Semoga


"Semoga" By Anisayu

52 comments:

  1. Semoga saja mbak mau berkunjung ke blog saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berkunjung ya mau
      kalau komenmu bermutu...

      hehehe trimakasih

      Delete
  2. Amin.....
    moga ia kan menghubungimu
    tuk membalut rindu di hatimu
    berdo'a dan berdo'alah
    semoga Tuhan mengabulkan pintamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga do'aku
      di dengar Tuhan Yang Maha Tahu
      dan sampai kehati yang kurindu..

      amin...

      trimakasih...

      Delete
    2. aku datang lagi di sini
      semoga kau senang menerima hadirku

      Delete
    3. aku slalu senang
      kapanpun kau mau datang..

      trimakasih :)

      Delete
  3. Aamiin.....
    semoga....doa mba anisayu dikabulkan
    semangat mba....harapan selalu ada,tentunya dengan usaha dan iringan doa.

    ReplyDelete
    Replies


    1. semoga semua harapan
      dihatiku direstui Tuhan...

      amin...

      trimakasih...

      Delete
  4. Amin.....

    semoga saja ya mbak

    sing sabar yoo

    sory ya mbak baru bisa berkunjung lagi, karna lagi rada sibuk untuk balas kunjugan.. hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,
      aku selalu sabar
      untuk menunggu kabar
      darinya dg hati tegar...

      trimakasih :)

      Delete
  5. Kemana lagi akan mengadu, tentu saja kepada sang kholik, yang namanya jodoh tidak akan kemana, jauh dimata namun dekat dihati...:D
    yang sabar ya sahabatku, semua akan baik^saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan do'a aku mengadu
      dengan tulisan sebagai usahaku
      dengan sabar aku menunggu
      semoga dia membaca dan hubungi aku...

      trimakasih... :)

      Delete
  6. amin mbak anisayu..
    posting yang sangat bagus, dan bermakna sekali, hik's, lagi galou nih mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya galau dalam rindu...

      hikz hehehe :)

      Delete
  7. semoga silahturahmi kita senantias terjaga sobat...

    ReplyDelete
  8. Amin...semoga terwujud ya mba ay.. :)

    ReplyDelete
  9. yang sabar yah mba, moga aja dengan kesabaran sobat bisa diberikan yang terbaik dari tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      udah sabar dan berusaha
      tinggal menunggu hasilnya

      makasih ya... :)

      Delete
  10. hehehhe. puisinya bagus dari awal, ko terakhirnya malah minta di hubungi. hehehhe. jadi tertawa sendiri aku bacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tahu kemana mencari
      kecuali berdo,a dihati
      supaya dia menghubungi...

      apa ada yang lucu
      ko diketawain gitu...

      Delete
    2. ga terlalu lucu, cuma menurut itu menurutku, soalnya jarang aku menemukan kata kata menghubungiku, yang ada menunggu mu atau mencintai mu. ya suatu hal yang baru... tapi bagus ko.

      Delete
    3. memakai kata menunggu
      punya arti berbeda
      dengan menghubungiku ...

      Delete
    4. ou gitu ya mba. ehm. itulah unik dan hebatnya puisi mba. selalu melawan arus menciptakan karya baru yang bagus.

      Delete
    5. tumben mba. biasanya selalu ada yang baru kalau aku mampir, sepertinya sedang sibuk atau sedang mencari cari ide yang unik. heheh. suport terus dah untuk mba.

      Delete
    6. aku gapernah mencari-cari ide tapi inspirasi yang datang sendiri tanpa aku cari hehehe
      ada ko puisi baru semalam mau posting ada sahabat sejatiku menyapa jadi aku urungkan pagi postingnya hehehe

      trimakasih ya... :)

      Delete
  11. udah berapa lama tu? mending mbak dulu yang menghubungi, gpp kan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tahu kemana menghubungi
      ga aku cipta puisi ini...

      Delete
  12. salam kenal, moga kekasihnya cepat kembali dan menjadi pasangan hidup yang bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      trimakasih dan salam kenal juga :)

      Delete
  13. Puisinya keren Mbak..Semoga objek rindunya segera ditemukan ya :)

    ReplyDelete
  14. salam kenal mba
    puisinya bagus banget,dari semua yg saya baca diblog ini adalah hasil kreasi sendiri...original konten.
    blognya juga keren.
    semoga terus maju ya mba...salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...

      trimakasih

      dan salam kenal kembali :)

      Delete
  15. ngadu sama tuhann Mbak.. : )
    sukses sellau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'ke do'a hatiku'
      itu berarti mengadu Kepada Tuhan...

      Delete
  16. Mantaps....

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  17. sudah lama g mampir di blog puisi cinta mbak anisayu, gmna kbarnya mbak...sehat kah? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah sehat...

      trimakasih ya :)

      Delete
  18. mantap mbak ani, tambah hari tambah jago buat puisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makasih ya...

      tapi aku melihara jago lho :D

      Delete
  19. ehem ehem..
    ada yg lg rindu ya...?
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada rindu
      untuk yang aku tunggu :)

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu