Janji


"Puisi Janji" By Anisayu

45 comments:

  1. puisinya keren. komen back yaw
    NB : posisimu diganti dg kedudukanmu . jdi kliatan enak klo pke kedudukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih lembut posisi
      dari kedudukan kalo buat bahasa puisi

      trimakasih :)

      Delete
  2. penantian untuk sebuah janji
    mengiris hati andainya tak dapat ditepati
    janji biarlah janji namun cinta ini suci bersemi....
    hehe

    mantap mba,met malem ya moga semakin sukses dengan puisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengiris hati
      perih dan sepi
      tetap aku jalani
      demi membayar janji
      cintaku untuknya suci...

      trimakasih... :)

      Delete
  3. janji adalah hutang,dan hutang harus dibayar
    namun janji hati biarlah suci adanya

    puisinya cantik sob,penuh makna

    ReplyDelete
    Replies
    1. janji adalah hutang yang wajib dilunasi
      maka aku jaga sucinya hati
      sampai dia kembali
      dengan restu Ilahi....

      trimakasih ya... :)

      Delete
  4. janji mu
    dan janji ku
    menjadi satu

    hmm.. apa lagi ya???
    uda segitu aja ah
    heheeee...
    ntar puisi mbak kalah saingan jika di terusin
    hihihihiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatimu dan hati ini
      telah teraduk janji
      tak mungkin terpisah lagi
      karena telah menyatu dalam darah suci ...

      segini udah kalah kamunya hihihi :)

      trimakasih :)

      Delete
  5. untuk apa emosi
    kalau cinta sudah terpatri
    yang ada hanya sakit hati
    bila ia tak lag di sisi

    sebaiknya janji
    harus di tepati

    ReplyDelete
    Replies
    1. janji adalah hutang yang harus dilunasi
      kalau tidak diakheratpun akan ditagih untuk menepati
      jadi bukan dengan emosi
      sebagai ganti menang sendiri...

      trimakasih :)

      Delete
    2. tepat sekali. janji harus di lunasi. kalau tidak di tagih nanti. walau sampi mati. :D

      Delete
    3. karna aku dan dia yang berjanji
      maka aku berusaha tetap menanti
      untuk melunasi
      dan berharap diapun mengerti
      bahwa janjinya adalah hutang hati
      yang harus kembali utuh bersama lagi....

      Delete
  6. mungkin inikah yang namanya Cinta sejati..hehe
    semoga saja kedua Insan ini saling setia.
    memang sih untuk membuktikan kesetiaan perlu diuji..he..
    Semoga Cintanya sukses ya sobat
    salam...
    jangan lupa mampir yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini benar cinta sejati
      yang tumbuh suci
      antara dua hati
      dan semoga jadi suami istri
      sebagai janji terlunasi
      didunia maupun akherat nanti...

      amin,,,

      trimakasih... :)

      Delete
    2. amiiin 3x ya robal alamiin
      semoga sukses dan bahagia

      Delete
    3. amin...

      dan terimakasih... :)

      Delete
    4. Sama^..
      Terima kasih kembali sahabatku

      Delete
  7. Janji sehidup semati dgn kekasih hati ya mba? Hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. janji dengan seorang sahabat
      yang menjadi cinta tanpa syarat
      untuk bersatu didunia maupun akherat

      trimakasih... :)

      Delete
  8. Sebuah janji yang telah tertanam dalam.... Salut...

    ReplyDelete
  9. Janji juga adalah suatu hutang yang harus patut juga di bayar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo tak dibayar akan jadi beban hidup maupun mati...

      maka jangan permainkan hati dg janji
      kalau tak sanggup melunasi....

      Delete
  10. Mungkin inilah yang d sebut cinta sejati itu..Hmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta sejatiku dengan dia yang kukenal berawal dia memiliki nama sahabat sejati...

      Delete
  11. Saya telah merana karena janji, ah janji palsu. hanya manis dibibir saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika dia berjanji palsu hanya dibibir saja,
      maka hanya bisa lunas dia masuk neraka sepanjang waktu...

      Delete
  12. Janji...
    Kadang membuat teriris hati
    Tapi juga bisa membuat happy
    Bila janji selalu ditepati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Janji...
      wajib dilunasi
      supaya tak ada yang tersakiti ...

      trimakasih... :)

      Delete
  13. tapi janji tinggal janji,
    bulan madu hanya mimpi,
    tapi janji tinggal janji di bibirmu
    :-)
    janji manusia bisa berubah,
    janji ALLAH adalah kepastian...salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau kita manusia
      jangan berjanji seenaknya
      kerena bila tak mau membayarnya
      akan ditagih di akherat sana

      janji Allah bagi yang ingkar janji
      tentu dapat siksa neraka berbara api

      semoga semua janjiku dapat kulunasi

      amin....

      Delete
  14. Janji adalah sebuah hutang... hehehe

    :)

    ReplyDelete
  15. Namanya janji tapi ada ingkarnya ada sebaliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika punya janji diingkari
      dosa silahkan tanggung sendiri
      jika ditepati
      aku rasa bahagia hati...

      :)

      Delete
  16. met siang mbk anisayu...
    wah kta2 nya bgus2 mbk..
    mmpr'y mbk heheheh

    ReplyDelete
  17. terngiang saat terucapkata
    lembut menggoda, lambungkan angan diantara asa,...
    memandang lekat, bertaut jemari,..^__^

    bagus2 puisinya sista,...kunjungan perdana disini,... visit me back if u dont mind,..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak ya

      semoga ga bosan dg coretan saya :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu