Jangan Benci Aku

'Jangan Benci Aku' By Anisayu

27 comments:

  1. yang penting jgn mimpi digrogotin kucing... hhe :D

    ReplyDelete
  2. @Error Shinobi....
    Kalo mimpinya indah kucing ga kan tega buat begitu
    hehehe trimakasih ya.....

    @BRI Jakarta Veteran....
    Dituntun cinta
    Ringan mmelangkah rasa
    Hehehe trimakasih....

    ReplyDelete
  3. @Obat Sakit 2011....
    kamu baik ga mungkin membenciku
    hehehe trimakasih ya....

    ReplyDelete
  4. janganlah membenci diriku sayang,hehe,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. Hehe.. pengennya gak dibenci semua orang ya gak mbak ? :D hehe...

    ReplyDelete
  6. @saryadinilan....
    iya dech ga hehehe trimakasih :-)

    @Pradisz Wardhana....
    iya, maunya di sukai banyak orang
    hatipun senang hehhe trimakasih...:-)

    ReplyDelete
  7. permisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    adaa orangnya kagaaaaaaaaaaaaaak

    ReplyDelete
  8. @coretan rizal.....
    Iyaaaaaaaaaaa....
    ini ada hehe.... :D

    ReplyDelete
  9. ya ya, saya gak benci kok. walau gak cinta, harus tetep saling sayang kan

    ReplyDelete
  10. @Rachmad a.k.a....
    tentu ga benci malah trimakasih hehehe :)

    @rusydi hikmawan....
    ya biasa aja walau tak cinta hehehe
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  11. @Said Arsyad...
    dilanda mimpi tentangnya
    heheh trimakasih ya...

    ReplyDelete
  12. waduh, cinta bertepuk sebelah tangan donk...
    knp gak nyari yg lain aja sih..?
    ^_^

    ReplyDelete
  13. @Penghuni 60....
    yg lain ga cinta...
    trimakasih ya...

    ReplyDelete
  14. kombinasi warnanya pas banget saya suka, begitu pula isisnya.
    Salam

    ReplyDelete
  15. @Nyach....
    Trimakasih banyak n salam kembali... :)

    ReplyDelete
  16. Jangan pernah berkta benci, karena kebencian hanya akan menambah penderitaan

    ReplyDelete
  17. @HALAMAN PUTIH....
    Iya, mending biasa aja ya atau sayang sbgai teman aja...
    karna benci itu beban yg berat
    Trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  18. ni da lagu nya,,judulnya pa n band siapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas kamu kesini lagunya
      Zinan - Masa Lalu

      Delete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu