Januari Cinta


"Januari Cinta" By Anisayu

35 comments:

  1. kreatif banget mbak anis puisinya selaras dengan gambar, cakep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banget ya pujiannya

      hehehe :)

      Delete
  2. januari di tepian akhir
    ada kisah yang selalu terukir

    silaturahmi di tempat sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. januari akan berakhir
      cinta sudah terukir
      hilangkan perasaan getir

      hehhehe makasih

      Delete
  3. cinta di awal tahun mantap gan
    mudah diingat pula kapan jadiannya
    syukur syukur kalau tanggal 1 januari

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta kumulai tanggal satu
      januari pas tahun baru
      senyum berbunga dalam kalbu
      tak kan lupa sepanjang waktu


      hehehe makasih ya :)

      Delete
  4. kalau udah jatuh cinta bulan apa saja sama semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. jatuh cinta di semua bulan
      sama2 mendatangkan kebahagiaan

      trimakasih :)

      Delete
  5. januari cinta...

    yang penting jangan seperti lagunya glen fredly cintaku berakhir di januari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. januari cinta kumulai
      semoga tak berakhiri
      sampai berakhir dunia ini

      Delete
  6. Duri menghadang patut dibuang
    Januari datang Hp ku hilang..
    Suatu hari cinta itu akan kutemukan kembali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hp hilang beli baru
      cinta datang senang hatiku

      hehe
      btw blogmu knapa ga bs dibuka

      Delete
  7. baca puisi di sini
    Januari ini kebanyakan kaummuda bingung gan
    kan sudah berganti tahun harus mendapatkan rencana untuk masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. buang bingung yang ada
      lakukan sesuai rencana
      jangan lupa berdoa

      makasih...

      Delete
  8. wah mantab nhe puisinya :)
    izin nyimak mbak :D
    ABsen malam sob

    ReplyDelete
  9. hatiku berbunga2 pas tanggal 25 & 1 mba karena dapat gaji'a double dr 2 kerjaan yg berbeda :)

    ReplyDelete
  10. hmm.. kalo ada cinta di bulan januari, berarti ada jg cinta bulan februarinya donk...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tentu ada
      karna tiap orang punya kisah cinta
      berbeda beda
      dari januari, februari hingga desember cinta

      hehe makasih

      Delete
  11. asal jangan kaya lagunya raja aja mbak "bulahn" hehehehe. . .

    ReplyDelete
  12. asal jangan kaya lagunya raja aja mbak 'bulan" wkwkwkwkwkww. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. karyaku puisi januari cinta
      berbeda dengan lagunya raja

      Delete
  13. Wah kayak lagunya bang gleen.Hatiku rindu untuk berkunjung untuk menemuimu lewat blog ini:)Sukses Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dah rindu dg blogku

      salam sukses juga...

      Delete
  14. heuheehhe.. jadi penasaran pingin nunggu yang bulan februari nii bulannya cinta.. katanya* sii... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ga lama lagi hari kasih sayang
      akupun ga sabar menantikan

      hehehe :D

      Delete
  15. wah, cintanya cuma di tanggal muda aja ya mbak???lama tak jumpa mbak. xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kumulai cinta tanggal muda
      tapi cintaku padanya
      muda sampai tua
      inilah harapan saya

      hehe
      iya lama kau menghilang
      xixixi

      Delete
  16. Replies
    1. saat kamu kesini lagunya :

      Zizan - Masa Lalu

      Delete
  17. wah kaya lagu raja nich..
    klo putus kaya lagu si glend..

    ReplyDelete
  18. bulan januari emang bulan kenangan qu mba di banyak menyipan kenanaga yg senang atau sedih,,,,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu