Puisi Cinta Sedih Terbaru - Dulu Setia Kini Berubah Mengapa



"Dulu Setia Kini Berubah Mengapa"

By Anisayu

49 comments:

  1. Replies
    1. mau dong belajar merangkai kata dari mba anisayu :)

      Delete
    2. silahkan ambil pulpen
      dan tulis kata-kata hatimu terkeren

      :)

      Delete
    3. Wah gitu ta mba. Iya deh, saya akan coba mendengar isi hati ku dan mencoba menuliskkannya dalam bait bait puisi agar seindah puisi dari lubuk hati mba Anisayu

      Delete
    4. Mas Asep ..

      Silahkan mencoba
      pasti kata-kata yang kau cipta
      seindah cinta
      sebagaimana kenyataanya

      :)

      Delete
  2. hehehe, karena kesandung asmara yang lain barangkali, karena ramadhan kemarin tidak membekas sama sekali dihati si do;i, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku yakin dia
      walau tak ada bekasnya
      ada rasa yang menyapa
      dan membuka hati seperti biasa

      hehe

      Delete
  3. hati manusia emank gitu mbk mudah berubah2 ubah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia terkadang ramah
      terkadang marah-mara

      Delete
  4. Puisi yg sangat menyentuh sekali dengan perasaanku..apalgi lagunya yg merdu..hehe
    Maaf agak lambat lagi ada cangguan sinyal
    selamat lebaran walaupun lambat namun pasti

    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sama-sama ...

      dan trimakasih udah baca dan dengar lagunya .. :)

      Delete
    2. lagunya enak didengar tapi tulisan puisinya memang mengharukan..hehe
      sekali maaf, jaringan lagi lelet baru bisa mampir

      Delete
    3. oh maafkan aku
      karena tulisan ku
      membuatmu haru

      :)

      Delete
  5. mbak anis.. saya mau nanya nih.. mbak anis masih pake video ya share puisinya.. tapi kok sekarang nggak ada ya kalau pake operamini.. coba deh mbak anis cek..

    saya pake operamini terus mbak, tapi ahir2 ini puisi mbak anis nggak kelihatan, cuma judul saja yang ada mbak...

    oya mohon maaf lahir dan batin ya mbak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mau ngrubah nasib ya terserah
      dan ga usah aku cek aku tahu sudah
      operamini dari dulu memang tidak indah
      makanya kbnyat berharga murah
      jadi buat view video bukan hanya susah
      tapi memang telah menyerah

      dan maaf saya mau belajar dan mau bisa
      jadi puisi akan aku share video terus saja
      karena zaman sudah berubah canggih pula
      dan mengapa kamu tetap pake yg ga sempurna

      salah sendiri ga mau ganti
      terus pake operamini
      seterusnya ga bisa baca puisi
      jangan salahkan aku lagi

      Delete
  6. Semoga di akhir kan berujung indah
    Seiring dengan restu dari sang waktu

    Dimana...
    takan terdengar oh mengapa lagi
    Karna sang ratu cinta akan bersua
    Dengan pujaan hati sejati

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ...
      terkabulkan Oleh-Nya
      bersua karena bahagia
      atas sejatinya cinta

      Delete
  7. prajurit nya dah pada gugur kali mbak, bagus puisinya apalagi lagunya, sangat amat menyentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga gugurnya
      akan tumbuh cinta
      yang lebih kuat dg akar setia
      dari sebelumnya

      trimakasih ... :)

      Delete
  8. Ya ampun mbak ayu pemilihan lagu nya..
    lagu Boulevard by Dan Byrd :)

    Jd ngedadak inget masa lalu nih saya..hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas budi
      lagunya memang ngedadak hati
      membawa masa lalu ke masa kini

      hehe tahu aja ternyata
      apa lagunya

      hehe

      Delete
  9. walaupun tak membekas
    tapi nampak walau cuma seklias
    tidak usah ragu untuk ikhlas
    karena rindu ini akan tetap berbalas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati udah ikhlas
      dan terbukti jelas
      rindu telah terbalas
      dari reorang yang selalu kupanggil Mas ..

      Delete
  10. wah mbak anis kok malah salahin saya sih.... saya juga mau maju mbak.. tapi apa daya tangan tak sampai mbak.. klo mbak anis mau nyampaiin tangan saya, saya sangat senang hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia emang salahmu
      bukan salahku

      tanganmu pasti sampai maju
      kalau ada niat mau

      makanya rubah nasibmu
      kalau pengen maju
      jangan selalu pake zaman dulu
      dan aku yakin kamu
      bisa dan mampu

      dan pelit jangan terlalu
      pasti rejeki banyak menjadi milikmu

      seperti aku
      walau aku belum mencapai mampu
      tapi demi ilmu buat maju
      aku tidak pelit dan tak ragu-ragu

      Delete
  11. Yah begitulah pikiran manusia, kadang semenit juga bisa berubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi cinta tetap sama rasanya
      ga pernah berubah bentuknya
      walaupun usia telah sampai tua

      Delete
  12. wahhhhhhh makin keren aja nie mbaknya.

    lama tak jumpe

    ReplyDelete
  13. Dulu setia, semenjak ada yang baru,hati mulai goyah :)

    ReplyDelete
  14. Dulu setia sekarang berubah, sepertinya cik awi butuh waktu untuk menjawabnya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan menjawab kalau ga ikhlas :)

      Delete
  15. sambil mendengarkan lagu Boulevard aku membaca puisi cinta sedih terbaru darimu,
    baru kutah kalau prajurit kata-kata tak lagi menjagamu....
    sungguh terharu aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh aku jadi malah nangis
      baca komen yang sobat tulis
      karena memang kata-kata darinya tak lagi berbaris
      seperti dulu menjagaku dg manis

      hikz

      hehe trimakasih :)

      Delete
    2. sama2 terimakasih ya ...salam :-)

      Delete
  16. Replies
    1. tapi aku ga suka karena sedih

      hehe

      Delete
  17. sedih banget puisinya mbak,
    aku jadi merasa terharu

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi aku
      akan lebih terharu
      karena nulisnya lewat hatiku

      hehe

      makasih ya

      Delete
  18. ngak kenapa kenapa mbak

    hahha

    albar mohon maaf ya kalau selama ini ada kesalahan
    mumpun masih momentum lebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa-kenapa ko bilang nggak ?

      masa hari raya udah mau pamitan
      baru mohon maaf lebaran

      hmmmm :D

      Delete
  19. Ya, ya, ya,,, malah tambah sedu, namun tetap ceria. Xixixixi.....

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. puisinya sendu
      orangnya tetap ceria selalu

      hehehe

      Delete
  20. ..kalau pas koneksi lemot...menderita hatiku karena tak dapat merasakan getar kata yang pasti cantik dan makjleb mengetarkan hati

    aku mau usul ah..
    gimana walaupun dipideo kan...tapi dibawahnya ada puisinya, supaya sayapun bisa menikmatinya juga...sekedar usul

    ReplyDelete
    Replies
    1. lemot itu dah biasa
      tapi alih yang lainya
      koneksi pasti ringan sempurna

      usul kutolak sebab kalau aku tulis teks dibawah itu berarti mubazir donk bait-bait yang telah kubuat indah dalam video ..

      hehe

      Delete
  21. Keren banget, puisinya pake Youtube. Identik.

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu