Saat Ini Aku Merana


"Saat Ini Aku Merana" By Anisayu

53 comments:

  1. aduch bak ani lagi merana nich kayaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kayanya
      tapi memang merana....

      hehehe :D

      Delete
    2. aduchhh hidup cuma sekali, jangan diisi dengan yang merana-merana, meNding merona dech dari pada merana :D

      Delete
    3. ga diisi tapi pasti melewati
      hidup merana menuju bahagia sejati...

      Delete
    4. kalau merona, berarti kemerah merahan, berarti lagi jatuhcinta dong. kalau itu saya juga mau.

      Delete
    5. @Cerita anak kost...

      saya saat ini merana
      tapi aku ga bosan berdo'a
      untuk dapat merona
      menyambut dia datang bawa cinta...

      Delete
  2. aduh yang lagi galau hehee, semangat mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau hati galau
      semangatku ga kacau

      hehehe :)

      Delete
  3. hik...hik....
    sedih dech
    sabar ya Anisayu
    jangan menangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nglarang aku nangis
      ya bantuin biar cepat habis
      rasa sedihku yang menghiris...

      hikz hikz....

      Delete
  4. Kita boleh merana tapi jangan tenggelam yah, karena matahari kan selalu bersinat lagi, dan rembulan selalu menerangi, demikian juga bintang selalu bertaburan menghiasi warna kehidupan agar kita selalu bersyukur akan nikmatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarkan aku saat ini merana
      dan kugunakan airmata
      sebagai obat luka
      untuk jernihkan kembali rasa
      hingga kutemukan cahaya bahagia

      Insa Allah aku pasti bisa... :)

      Delete
    2. semua akan berakhir, hanya tinggal menunggu waktu, bersabarlah, karena sabar adalah senjata yg paling ampuh.

      Delete
    3. iya, sabar adalah senjata tersisa
      yang ada dihatiku bersama do'a

      trimakasih... :)

      Delete
    4. Sabar adalah sebuah kekuatan yang luar biasa dan tak ada yg bisa menandinginya sahabatku. karena manusia tak ada daya dan upaya, waktu juga yg menyelesaikan, tapi doa tetap berjalan asalkan serius.

      Delete
    5. iya, do'aku bukan hanya serius
      tetapi suci dan tulus...

      trimakaih... :)

      Delete
  5. janganlah engkau merana
    dengan adanya cinta
    bangkitkan semangat baru
    dengan tanpa rasa galau

    hehheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan ada semangat baru
      setelah lewati galau
      dan sampai pada cinta restu
      dan bahagia memeluk waktu...

      Delete
  6. sejujurnya hatiku lagi ceria tapi setelah aku baca puisi diatas hati terasa terbawa suasana gimana gitu.

    Nangis guling2*eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jujus saat aku menulis
      tak bermaksud supaya yg baca nangis

      hikz,,,
      gpp nangis karna baca puisi
      bukan karna sedih hati...

      Delete
  7. salam perkenalan buat anis ayu
    Berkunjung malam tirana aduka
    Maaf mampir disini

    ReplyDelete
  8. di kala engkau merana
    ku kan hadir tuk hapuskan luka
    walau memang sungguh tak mengapa
    Namun itu tanda persahabatan kita..

    Miss.. Jangan bersedih
    Usap setiap bulir air mata
    tegakkan dadamu
    Kamu bisa...

    Cemunguut eaahhh...

    heheheheheh...


    Aryo_CL

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar dalam hati aku ukir
      namun airmata terus mengalir
      hanyutkan senyumku tersambar petir....


      hikz hikz...

      makasih sahabat
      aku kan terus semangat ... :)

      Delete
  9. Merana karena cinta
    kukuatkan hati dengan senyuman yang tersisa
    merana membuat diri menderita
    menderita lara

    ReplyDelete
    Replies
    1. merana sementara tak mengapa
      karna ada bahagia
      dalam penantian yang akan berjumpa
      bersama yang kita cinta....

      Delete
  10. Jaman sekarang abis kenal langsung tembak ajak kawin mbak jadi suka dukanya nggak ada lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun zaman sekarang
      aku lum nembak duluan
      malah sering ketempak perasaan
      dan terluka dalam

      hehehe :)

      Delete
  11. Merana tuk waktu sesaat...

    Tergantikan dgn datang nya cinta abadi :)

    ReplyDelete
  12. Merana tuk waktu sesaat...

    Tergantikan dgn datang nya cinta abadi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, merana sesaat saja
      dan bahagia yang lama

      trimakasih... :)

      Delete
  13. aku yg cowok juga pernah ngalami yg begitu kok mba,cuma bedanya ga ada kata putus...tiba2 dengar dia menikah dengan orang lain.

    semangat ya mba....live must go on

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang lebih baik ada keputusan
      daripada di tinggal nikah tanpa pesan

      hikz2 sedihku belum ada akhiran... :(

      iya semangatku masih banyak hehehe

      Delete
  14. wah wah sobat menaran kenapa nih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga kenapa kenapa
      hanya merana .....

      Delete
  15. jangan lama2 mba merana'a,soalnya ntar jadi galau yg mengganggu aktifitas kita sehari2

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo merana ga lama
      paling2 cuma 2 hari saja

      hehehe :)

      Delete
  16. waduh berniat membalas puisi malah ga jadi. karena saya make HP si mba jadinya tulisannya tidak terlalu terlihat. tapi, pasti pusinya bagus. ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarpun pake hp jelas ko...

      iya bagus walau merana
      masih memiliki semangat baja

      hehehe

      Delete
    2. hape si mba bagus kali. soalnya hapeku jadul, ga keliatan tulisannya. hehehe

      Delete
    3. hape aku juga udah lama dan jadul

      hehehe :D

      Delete
  17. sungguh hati yang tegar,
    bertahan dalam derita,
    berharap kan cinta,
    yang kan datang kembali entah kapan waktunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tegar dalam lara
      sabar dalam setia
      tak pudar mencinta...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  18. Merana karena apakah gerangan mbak ku ini? Kabarkan lah kepada dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kukabarkan kedunia maya
      semoga dia membaca
      dan ga semena mena
      melukai hati wanita

      hehehe :)

      Delete
  19. betul, jangan merana. karena kalaupun ia gak kembali akan ada yg lebih baik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuyakin dia kembali dengan cinta
      untuk bersama dgku bahagia ...

      Delete
  20. Aduh mbak Anis kenapa harus merana emangnya lagi di tinggal pacar ya? yang sabar lah mbak semuah pasti akan berlalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa merana akan berlalu
      meski harus sabar menunggu...

      Delete
  21. wah sobat masih merana saja nih yach??

    ReplyDelete
  22. jangan merana mbak, diatas langit masih ada langit kox

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada langit
      tapi hatiku udah dia pingit...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu