Gang Hatimu


"Gang Hatimu" By Anisayu

36 comments:

  1. singkat,padat dan jelas bnget. hehehe komen back yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas padat cintaku untuk dia

      hehehe ...

      trimakasih :)

      Delete
  2. berjalan di gang yang berbalut kerinduan demi meyakinkan rasa cinta kepada sang kekasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berjalan telusuri rindu
      di gang antara pengganggu
      dengan keyakinan tertuju
      sampai ke tambatan hatiku...

      hehehe :)

      Delete
  3. ternyata gang adalah lorong cinta yang berujung satu hanya kepada pujaan hati rindu bertaut :-)

    ReplyDelete
  4. wow....gang hati,istilah yg menarik mba
    puisinya juga bagus....nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. gang hati
      memang menarik hati

      hehehe makasih ya... :)

      Delete
  5. Selalu bersih dari setiap kotoran yang hinggap, karena ada yang selalu menjaga.

    Sukses selalu

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku slalu menjaga hati
      selalu bersih dan suci
      untuknya yang aku nanti...

      trimakasih

      salam sukses juga :)

      Delete
  6. gangnya sebelah mana tuh, biar bisa melihat yang jaga seperti apa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia berdiri di gang hati ...

      Delete
    2. itu toh yang jaga, kok berdiri terus apa tidak capai :)

      Delete
  7. terimakasih info nya, sangat bermanfaat. salam sukses untuk admin.

    ReplyDelete
  8. kasihmu sungguh tak kenal lelah
    hem.... semoga dia bahagia
    karena ada yang menjaga gang hatinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin....

      kasih tulus tak akan lelah
      karna cinta adalah anugerah ...

      trimakasih... :)

      Delete
  9. Tak akan ku biarkan satu orang pun yang mengganggu gang hatimu.

    Gang hatimu sudah aku jaga dengan satpam 24 jam. Heheee.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bisa nyaman
      karna hatiku 24 jam dalam penjagaan

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  10. Background gambar dengan puisi nya pas banget..mba :)

    Pokok nya terpesona deh.. Hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga juga pas dengan hatinya
      dan cocok dengan perasaannya
      puisi yang aku cipta
      tulus buat dia...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  11. mba kalo butuh penjagaan ketat soal gang hati bisa hubungi aku di 14045,
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga mau bantuan kamu
      karna aku mampu
      sampai kapanpun waktu
      menjaga gang hatinya selalu

      hehehe :)

      Delete
  12. cinta itu indah
    Tapi misteri..
    Di cintai itu nikmat
    Jika saling mengerti

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu indah
      karna cinta adalah anugerah

      trimakasih...

      Delete
  13. wah ternyata hati juga punya gang yah
    mungkin itulah yang namanya lorong cinta.
    puisi yg bagus, dan mengesankan
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada
      gang hati yang harus dijaga
      biar dia ga terganggu siapa2
      aman dalam pelukan do'a hati kita ...

      trimakasih... :)

      Delete
  14. di gang itu, aku akan menunggumu, hingga ujung waktu, demi cintaku.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau menunggu
      tanda ada cinta dikalbu ...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu