Hasil Jalan-Jalan Di Tangkuban Perahu


"Hasil Jalan-Jalan Di Tangkuban Perahu"

By Anisayu

19 comments:

  1. ke tangkuban perahu mendaki gunung
    awas kaki jangan tersandung
    kalo hati sedang bingung
    awan putih ikut mendung
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatiku tak bingung
      tetapi memang sedang murung
      segelep awan putih mengguyur gunung
      akan terjadi hujan gerimis terus bersambung
      dan semakin sunyi tanpa burung-burung
      yang mau bersenandung

      Delete
  2. Salam, hadir kembali disini :)

    ReplyDelete
  3. tangkuban perahu tampat sangkuriang
    walau untuk menuju lokasi jalan berkelok menanjak tapi hati bisa riang,
    gembira tralala trilili bernyani bersama admin pantun puisi, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, untung saat itu langit terang
      jadi hati murungpun tampak riang
      menanjak ke gunung dg tenang
      berbekal nimbrung dg teman tersayang

      hehehe

      Delete
  4. Wah mantap sobat, rupanya sudah sampai ke tangkuban perahu yah, mantap deh
    pokoknya salam sukses selalu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia udah sampai
      dan kembali dengan damai

      hehehe

      Delete
  5. jalan2nya kok kayak bikin pilu mbak...
    sdah lama banget pernah kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sangat pilu
      yang seharusnya membahagiakan hatiku
      malah membuat aku tersedu-sedu

      hehehe

      kesana lagi supaya lamanya jadi baru :D

      Delete
  6. hasilx adalah senang bs jalan2.., apalg bs moto2 hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasilnya memang senang
      tapi telah hilang
      karena poto yang bagus dia buang

      Delete
  7. Blog yang bagus, kebetulan saya juga baru buat blog dengan tema yang sama ma blogmu
    visit ya . .
    Join juga . .heheheh
    http://dhedighazali.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Selamat siang Mbak Anisayu, ijin simak lagi
    Artikel tentang Wisata nih, wah kebetulan yang
    Mbak Kunjungi, di tangkuban Parahu, itu tetangga tempat tinggal saya yang masih satu Kabupaten lho Mbak.? nice artikelnya sangat bermanfaat. salam sukses Mbak ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siang juga... :)

      iya itu wisata di tangkuban perahu
      saat aku punya waktu cuti


      makasih ya :)

      Delete
  9. Jalan-jalan ke Takuban perahu......
    Beli jagung bakar rasanya yang mendukung.
    Bila kagum dengan perahu....
    Sangkuriang akan mendukung....

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalan-jalan ke tangkuban perahu
      tak makan jagung bakar tapi makan telur rebus
      keindahan ku di tangkuban perahu tlah jadi abu
      karena dia tlah bikin hangus

      hikx

      salam juga

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu