Lagu Rindu Untuk Yang Ku Cinta




"Lagu Rindu Untuk Yang Ku Cinta"

Cipt Anisayu

29 comments:

  1. aku juga sayang, terimakasih atas cinta yang terbalaskan. :)

    ReplyDelete
  2. sambil nyanyi jalan2 pula.., eee sampai naik gunung pula, habis itu metik buah, apa gk cape tuh mbk *smile

    ReplyDelete
  3. Mampir disini dulu, udah lama gak jalan-jalan kemari.

    ReplyDelete
  4. Walaupun hanya sebuah lagu dan puisi setidaknya bisa mewakili hati yg sedang rindu ya tentunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia memang lagu dalam puisi ini
      mewakili rindu dari hati
      buat dia yang ku cinta sejati

      Delete
  5. Lagu ini memang merdu dan sangat menghibur hatiku, ijin tiduran disini sambil mendengar lagunya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ingat ya kalau tidur mimpikan aku yang indah di sini... hehehe

      trimakasih ya :)

      Delete
  6. saya menggelar kardus di terasnya mbak anis, sambil dengar puisi dan lagu dari mbak anis , siapa tahu malah saya tidak bisa tidur.
    hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga bisa tidur minum kopi
      dan pasti nanti terlelap dalan laguku lagi

      hehehe

      Delete
  7. mba,, itu backgroundnya bagus deh..
    sengaja pergi buat pemotreran atau gmn ?
    enak yah jalan" trz , hehe .
    kata" n suaranya bagus .
    wah yang di dedikasiin lagu ini pasti seneng banged :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sengaja jalan-jalan sembari pemotretan
      walau dengan hape sisa kehilangan
      dan sengaja buat lagu pop perdana buat sang idaman

      hehehe

      trimakasih ya... :)

      Delete
  8. Wah.. ciptaan sendiri ya??? ckckckckkk salut kalo begitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, ciptaanku sendiri bersama kekasih hati...

      Delete
  9. rindu memang selalu hadir membuat jiwa mendayu-dayu....
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia karena rindu
      semoga aku mau ikut GA mu

      hehehe

      Delete
  10. susah kalau masalah hati apalagi jika sedang rindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah tapi bisa menjadi indah
      kalau rindu sudah di serah

      Delete
  11. Wah masih tentang rindu nih, emang ga ada matinya sih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga rindumu juga ga mati padaku

      xixixi

      Delete
  12. spesial nih pasti....
    btw dia yg dengar lagu ini pasti terkesima mendengarnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kamu terkesima
      berarti dia juga ia

      hehehe

      Delete
  13. Pantas banyak yang datang ke sini, orang si Mbanya nyanyi lagu ini, jadi banyak yang datang deh. he,, he,, he,,,,

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak yang datang karena ketambah mas Indra sih hehehe

      salam kembali ... :)

      Delete
  14. Iramanya jauh lebih sedih dari syairnya. (y) mbak

    ReplyDelete
  15. Bagus mbak. . Trkadang mendengar sebuah lagu dapat mengobati rindu seseorang. . Kayak aku sekarang. . . Eheheh..

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu