Puisi Pantun Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha Romantis


"Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha"
ALL By Anisayu :


Suara takbir menggema
Merdu merasuk jiwa
Tentram hati terasa
Menyebut nama Kebasaran-Nya

Selamat Hari Raya Idul Adha !
__________________________

Bulan membuka cahaya
Bintang-bintang berkedip terpesona
Kagum akan Keagungan Yang Kuasa

Begitu juga yang aku rasa
Menetes airmata bahagia
Dalam sujud syukur tak terhingga
Masih diberi kesempatan di dunia
Untuk beribadah buat ke surga

Selamat Hari Raya Idul Adha
Mohon maaf lahir dan batin ya...
___________________________

Bulan membuka senyuman
Bintang-bintang berkerlipan
Mendengar merdunya takbiran
Syahdu damaikan perasaan

Sayang,,,selamat hari raya kurban !
Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan
yang pernah aku lakukan...
___________________________

Mentari tersenyum dengan cerahnya
Bunga-bunga mekar indah beraroma
Menyambut hari besar dengan ceria

Selamat Hari Raya Idul Adha !
Mohon maaf atas semua khilaf saya...
___________________________

Lewat mentari membuka senyuman
Atau melalui tetesan hujan
Dengan ikhlas aku ungkapkan

Selamat sholat Idul Adha kuucapkan
Dan Selamat Hari Raya Kurban !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

SMS Pantun Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Qurban



"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha"
ALL By Anisayu :


Ada sapi ada domba,
Siap-siap disembelih buat kurban,
Selamat Hari Raya Idul Adha,
Buat engkau yang kudambakan

Daging sapi dan daging domba,
Dibagi-bagikan ke fakir miskin,
Jika aku punya salah dan dosa,
Aku mohon maaf lahir dan batin
_____________________________

Daging di panggang di atas bara,
Aromanya menggugah selera makan,
Semoga amal ibadahnya diterima,
Dan Selamat Hari Raya Qurban
______________________________

Kitabku adalah Al-qur'an,
Bila di baca sejukkan hati,
Selamat Hari Raya Qurban,
Semoga amal ibadah diterima Illahi
_____________________________

Aku cinta kamu setulus hati,
Karena kamu sangat jujur,
Untuk yang menunaikan ibadah haji,
Semoga menjadi haji makbrur
_____________________________

Malam jum'at baca surat yasin,
Bacanya setelah sholat isha,
Sayang,,,kumohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha
_____________________________

Merias diri didepan cermin,
Mengikat rambut dengan pita,
Mohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha
___________________________

Pergi kemekah naiknya pesawat,
Naik haji itulah niatnya,
Mohon maaf lahir batin duhai sahabat,
Dan selamat hari raya Idul Adha

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"Kumpulan SMS Puisi Pantun Ucapan Selamat Menyambut
Hari Raya Idul Adha Romantis"
ALL By Anisayu

44 comments:

  1. Mba minta satu ucapan selamat menyambut hari raya idul adha nya ya,buat dikirim ma orang tercinta dikampung.
    mksh sebelumnya mba...

    oh ya mba blog mba Puisi Cinta By Anisayu dapat award,dicek ya mba pada Award Untuk Sahabat Tekhnik Blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan cuma satu,
      kamu minta semua juga boleh...

      hehehe trimakasih juga... :)

      Delete
  2. Indah bgt mba ay.puisimya... :)
    Ijin salin ya buat sms an hehe..

    Met hari raya idul adha 1433 h



    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan salin
      dan maaf lahir batin...

      Selamat Lebaran Idul Adha juga

      trimakasih ... :)

      Delete
    2. Jarang update nih ..skrang mba ayu.. :)
      Biasanya rajin.gi byk urusan di darat ya mba... :)

      Sukses deh buat segala urusannya ya mba ;)

      Delete
    3. iya....

      trimakasih ya do'anya...

      dan semoga kamu juga sukses

      amin ...

      Delete
  3. Selamat menyambut idul adha. Semoga kebagian dagingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga harap dagingnya
      tapi aku mengharap pahala
      buat bekal di akherat sana...

      makasih :)

      Delete
  4. Karya ucapan dan pantun untuk idul adha nya oke nih..

    ReplyDelete
  5. bagus nih pantun pantunnya.
    Izin salin ya kak, buat ikutan event pantun idul adha.
    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuijinkan disalin buat ucapin ke saudara atau ke orang terdekat anda,
      sahabat dan teman anda ...
      tak kuijinkan diikutkan lomba lo ya

      hehehe makasih.... :)

      Delete
  6. puisi dan pantunnya bagus^ sobat
    ijin copas yah, biar kupindahkan di buku harianku, sumbernya Anisayu

    selamat menjalankan ibadah dan selamat hari raya idul adha.
    salam sukses....

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh copas dibuku harian
      tapi jangan disimpan
      karena lebih baik di ucapkan
      walau lewat tulisan
      buat membahagiaan sahabat atau teman...

      hehehe

      Selamat Hari Raya Qurban !

      salam sukses juga dan trimakasih... :)

      Delete
    2. Oh tentu saja sobat..
      pokoknya dari siang tadi sudah saya sebarkan lewat SMS Ke semua teman^, mereka bilang Bagus sekali kata^nya...
      Terima kasih yah sudah mengijijnkan.

      Delete
    3. nah, kalo gitu kan aku kebagian pahala
      karena mereka merasa bahagia
      dikasih ucapan idul adha...

      hehehe makasih juga... :)

      Delete
    4. ya tentu saja sobat
      karena pencipta utama utk kata^ ini melalui sms kan anda, pasti dapat pahala,
      sangat bermanfaat
      Terima kasih

      Delete
    5. jadi ada senyum dihati ini

      hehehe

      makasih kembali... :)

      Delete
    6. Senyum adalah ibadah.
      yg penting jangan cemberut...hehe..

      Delete
    7. ga apa apa cemberut dikit
      yang penting bisa ngilangin sakit
      membuat hati tersenyum tanpa rasa pelit...

      hehehe :D

      Delete
  7. aQ suka semua kata kata nya,,,
    aQ copy ea mba .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan...

      jangan lupa by anisayu ya

      hehehe trimakasih :)

      Delete
  8. puisinya bagus bagus,,,,
    aq minta satu mbak, copas buat temen temen,,
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan pilih yang kau suka

      trimakasih ya... :)

      Delete
  9. Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....

      Selamat Hari Raya Idul Adha juga

      Dan maaf lahir dan batin...

      trimakasih... :)

      Delete
  10. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam wr.wb...

      amin...

      sama2 mohon maaf lahir dan batin

      dan terimakasih :)

      Delete
  11. Mohon maaf lahir dan batin ya Mbak :).Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama2 maaf lahir dan batin...

      terimakasih... :)

      Delete
  12. wah keren keren pusinya. ane mau nambahin satu karya ane ah. iedul adha, hari bahagia, ayo kita bertakbir ria, tak lupa meningkatkan takwa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan meningkatkan taqwa
      Kepada Allah SWT
      Hati semakin bahagia
      Karena semakin tambah pahala
      Semakin ada jalan kesurga...

      Selamat hari raya Idul Adha !

      Trimakasih ya... :)

      Delete
  13. met mlm mbk pa kbr,ni...
    hehehehe cuma bisa baca gk bisa
    nglanjutin kata2 nya mbk

    ReplyDelete
  14. selamat hari rasa idul adha mbak,,,

    Minta sms puisinya 1 ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Idul Adha !

      iya silahkan ...

      terimakasih ya... :)

      Delete
  15. wah lama gak berkunjung nih kak.
    Mohon maaf lahir dan batin yah
    Hepi ied ^_^)/

    ReplyDelete
  16. ngomong lebaran haji ini,dirumah ngadain acara nyate kagak mba ? kan mumpung lagi banyak daging bertebaran dimana2,heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyate dan nyante seharian sampai mblenger...

      hehehe :D

      Delete
  17. salkomsel sll bwt mbak anis Ayu..smg sukses sll

    ReplyDelete
  18. Bagus bagus pantun ya izin copy ya?min?


    ReplyDelete