiliki dia
      lebih hebat cintanya
      dalam memperjuangkannya :)

      Delete
    4. Bisanya dia berpaling itu krna kita lama trpisahkan jarak. Tp dia brjanji akan menungguku, eh gk tahunya stlh aku ingin menemuinya, trnyata dia sdh brsanding di pelaminan dgn pria lain. Pd saat itu, hatiku seakan dihujam peluru bertubi-tubi, sakit bgt.

      Ah... Gk jg. Cintaku pada Dia jg begitu hebat, dia-nya aja yg belum tahu besarnya kasih dan sayangku.

      Delete
    5. itu salahmu lagi

      ko sampai dia ga tahu
      kalo cintamu hebat dan mampu
      berarti kamu yang terlalu
      menyembunyikan sesuatu
      padahal cinta itu bukti ketulusanmu
      bukan harus menunggu
      agar dia tahu tanpa kau beri tahu....

      Delete
    6. Huh...
      Mau bilang apa aku pun tak sanggup, semua ini telah terjadi dan telah berlalu.

      Biarlah... aku sudah merelakannya.

      Delete
    7. karna dia telah menikah
      hanya tinggalah pasrah
      dengan akhir kata terindah

      alhamdulillah
      masih ada senyum semringah... :)

      Delete
  17. Sudah 5x lebih mencoba untuk koment tp gagal terus !

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lagi error...

      sekarang dah bisa kan... :)

      Delete
  18. manis nian puisinya
    karena ada pesan, berarti belum berjumpa ya gan
    semoga akan cepat berjumpa dengannya di suatu tempat yang sudah ditentukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga cepat berjumpa
      dan dia membawa cinta
      tanda mau menikahi saya
      tanpa ada unsur paksa
      dan dengan restu orang tua

      amin....

      dan trimakasih ya

      Delete
  19. minta tips dong biar puisinya bisa jdi pendek kyk gitu. tiap aku bikin puisi mesti jadinya panjang2

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya ya disingkat sebisa mungkin
      tapi tidak kurangi maakna puisi


      trimakasih... :)

      Delete
    2. Nah mbak kebetulan judulnya untuk mu

      ada nih untuk mbak silahkan di ambil

      http://albarnation.blogspot.com/2012/09/untuk-sahabat-blogger.html

      Delete
    3. @Em Albar....

      walau tak kubasang di blog saya
      pemberianmu aku terima
      dengan senyum hatiku yang nyata

      trimakasih ya... :)

      Delete
  20. Begitu juga aku
    hadir di sini hanya untukmu
    karena dengan postingmu
    aku tersenyum..
    hanya untukmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau datang dengan senyummu
      pasti kan aku jamu
      dengan postinganku
      yang beraroma puisi cinta selalu

      hehehe trimakasih... :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu