Menunggu

'Menunggu' By Anisayu

30 comments:

  1. Menungu terasa lama, tapi tuk kekasih menunggu tiadalah berarti kecuali rasa nikmat yag terasa dihati..

    ReplyDelete
  2. klo aku tetep aja yg namanya menunggu hal yg gak membosankan.. mungkin aku orang yg gak sabaran kali ya? hehehe.. ^_^

    ReplyDelete
  3. @usaha sukses....
    menunggu untuk kekasih hati
    ada sabar yg terselip menanti
    nikmat dan nyama meski berselimut sepi

    trimaksih ya....

    @Trsnoaji.....
    jika mau menunggu itu berarti ada kaesabaran dihati
    kalo bosan berarti tak punya cinta dlm perasaan
    trimakasih ya....

    ReplyDelete
  4. menunggu ternyata mengandung bermacam-macam rasa :)

    ReplyDelete
  5. @BlogS of Hariyanto....
    iya tergantung yg punya rindu
    untuk merasakan sentuhan menunggu
    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  6. Untuk kekasih ane,,
    ane pun akan selalu setia menunggu kamu..

    ReplyDelete
  7. @arev tyan....
    menunggu itu indah untuk kekasih...
    trimakasih hehhe

    ReplyDelete
  8. Nice ,,, Nice ,,,
    Udah lama tak berkunjung ke t4 ini,.
    kini aku datang berkunjung kembali untuk membaca yang manis'' disini,. hehehehe,.

    ReplyDelete
  9. @Art Blogger....
    trimakasih sudah berkunjung dan sudi membaca tulisan sederhanaku heheheh :)

    ReplyDelete
  10. Hehe iya mbak :D tepat banget, saya lagi menunggu konfirmasi ajuan daftar lagi ke adsense :D hehe..

    ReplyDelete
  11. @Pradisz Wardhana.....
    Semoga cepat di konfirm ya
    aku malah ditolak terus hehehe
    trimakasih... :)

    ReplyDelete
  12. menunggu memang membosankan, tapi asal jangan mendapatkan ingkar aja
    hehhee

    ReplyDelete
  13. @Blogshow....
    Iya yg ditunggu tahu
    Makin senang hatiku
    Jangan sampai menipu
    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  14. hello, nice blog you have here, i might thinking that you want to exchange link with me so i can visit your blog here every time i have everyday, if you want to exchange link, please let me know just visit me back and comment on the 'exchange link' section, thanks! i will support you every time

    http://literasura.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. aku baru tau kalau isi hatimu semua tentang diriku,

    hy hy hy

    salam bloger duhai sahabat hatiku

    ReplyDelete
  16. dahsyat memang cinta itu bisa membuat menunggu menjadi indah dan menyenangkan

    ReplyDelete
  17. @Christian.....
    thanks for visit n coment ....

    @aziz miring.....
    sampai dia datang membawa cinta untukku

    @Arif Agus Bege'h.....
    dihatiku ada tempat untukmu
    sebagai sahabat hatiku
    tentu menunggu indah selalu
    tak ada rasa ragu
    trimakasih.....:-)

    ReplyDelete
  18. Waah,, MANTAAFFF BGT PUISINYA Mbak!!!
    Meski kayak Sederhana gitu tp tetep Puitis..
    Hmm,, Kadang Menunggu itu sesuatu yg menyebalkan BGT..tp kalo menunggu yg Terkasih itu emang INDAH BGT tuh!!!
    Hwehehee...

    ReplyDelete
  19. utk menunggu sesorang yg spesial sama sekali ngga ada masalah ya sepertinya yah..
    akan ketemu bahagia jika penantian kita berhenti karena datangnya dia :D

    ReplyDelete
  20. @BagiBagiBlog....
    untuk yang terkasih selalu ada lebih
    walau menunggu tak punya rasa sedih
    trimakasih ya....

    @Ladida....
    hati sepesial untuknya
    menunggupun sabar dg aroma setia
    biarpun lama tetap senyum surga
    trimakasih ya... :-)

    ReplyDelete
  21. @Majalah Masjid Kita....
    tentu ada rasa sabarku untuk pejaan hatiku
    hehehe trimakasih... :)

    ReplyDelete
  22. aku sebenrnya mau dateng mbak ,tapi smpe tngah jalan ban motorku bocor hehehehe,salam sukses smua

    ReplyDelete
  23. @umiabie....
    senyum yg manis, trimakasih... :)

    @GAYATRA....
    oh pantes lama hehehe
    salam knal kmbali n trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  24. menunggu ternyata menyakitkan .... !! :)

    ReplyDelete
  25. @Error Shinobi....
    Menungguku ya ko menyakitkan
    Duhhh kasian hehehe trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  26. @YOGYAKARTA---
    Trimakasih banget ya....:-)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu