Maafkan Aku



"Maafkan Aku" By Anisayu

34 comments:

  1. maafkan aku juga jika rindu akan komen di blog mbak anis belum terlaksanakan
    mood ngeblog sedang hancur berkeping keping
    menyisakan kepingan yang coba saya satukan kembali.
    tidak ada kata telat untuk mengucapkan maaf lahir batin atas kesalahan saya.
    baik komen, blokwalking yang belum terbalas dan sebagainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kepingan ngeblog yang hancur
      kembali segar dan subur
      setelah kesalahan kata hancur
      dan membentuk kalimat baik dan jujur ..

      Delete
    2. komentator dan si admin pinter semua buat puisi, kecuali saya....
      maaf lahir batin ya mbak...

      Delete
    3. kamu juga pinter menyusun aksara
      duhai mas agus bg yang baik kurasa

      Delete
  2. maafkan juga daku
    bila lambat mencerna sinyal yang kau kirim padaku
    karena aku hanyalah sebuah obyek bukan subyek
    maka ayo nyanyi iwak peyek sego jagung, hahahaha..kok ujungnya jaka sembung ya mbak


    ok maafkan juga daku mas, happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. lawoh peyek sego jagung
      jo lali sambel iwak asin
      ora ngenyek emang komenmu ga nyambung
      nangeng tak trimo lahir lan batin

      haha

      suwon wes dijawab dewe :D

      Delete
  3. mf blom sempat liat videox.., tp dr kemarin maaf mulu ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf yang kemarin
      dg puisi ini tidak sama
      maaf lahir dan batin
      puisi yang ini ga berhubungan dg hari raya ..

      Delete
  4. Biarkan seperti itu dulu
    Sambil menunggu waktu
    Permintaan maaf dari mu
    Pasti membawa rindu
    Juga untuknya selalu

    Selamat siang mbak Ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menunggu waktu
      terbalasnya rindu
      meneteslah haru
      hahagia dikalbu
      maaf masih membuka pintu

      selamat sore mas budi :)

      Delete
  5. Wah mantab animasi gif backgrond logo nya bergerak gerak.. Maafkan aku juga ya mbak,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngomentari header ya

      hehe

      trimakasih dan kumaafkan kamu :)

      Delete
  6. taklah dapat kumerangkai kata seindah engkau merangkainya, tapi hatiku penuh dengan ucapan indah tuk dapat disampaikan demi permohonan maaf atas segala khilaf yang disengaja, semoga hatimu masih membuka untuk memelukku

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidaklah sulit membuka
      untukmu yang membawa
      penuh indahnya kata
      kedalam hatiku yang rela
      memelukmu dalam rasa lupa
      atas kesalahan sengaja ..

      Delete
  7. tenang saja...selama hati masih bisa merasakan dan nurani masih bisa berkata jujur..insya ALLAH maaf tetap ada untukmu....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta maaf memang ringan
      yang sulit itu memaafkan
      maka saya paham dan merasakan
      dg tulus dan jujur mengatakan

      trimakasih dg segala kerendahan

      salam kembali :)

      Delete
  8. Setiap malam namaku suka disebut dalam tidurmu...
    dan bahagianya hatiku, kau telah melihat semumku..
    walau dalam mimpimu heheh

    berhubung spekernya rusak jadi saya ndak bisa mendengarkan lagu latar puisinya .... kasihan deh saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat sembuh spekernya
      seperti sedia kala
      dan bisa mendengar hatiku bahagia
      melihat senyummu yang mempesona

      hehe

      Delete
  9. aku belum sempat ngucapiin maaf..
    maaf kak..
    klo ada salah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kamu ada kesalahan
      masuk puisi bukan untuk lebaran

      Delete
  10. maapin aku ya ..
    aku gak tau mau apa lagi
    pokoknya maapin aku ya :D

    #salaman .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mau maafin kamu
      karena kamu ga ada salah ke aku

      hehe

      :)

      Delete
  11. Selamat hari raya idul fitri maaf lahir bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kembaliannya silahkan ambil di postingan idul fitri ..

      Delete
  12. yaaaaahh aku baru mau liat baitnya,,
    eh malah ada bacaan .
    "an eror occurred, please try again later"
    hiks ..

    oia mohon maaf lahir dan batin yah mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngantongin pulsanya ga cukup
      ya videonya ga jadi hidup

      hmmm

      ya dech ku terima maafnya

      Delete
  13. bait demi bait makin lama makin cantik, mbak ayu memang jago berpuitis :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu