Kehadiranmu Aku Tunggu

Kehadiranmu slalu aku tunggu
Karena kau yang mampu
Berikan segarnya nafasku
Hingga kutemukan arti hidupku

Bila kau tak hadir disisiku
Kehadiranmu pasti aku tunggu
Dengan senyum penuh rindu
Ku setia menunggu kehadiranmu

Kehadiranmu menggetarkan jantungku
Berikan irama lagu merdu
Menghibur hatiku dengan gaya santunmu
Hingga kuterlena oleh buaianmu
Jatuh cinta aku padamu

Kehadiranmu sejukkan hatiku
Senyummmu menghapus risauku
Tatapanmu hanyutkan resahku
Kuyakin kau telah tahu
Kehadiranmu sudah aku tunggu

By Anisayu

43 comments:

  1. jadi membayangkan menunggu pacarku [halah] hahaha :D coba deh "ku mu" sajaknya di jadiin yang lain :D hihi

    ReplyDelete
  2. saya dataaang hehe.. udah mana kopinya? katanya lagi nunggu saya nih buat minum kopi bareng

    ReplyDelete
  3. @Farixsantips....
    membayangkan tanpa jemu
    sambil menunggu
    dan tersenyum bersama waktu
    datanglah yg aku tunggu
    dah tak ada ku dan mu
    gimana menurutmu
    hehehe :D

    @Lozz Akbar....
    Kopi hangat kusuguhkan
    dengan senyum keramahan
    untumu yg baru datang
    hehehe :D

    ReplyDelete
  4. wah kreatif y mbk ini?? jago lagi bikin puisinya. sukses teruuss y??

    ReplyDelete
  5. komen mbak barusan diblog saya,bagus banget.sering sering komen ya mbak,biar saya dapat pencerahan dengan rangkaian kata mbak anisa yang keren ituhehe ^^.

    mohon followbalik ya hehe

    ReplyDelete
  6. @k[A]z....
    saya banget
    buat anget
    dg pujimu yg manteb

    hehehe trimakasih...

    @Aldio.....
    trimakasih banyak dan sukses untukmu... :)

    @k[A]z....
    jika ada waktu kukan koment selalu
    dg sebisakku tanpa rara jemu

    trimakasih untuk follownya ya-... :D

    ReplyDelete
  7. mba anis memang jago puisinya keren keren nih

    ReplyDelete
  8. @M Mursyid PW....
    lagi menunggu hehehe :D
    trimakasih....

    @asfa blog....
    trimakasih ya... :)

    ReplyDelete
  9. heheheh
    terima kasih mbak ayu karena menunggu kehadiranku,,,,

    ReplyDelete
  10. tiada kesan tanpa kehadiranmu,
    tiada debaran tanpa penantianmu
    :)

    ReplyDelete
  11. @Asis Sugianto....
    hehehe menunggu kegadiranmu
    di baranda kontku :D
    trimakasih jg....

    @Blog of Hariyanto....
    tiada senyum terindah
    juga tanpa kehadiranmu
    trimakasih.... :)

    ReplyDelete
  12. naaahhh :D hahha bagus juga ya

    membalas komentar dengan riang
    membawa rasa tawa dan senang
    sebagai moment yang bisa di kenang
    ya gak neng?

    ReplyDelete
  13. hmhmmhmh ada yg berbalas pantun nih diatas,, hehehhe,, menunggu kehadiranmu dalam hidupku sangatlah indah, tapi mengapa kau tak hadir2 dalam kehidupanku,, ohh cinta kemana kau pergi,, #lagicaripacar# hehehhehe

    ReplyDelete
  14. @Farixsantips....
    kamu bertanya ada jawabnya
    kamu menyapa ada balasnya
    kamu koment kukoment juga
    senang kan rasa... :D

    @Rama88.....
    lagi cari pacar bukan menunggu
    tapi harus ada usaha memburu
    yg menurutmu baik untukmu
    sampai iapun jadi mau
    sama kamu .....

    ReplyDelete
  15. Kalau saling tunggu gini,kapan bertemunya,hehehe.
    Kita sehati Kaka,makasih puisinya,happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  16. wah2 kehadiranku telat disini,,maklum mbak lagi weekend,,di maafkan ya,,hehe

    ReplyDelete
  17. Asiiik,,, romantis mbak puisinya.. ane saya bacain buat si doi gimanaa yaa... haha

    ReplyDelete
  18. @Er'end....
    pada saat jodoh pasti ketemu
    hehe trimakasih...

    @al kahfi.....
    lebih baik telat hadir drpada belum hehehe
    trimakasih ya....

    @Se Avancee....
    wah doimu pasti senyum sipu
    hehehe thanx ya...

    ReplyDelete
  19. Kalau aku lagi menunggu laptop bukan someone soalnya kalau nungguin yang satu itu paling BT ( curcol )

    ReplyDelete
  20. @Andy....
    nungguin laptop tiap hari
    aku juga senang hati
    karna bisa berbagi
    dan menyalurkan hoby
    hihi... :D

    ReplyDelete
  21. salam kenal..kunjungan perdana..
    puisinya indah, mewakili perasaanku yang lagi menunggu sang cinta..^^

    ReplyDelete
  22. @sayyidahqurani....
    senyum perdanaku untukmu
    salam knal juga n trimakasih... :)

    ReplyDelete
  23. Puisimu selalu menggetarkan hati, luar biasa. pa kabar dirimu?

    ReplyDelete
  24. Saya datang terlambat mbak, gpp ya?masih di sambut kan.Kehadiranmu mengispirasi hatiku ^_^

    ReplyDelete
  25. Semuanya sudah datang kemari, walaupun saya yang terakhir yang penting datang untuk sahabat.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  26. @Wahyu Atahira....
    trimakasih ya....

    @Bisnis Online Blog....
    lebih baik terlambat drpd tidak ada hehe
    trimakasih....

    @Ejawantah's Blog...
    awal atau akhir
    yg penting hadir
    hehehe trimakasih
    salam sukses juga....

    ReplyDelete
  27. hehehe numpang nyoret dikit
    gaya puisi sobat ane amati mirip yoyik lembayung, atau sapadi J D. dan anda ;ebih fulgar dan komunikatif da;am menuangkan hasrat di kutunggu kehadiranmu ini. sukses

    ReplyDelete
  28. @Wisata Murah....
    kehadiran dan penilaianmu
    trimmakasihku untukmu....

    ReplyDelete
  29. menunggumu.hehehehe
    gimana kabarnya??

    ReplyDelete
  30. kuhadir di sini meski kuharus berjalan tertatih karena tak ingin membuat sahabat hatiku menunggu terlalu lama

    ReplyDelete
  31. @kira....
    kabar baik dan trimakasih...

    @Arif Agus Bege'h....
    kalau belum ada kehadiranmu
    aku pasti manunggu
    karna ingin tahu kabarmu
    sahabat hatiku...

    ReplyDelete
  32. Kahadirannya yang senantiasa ditunggu...

    ReplyDelete
  33. Meyakinkan bahwa dirinya aku tunggu...

    ReplyDelete
  34. @ibnusiswoyo...
    kehadirannya tuga sangat berarti....
    trimakasih

    @cardiacku.....
    sungguh yakin dia tau ditunggu
    trimakasih....

    ReplyDelete
  35. Kehadirannya akan menghapus rinduku...

    ReplyDelete
  36. Kunjungan silaturahmi malam dan menyimak puisi sahabat ini

    ReplyDelete
  37. @Ummu Nailah....
    kehadiranmmu senangku
    trimakasih....

    @web mdmk...
    trimakasih untukmu....

    ReplyDelete
  38. Semakin ingin mengunjungimu karena di riku kangen sekali ^_^

    ReplyDelete
  39. @Bisnis Online Blog....
    semakin rindu
    obatnya ya ketemu
    hehehe

    ReplyDelete
  40. mantaap banget...

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu