Cinta Tak Berubah Rasa


"Cinta Tak Berubah Rasa" By Anisayu

44 comments:

  1. keren ni puisinya,puisi yg bru kubuat aja ampe kliatan gk bermakna

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalah saingan nih ama puisi saya
      ceritanya...

      hehehe makasih ya.. :)

      Delete
  2. mba dapat inspirasi dari mana sih,kok puisinya bagus2 banget.
    pasti dari pengalaman pribadi ya mba....heeeee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga puisi
      datangnya inspirasi
      iya kebanyaan pengalaman pribadi
      jadi lebih bagus dan cepat teruntai..

      hehehe trimaksih... :)

      Delete
  3. wah, nyentuh amat nih kak..
    Sabar ya kak.. Ckckck

    ReplyDelete
  4. walaupun kau terluka, masih saja cinta dia, luar biasa, karena tak mudah melakukannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena cinta benar adanya
      tumbuh indah didada
      walau di lukai sengaja
      oleh yang hati damba
      akan mudah melakukannya
      meskipun hanya airmata
      sebagai teman setia...

      trimakasih... :)

      Delete
    2. cinta. deritanya kadang tiada tara. sulit untuk di terima. tapi kalau sudah cinta. mau bilang apa?

      Delete
    3. kalau sudah cinta
      disakiti tak ingin membalasnya
      menderitapun tak dirasa
      karena bisa bersamanya
      adalah bahagia
      jikapun tak didekatnya
      pasti tetap senyum jika tahu kabarnya...

      Delete
  5. Cinta pertama kali biasanya menjadi cinta yang tak terlupakan walaupun seringkali membuat sakit hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hanya cinta pertama
      tapi cinta yang sesungguhnya
      pasti ga akan pernah bisa lupa
      sampai kapanpun juga
      walau kita tak mengingatnya...

      Delete
    2. @budi os 19...

      trimakasih ya untuk setujunya... :)

      Delete
  6. kakak ajari bikin puisi cinta X_X
    gak pernah bagus kalo bikin puisi, apa emang udah g bakat dari kecil ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau ga bakat asal sering baca
      dan memahami apa yang hati kata
      kurasa akan bisa ...

      begitulah caranya...

      hehehe makasih... :)

      Delete
  7. setiap saya berkunjung di blog nan indah ini,
    saya jadi bertanya dalam hati,
    gerangan apa yang melanda sahabatku ini,
    sehingga selalu berpuisi dengan tutur kata yang memedihkan hati,
    adakah ini ungkapan perasaan secara pribadi,
    ataukah hanya sekedar puisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena aku sudah tak tahan lagi
      menahan pedihnya sayatan pisau janji
      dari dia yang kucinta sejati

      dan aku tahu dia pasti kesini
      membaca untaian hati
      betapa sakitnya tanpa obat penawar lagi...

      kecuali dia mau kembali....

      trimakasih... :)

      Delete
  8. Cinta adalah pengorbanan, dan pengornanan itu terjadi karena cinta, setiap orang pasti mengalami Cinta, jika betul memang cinta berkoebanlah dengan kesabaran, dan dg kesabaran cinta akan tumbuh seperti semula,
    postingannya makin keren saja sobat
    selamat dan sukses yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tak mampu berkorban harta
      tetapi berkorban kesabaran aku bisa
      dengan ketulusan cinta
      dari hatiku yang suci dan setia...

      trimakasih dan salam kembali :)

      Delete
    2. Jika cinta itu ada, maka cinta akan mengikuti apa yg di cintai
      karena cinta adalah kehidupan
      karena cinta kita hidup
      dan kita hidup juga karena cinta

      Delete
    3. aku telah ikuti
      apa yang ia ingini
      asalkan semua itu suci

      namun apa daya hati
      dia memilih pergi
      tetapi aku yakin sekali
      dia pasti kembali

      karna cinta abadi
      adalah kisah sejati
      yang tak akan mati...

      Delete
    4. Benar sekali sobat
      selamat malam
      selamat tidur
      semoga mimpi indah

      Delete
  9. cinta tak merubah rasa berarti menggambarkan suatu cinta yg sejati itu ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cinta sejati
      setia dan tulus abadi...

      trimakasih :)

      Delete
  10. Hadir menyapa miss anisayu... hay..hayy...hayyy...

    qeqeeqqeeq

    ReplyDelete
  11. Salut deh sama ketegaran cinta nya mba ayu.... :)

    Semoga sukses mandapat cinta sejati mu..ya mba.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....

      semoga aku dan dia ketemu dalam jodoh restu selamaya ...

      trimakasih ya.... :)

      Delete
  12. dua jempol untuk ketiaan cintamu
    kelak kan kau dapatkan cinta yang lebih indah
    meski itu tak bersama dia
    bersabarlah

    maaf baru sempat berkunjung, lagi banyak kesibukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hanya mau dia
      selain itu hatiku tak akan menerima...

      dan dalam cintaku yang setia
      tetap berharap berjodoh dgnya

      kuyakin Tuhan mengabulkan do'a
      yang tulus dari hati tanpa noda...

      trimakasih ya... :)

      Delete
  13. cinta tak berubah,tp terkadang & teramat sering berpaling

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang berpaling berarti cintanya imitasi...

      Delete
  14. mlm mbk.,., klu cinta berubah mnjadi air mata gimanh'y mbk heheh

    ReplyDelete
  15. Cinta...
    Kadang membuat buta mata
    Namun apalah daya
    Karena hanya dia yang selalu kau damba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang buta
      karena tak punya mata
      namun memiliki rasa
      dihati tetap sama
      sampai kapanpun jua...

      Delete
  16. Dengan cinta ada banya cerita, namun dengan rasa fakta akan terasa.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan cinta
      Tak akan habis bercerita...

      salam kembali... :)

      Delete
  17. Replies
    1. cerita yang sudah
      dan yang akan maunya nyata indah ...

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu