Rasaku Untukmu

Mencintaimu aku merasa senang
Menyayangimu aku rasakan nyaman
Merindukanmu aku rasa riang
Menyukaimu akupun tak bosan

Itulah rasaku untukmu sayang
Yang ada dihatiku terdalam
Yang aku simpan untukmu seorang
Dan semuanya untukmu aku berikan

Rasa dihatiku bermacam-macam
Yang semuanya pasti untukmu kuberikan
Jangan ragu atau bimbang
Kaulah pencipta rasaku jadi demikian

By Anisayu

33 comments:

  1. ada kata2 kaulah pencipta rasa,,<--kalo org lg kasmaran emng gini nih,,semuanya terasa manis,,hehe smoga makin langeng aja dech ya mbak,, oh iya sy di tanjung karang, BDL,,hehe

    ReplyDelete
  2. @al kahfi....
    karna tanpa kau
    aku tak jatuh cinta
    maka pencipta rasaku
    adalah kau jadi ada

    hehehhe
    wah ternyata sama Lampung
    kubaru tahu .... :D

    ReplyDelete
  3. Dan dengan membaca ini hatiku juga bahagia, semoga mbak selalu di beri kebhagiaan.

    ReplyDelete
  4. rasa senang dan bahagia selalu ada saat ku hadir di sini.

    ReplyDelete
  5. Hanya orang-orang elegan saja yang terbunuh di altar cinta,
    Orang-orang jahat dan berwatak lemah lewat begitu saja,
    Jangan takut terbunuh, jika engkau memang pecinta sejati,
    Sungguh, ia yang tidak terbunuh tak lain hanyalah bangkai belaka.

    http://zikir.spi-blog.com

    ReplyDelete
  6. @Bisnis Online Blog....
    Amin....
    Semoga bahagia juga selalu ada padamu...

    @Arif Agus Bege'h....
    Aku pun begitu
    Senang dan bahagia dg kehadiranmu.... :)

    @Zikir dan Kontemplasi....
    Aku tak takut terbunuh
    Karna aku juga berani mbunuh
    Derita dan kepedihan tanpa disuruh
    Demi cintayang utuh.....

    ReplyDelete
  7. dapet puisi bagus lagi dari sini,, hikshiks,, cuma bisa menyimak kalau lagi berjawab puisi,, hehhe,, :D salut dah sama mbak anisayu, jago bgt bikin puisi,, hehhe

    ReplyDelete
  8. @Rama88.....
    Trimakasih telah menyisihkan waktu
    Untuk menyimak karya sederhanaku
    hehhe salam sukses unntukmu :D

    ReplyDelete
  9. satu rasa satu tujuan untuk para bloger..

    menunggumu di Hujan Memelukmu he he he

    ReplyDelete
  10. kalau Ce I En Te A sudah melekat, maka semua rasa kan menjadi satu hingga tak bisa lagi dibedakan jenis-jenis rasanya :)

    ReplyDelete
  11. hedeh.... kalau hati yang lagi kasmaran
    hehhee

    ReplyDelete
  12. woww, dari kata2nya ini rasa sayang yg benar2 ikhlas dari hati yah ^^

    ReplyDelete
  13. Kalau ngomongin masalah kasmaran tuh complicated banget bikin sedih jadi senang bahkan sebaliknya
    Itulah kenapa tuhan meciptakan cinta

    ReplyDelete
  14. @Arif Agus Bege'h....
    satu rasa aku kedinginan
    namun tak kurasakan
    karna aku datang bersama hujan
    agar engkau juga sepertiku senang.....

    @Blog of Hariyanto....
    rasa ada bermacam macam
    hanya untuk satu orang
    perasaan hati yg tak bs dipaksakan
    yaitu Ce I En Te A ..... :D

    @Blogshow....
    Kasmaran sungguh membahagiakan
    hehehe makasih ya....

    @Ladida...
    sayang yg ikhlas itu sungguh indah
    cinnta bukan karna welas buat hati senyum berkah...
    trimakasih.... :D

    ReplyDelete
  15. @Andy......
    Cinta itu anugerah terindah
    Terima dg senyum semringah
    Tanpa harus sedih dan gundah
    Kasmaran lah .... :D

    ReplyDelete
  16. jadiin lirik lagu mba, puisinya bagus2.. :)

    ReplyDelete
  17. ya..DENGAN INI aku akan selalu merasa senang, merasa bahagia dan segala rasa karena sepagi ini masih bisa datang mengunjungimu di sini

    ReplyDelete
  18. @iiNgreeN....
    Jika sempat dan waktu tepat adan kubuat
    hehhe timakasih ya....

    @Arif Agus Bege'h.....
    Dengan rasa senang dan bahagia
    aku menyambutmu penuh suka.....

    ReplyDelete
  19. ada rasa apa aja nih non ...
    ada rasa coklat nggak ??? kalo ada saya pesan 2 bungkus yg rasa coklat yaaCh... :D

    ReplyDelete
  20. @Error Shinobi.....
    Tentu saja aja
    Namun sayang dah dipesan semua
    Oleh dia yg aku cinta
    hehe

    ReplyDelete
  21. Puisinya bagus mba...sipp lah...Ijin follow sini juga

    ReplyDelete
  22. @ibnu siswoyo....
    Silahkan n trimmakasih ya.... :)

    ReplyDelete
  23. penyambutanmu Bagai Cinta Sang Hujan

    ReplyDelete
  24. Belajar berpuisi dan beromantis ria di sini..Makasih mba

    ReplyDelete
  25. Jadi teringat dulu waktu awal-awal pengantin baru hemhem...
    Follow sini juga kawan

    ReplyDelete
  26. @Arif Agus Bege'h....
    Cinta sang hujan
    beriku kesegaran
    akhiri kekeringan
    senyumpun basah airmata senang

    @cardiacku....
    Trimakasih mau belajar disini... :D

    @blog-nailah....
    wah dah merasakan jadi ratu semalam
    kapan ya aku dapat giliran

    hehehe trimakasih... :D

    ReplyDelete
  27. jatuh cinta itu berjuta rasanya, dan sangat indah pada masanya,, btw denger lagunya jadi teringat sama seseorang,,, hehehe,, :D

    ReplyDelete
  28. @Rama88......
    Kalo dilanda cinta
    Terjatuh malah bahagia
    Karna berjuta rasa
    Senang saja hati terasa...

    Trimakasih dah denger backsound blogku
    hehhhe :D

    ReplyDelete
  29. Lagunya boleh juga tuch Mba. Semoga bahagia dan sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  30. @Ejawantah's Blog.....

    Amin....
    Trimakasih n salam kmbali... :)

    ReplyDelete
  31. rasa yang begitu indah dan dalam,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  32. @saryadinilan....
    sedalam love peace and gaul
    makna katamu
    hehehe trimakasih...:D

    ReplyDelete
  33. karya mu bagus2 dan aku suka itu

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu