Senyumku Untukmu


SENYUMKU UNTUKMU


Sayangku....

Aku di depan pintu
Dengan cinta mengetuk hatimu
Membawa senyum rindu

Sayangku....

Kumohon sangat padamu
Lihatlah betapa setianya aku
Sampai kini masih menuggu
Jawaban senyum rinduku untukmu

By Anisayu

48 comments:

  1. Semoga senyum itu hadir dalam waktu yang tepat.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah,s Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga senyum hatiku
      dia terima tanpa ragu

      amin...

      salam sukses juga
      dan trimakasih... :)

      Delete
  2. senyum juga sebagian dari ibadah
    happy weekend mba Anisayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. maka kuberi untukmu murah
      senyumku yang ramah
      sebagaian dri niat ibadah...

      trimakasih... :)

      Delete
  3. dan akupun menebar jutaan senyum kepadamu dan kepada dunia semesta :)

    ReplyDelete
  4. senyum pertama adalah sedekah..
    yang ke 2 saya gaktau..
    wkwkwkw

    semangat teruz ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyum pertama sedekah
      ke 2 ga dibalas jangan marah

      hehehe :D

      Delete
  5. senyum terpancar kebagiaan
    Senyum buat sedih hilang
    Tak merana dalam terpuruk lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyum kebahagiaan
      akan meneteskan keharuan
      bukan karna kesedihan....

      trimakasih... :)

      Delete
  6. mau juga dong kebagian senyuman nya hehe... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. janganlah engkau kwatir
      kan kubagi senyum buatmu yg slalu mampir...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. jangan menunggu donk mba,,,,sekali kali jemput donk,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kujemput dg do'a
      tapi dia belum menerima
      senyumku yang berwarna cinta
      kurasa harus sabar nunggu dia,,,,

      hehehe :)

      Delete
  8. Manisnya senyumanmu mengalahkan manisnya gula dan madu. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyumku tak semanis madu
      tapi sesegar cintaku
      seharum rindu
      alami untuk dambaan hatiku...

      hehehe :)

      Delete
    2. Ah... Bsa aja nih Mba Anisa. Hehehe...

      Delete
    3. kalo ga bisa
      puisi ini ga ada

      hehehe :D

      Delete
    4. Hahaha...
      Memang mba Anisa ini orangnya serba bisa.
      Pinter bikin puisi lg.

      Delete
    5. aku ini biasa aja
      bukan serba bisa
      tapi bisa merangkai kata
      menjadi bait puisi cinta

      selebihnya pinteran anda ... :)

      Delete
  9. i love you, aku cinta padamu, kata yang ingin ku ungkap kepadamu, sesampai di depan pintu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. i love you
      kuingin jadi jawaban rindu
      untuk akhiri penantianku
      buat dia yang aku tunggu
      sejak lama di depan pintu ....

      hehehe trimakasih :D

      Delete
    2. sudah lama di depan pintu, menunggu dirimu, tak hitung berpapapun waktu, hanya untuk menemui mu, :D

      Delete
    3. tanpa jemu
      engkau kutunggu

      sayang,,,dengarkan hatiku
      bilang ' i love you'
      sampai akhir waktu....

      hehehe :D

      Delete
  10. Aku selalu menyimak setiap puisi anda miss,,
    akhu selalu doakan yang terbaik buat miss..

    A_CL

    ReplyDelete
  11. senyum yang selalu menghias memberikan nuansa indah dan damai,..tak perduli walaupun cucian lagi menggunug,..wkwkakakaka,..salam kenal dari sahabat,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun dilakukan dg senyum
      kerjaan menggunung
      akan segera rampung

      hehehe

      salam kenal juga :)

      Delete
  12. aku hadir dengan membawa senyuman manis untukmu hehey

    ReplyDelete
  13. Terima kasih senyum
    karena dengan membuka hatimu
    dan dg senyummu
    DENGAN iLOVE YOU MU
    hatiku terhibur

    ReplyDelete
    Replies
    1. engkau terhibur
      aku tersenyum syukur

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  14. Rinduku...datang menyapa dirimu
    ku sapa lewat do'aku....
    semoga engkau sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      semoga engkaupun juga sehat selalu
      kukirimkan do'aku
      lewat senyum hatiku...

      trimakasih :)

      Delete
  15. senyum yang begitu indah,,
    aku sering baca puisi tentang mbak anis,,

    sukses sllu ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. senyumku akan selalu indah
      buat yang berkunjung ramah

      hehehe makasih ya
      dah baca puisi saya .... :)

      Delete
  16. alangkah senang nya kalau bisa melihat senyum orang yg kita sayang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hanya senang namun bahagia
      bila mendapat jawaban senyuman nyata
      dari dia yang sangat dicinta...

      Delete
  17. Dan aku pun tersenyum kepadamu
    Tuk menghapus perasaan gundahmu
    percayalah kepadaku
    bahwa suatu saat kita kan bersatu

    :D hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hanya mau bersatu
      menjalin hubungan restu
      dengan dia yang ada dihatiku ...

      hehehe :D

      trimakasih...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu