Puisi Pantun Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Maaf Lahir Batin




Kumpulan SMS Puisi Ucapan
Selamat Menyambut Lebaran Idul Fitri :

Laksana gumpalan awan
Menunda jatuhnya hujan
Menyingkir demi bulan
Di satu syawal malam takbiran
Padamu aku tulus mengucapkan

Selamat Malam Lebaran

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
________________________

Seikhlas bulan suci
Membawa Ramadhan pergi
Demi bulan syawal kembali
Hadirkan lebaran lagi
Aku ucapkan setulus hati

Selamat Menyambut Idul Fitri

Minal Aidin Wal-Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
_______________________

Sesuci arti makna kata amin
Untukmu sengaja aku salin
Kalimatku dari dalam batin

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Dan Selamat Hari Raya Sayang !
_________________________

Sesuci makna ayat
Hatiku memiliki niat
Untukmu kutulis surat
Sebagai ucapan tanpa syarat

Selamat Hari Lebaran Sahabat

Mohon Maaf Lahir Dan Batin
__________________________

Senikmat sajian ketupat
Dirasakan masih hangat
Terasa begitu lezat
Untukmu kuuntai kalimat
Tulus hati walau singkat

Selamat Idul Fitri Sahabat

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
______________________

Walau tak bertemu muka
Tak berjabat tangan kita
Namun ucapan ini tulus kucipta
Dari hatiku untukmu disana
Lewat sms dengan sengaja

Selamat Hari Raya Cinta

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

ALL By Anisayu

Kumpulan SMS Pantun Ucapan
Selamat Lebaran Idulo Fitri 1434 H :

Hati bahagia mendengar takbiran ,
Takbiran menyambut hari raya ,
Kuucap kata Selamat Lebaran ,
Buat engkau yang kucinta

Minal Aidin Wal-Faizin
Mohon maaf lahir dan batin
______________________

Dalam Al-qur'an ada ayat suci ,
Diantaranya yaitu surat yasin ,
Sayang,, Selamat Lebaran Idul Fitri ,
Dan Mohon Maaf Lahir dan Batin
______________________

Ada sate ada ketupat ,
Tersaji hangat dimeja makan ,
Untuk engkau duhai sahabat ,
Selamat Hari Lebaran

Mohon Maaf Lahir Dan Batin
____________________

Takbir telah mengumandang ,
Merdunya merindingkan hati ,
Buat engkau yang kusayang ,
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir dan Batin
____________________

Ada macam-macam kue diatas meja ,
Kue tersaji untuk dimakan ,
Buat engkau sekeluarga ,
Selamat Hari Lebaran

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

KUMPULAN SMS PUISI PANTUN UCAPAN
SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI 1434 H

ALL By Anisayu

57 comments:

  1. dalam Al qur'an memang ada surat yasin
    karena dosaku terlalu banyak dan sudah ketahuan alias tensin. maka aku mhn maaf lahir

    spesial untuk mbak anis dan semua rekan blogger,
    mhn dimaapin ya, karena selain urusan dunia nyaya padat, jaringan netku juga lagi masuk angin lemotnya

    minta di kerokin, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sisir dekat lilin
      lilin diatas meja
      walau cuma lahir tak ada batin
      tapi maafmu tetap kuterima

      hehe

      khusus juga buat mas Wisata Murah

      walau kata-kata ini singkat
      tapi tulus dalam niat

      Selamat Lebaran Sahabat

      Maaf lahir dan batin :)

      Delete
  2. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja atau tak sengaja
      pasti saya juga punya lupa
      menjadi khilaf kata
      mewakili hati bersuara
      padamu aku juga meminta

      Mohon maaf lahir dan batin juga

      dan

      Selamat Hari Raya Idul Fitri jua

      Delete
  3. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama

      Mohon Maaf Lahir dan Batin juga

      dan

      Selamat Idul Fitri 1 syawal 1434 H ..

      salam kembali :)

      Delete
  4. hari ini insya Allah terakhir ramadhan
    gema takbir berkumandang bagai hamparan
    untuk itu saya mohon maaf atas kesalahan
    berharap di maafkan oleh mbak anis ayu yang budiman

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari ini ditahun ini terakhir Ramadhan ,
      besok adalah hari lebaran -
      buat mas Agus yang baik hati juga tampan ,
      sudah tentu dg tulus aku maafkan

      Selamat Lebaran !

      Delete
  5. Boleh sy petik puisi pantunnya yabak Ayu :)

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan Bathin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat mas budi yang baik
      pasti kuijinkan dg senyum tercantik
      silahkan dipetik
      mana-mana kata yang mas budi lirik

      Selamat Hari Raya Idul Fitri juga
      dan maaf lahir dan batin sama-sama

      :)

      Delete
  6. aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye.. puisi ude kebanyakan. sajak ude pasaran. ampir semua SMS bunyinye sama aje. pokokne maap, maap, maap. maapin semua kesalahan aye ye.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sajak ku memang pasaran
      tapi dari hati aku ciptakan
      tulus untuk ucapan
      khusus buat hari lebaran
      sedikit tapi bermakna milyaran
      mewakili jabat tangan
      menghapus segala kesalahan
      buat semua teman
      tanpa perkecualian

      salam maaf lebaran

      Delete
  7. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai.
    Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
    Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
    Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
    Kami sekeluarga menghaturkan:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wamingkum.
    Mohon maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ramadan telah terlalui
      dan telah sampai kini
      di 1 syawal Idul Fitri
      melahirkan hati suci
      tertulis untukmu sebagai bukti

      juga Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Minal Aidin Wal-Faidzin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  8. selamat hari raya idul fitri ya mbak.. mohon maaf lahir dan batin.. maaf ya mbak saya nggak bisa membuat puisi atau pantun atau kata kata seperti mbak anis.. saya polos aja ya .? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa membuat puisi
      yang penting tulus hati
      maafmu aku kantongi
      tanda salahmu tak ada lagi

      Selamat Idul Fitri

      Delete
  9. Gema takbir menggetarkan hati,
    butir air mata pun mengalir membasahi pipi,
    kini datang hari nan fitri, marilah kita saling memberi & berbagi,
    memohon maaf untuk salah & dosa diri ini,
    hingga kembali fitri nan suci.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. airmata mengalir suci
      tanda getaran bukti
      tulus dari dalam hati
      maafmu kuterima dihari fitri
      bersih dari salah tak tersisa lagi

      juga Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Maah lahir dan batin kembali

      Delete
  10. selamat hari raya idul fitri ya mbak.. mohon maaf lahir dan batin.. maaf jika ada salah salah kata atau komentar yang kurang berkenan di hati mbak anis.. semoga kita bisa menjadi ftri kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf lahir dan batin
      ucapanmu untuk saya
      sama-sama maaf lahir dan batin
      dan selamat hari raya idul fitri juga

      Delete
  11. mo nambahin aja,
    Perlu diketahui bahwa telah terdapat berbagai riwayat dari beberapa sahabat radhiyallahu ‘anhum bahwa mereka biasa mengucapkan selamat di hari raya di antara mereka dengan ucapan “Taqobbalallahu minna wa minkum” (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian).

    Selamat merayakan Hari Raya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari telah tahu riwayat
      maka kubuka pintu cepat-cepat
      untuk memafkan tanpa syarat

      Selamat Hari Raya Idul Fitri Sahabat

      Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

      Delete
  12. Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Tercinta, Mbak Anisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas Bayu

      Selamat berbahagia
      merayakan hari raya
      Idul Fitri bersama
      keluarga tercinta

      maaf lahir dan batin ya

      Delete
  13. blogwalking,, sekalian mau ngucapin,,

    selamat hari raya idul fitri,,, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sama-sama

      Selamat hari raya Idul Fitri 1434 h

      Delete
  14. THE BIG FAMILY OF KREMADIES
    MENGUCAPKAN selmat hari raya idul fitri 1 syawal 1434 H ,minal A'izin wal walfaizin mohon maaf lahir dan batin


    G3NP0CK3R
    serdadu langit pecinta damai

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ucapannya

      Minal aidin walfaidzin
      Maaf lahir dan batin

      Selamat lebaran Idul Fitri juga

      Delete
  15. wah keren puisi lebaranya mbak.. Dan Selamat berhari raya aja ya.. minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terucap kata yang sama

      Selamat Hari Raya juga

      Maaf lahir dan batin ya :)

      Delete
  16. Minal aidzin wal faidzin
    Maaf lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ucapan sama kembali

      dan

      Selamat Lebaran Idul Fitri !

      Delete
  17. numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
    Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia silahkan nikmati ketupat
      yang tersaji di kalimat
      yang hangat dan lezat

      Maaf lahir batin ya

      dan Sekamat Hari Raya !

      Delete
  18. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi..
    selamat idul fitri :-)

    ReplyDelete
  19. Salam kenal, dan selamat ber hari raya idul fitri, Taqoballahu waminkum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali

      juga Selamat Idul Fitri

      Delete
  20. puisix panjang benget..! *smile

    maap lahir batin ya mbk klo ada salah2 kata *smile

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sama-sama

      maaf lahir dan batin

      dan selamat hari raya Idul Fitri !

      Delete
  21. Selamat hari raya idul fitri ya mbak... mohon maaf lahir dan batin

    Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum

    ReplyDelete
    Replies
    1. terbilang kata yang sama

      maaf lahir dan batin juga ya :)

      Delete
  22. saya sengaja kesini pengen ngucapin, Mohon maah lahir batin juga, soalnya segala komentar saya sering ngga nyambung dan mungkin nyinggung m'ba anisayu, semua karena m'ba udah saya anggap kakak tertuwa.....
    maafin saya yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mestinya kalau nulis
      yang berarti manis
      walau cuma sebaris
      supaya aku ga nangis

      hikz

      masa aku dianggap tertuwa
      padahal mas cilembu lebih pertama

      ya udah ga apa apa
      yang penting kehapus dosa

      Selamat hari raya

      dan maaf lahir batin juga

      Delete
  23. kami segenap jajaran dan keluarga besar uye

    Mengucapkan minal aidin walfaizin ,mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata hatiku juga mengucap sama

      Maaf lahir batin juga ya

      dan Selamat hari raya Idul Fitri

      Delete
  24. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA

    TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM. TAQOBBAL YA QARIM KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami-sami duhai mang Yono
      ucapane panjenengan kroso
      tekan njero ati kulo

      Minal Aidin Wal-faizin
      Mnhon maaf lahir dan batin

      dan Selamat lebaran Idul Fitri

      Delete
    2. perpaduan dua bahasa,namun tetap singkron eayah hehehe,,,,

      Delete
  25. Ketika jemari tak sempat berjabat.
    Ketika raga tak sempat berjumpa.
    Untuk komentar yang membekas luka.
    Semoga maaf selalu ada.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
    ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
    ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
    ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
    Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. obatnya sakit karena kata
      senyum tertulis warna hati
      terucap juga kalimat sama
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Minal aidin walfaizin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  26. selamat lebaran ya, maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  27. Lebaran telah berlalu,namun rasa haru masih membiru didalam kalbuku,
    Mohon maaf lahir dan batin mbak Anis,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pintu maaf masih baru
      karena bulan syawal belum berlalu

      maaf dariku juga untukmu

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu