Senyum Semanis Madu

"Senyum Semanis Madu" By Anisayu

42 comments:

  1. senyum mbak ayu semanis madu...

    heheheheheh

    ReplyDelete
  2. kalo semanis madu, nanti disemutin gak ya..
    hehe

    met tahun baru sob.. ada award spesial utkmu, mohon diambil ya..

    ReplyDelete
  3. @Asis Sugianto....
    hehhe makasih ya :D

    @Penghuni 60......
    disemuti cinta dari yg didamba
    tak mengapa karena suka

    hehee

    trimakasih ya untuk awardnya :)

    ReplyDelete
  4. Aduhh, Senyum semanis Maduh

    puistis banget nigh mbak

    ReplyDelete
  5. @MHARJIPES.COM....
    Iya senyumnya manis

    hehehe trimakasih :)

    ReplyDelete
  6. Senyum indahmu..
    Tak mampu aku menghapusnya dari benakku..
    sayang senyummu palsu..
    Harus kemana aku buang senyum yang pernah aku lihat itu...

    ReplyDelete
  7. @choirunnangim......
    senyum yang kau lihat palsu
    tentu sepahit jamu
    buang saja kejurang waktu
    otomatis akan cepat berlalu ....

    ReplyDelete
  8. ane takut kalau kalau senyum semanis madu soalnya bisa dikerumutin ama lebah juga semut

    ReplyDelete
  9. senyum semanis madu
    weeww manisnya

    hidup memang harus senyum
    senyum membawa berkah

    jadi marilah kita senyumm :)

    ReplyDelete
  10. manisnya bukan main....seperti madu yang manis tiada habisnya. tutur kata yang indah bikin hati jadi terasa adem dan tentram. bagus banget mbak puisinya...

    oh ya lupa met tahun baru ya mbak anisayu..Salam

    ReplyDelete
  11. @WahidBlog.....
    Kalo dikerubutin semut
    karna senyummu tak kecut
    dan kalo dikerubutn lebah
    karna memang senyummu indah

    jadi buang takut dan tersenyumlah :)

    @Setiawan Brothers.....
    Dengan tersenyum
    yang lihat terkagum
    hatipun mengharum
    ikut tersenyum

    trimakasih ya... :)

    @honda gajah mada....
    semanis pujianmu
    tertulis tanpa ragu
    kuucap kepadamu
    Juga Selamat Tahun Baru

    Salam kembali n trimakasih :)

    ReplyDelete
  12. menebar senyum di pg hari di sini,,

    ReplyDelete
  13. mapir lagi melihat senyum termanis dari mbak ayu...
    yang semanis madu...

    ReplyDelete
  14. hahay bisa buat smz pacar nih wkwkwk
    thank for share mbak

    ReplyDelete
  15. rasa apa yang telah tersimpan di dada
    rahasia apa yg telah diketahui hati
    hingga terkulum di bibir
    senyum semanis madu
    _____________________

    mantapps puisinya sahabat,,, :)

    ReplyDelete
  16. @WahidBlog.....
    trimakasih senyumnya

    menebar dg sempurna

    @Asis Sugianto....
    wah mau lihat senyumku lagi
    jadi semanggat ini hari

    hhehehe trimakasih ya :D


    @BlLOGCUNAYZ......
    thanx kembali ya .... :)

    ReplyDelete
  17. @hamparan.....
    rasa manis terlihat mata
    tertuang bermadu rasa
    segar hati bahagia
    mengalun sekujur jiwa

    trimakasih sahabat :)

    ReplyDelete
  18. senyumku lagi semanis madu,, seperti tahun baru ini,, :)

    ReplyDelete
  19. wahhh.. awas bisa lengket nantinya :p
    mau jin gak nih mbak?! silahkan..

    ReplyDelete
  20. maaf salah ketik... maksud saya.. "join" :)

    ReplyDelete
  21. @Rama88.....
    sangat bagus kalo gitu
    tehun baru ga kelabu
    karna senyum semanis madu

    makasih ya :)

    @Majalah Masjid Kita....
    lengket sama yg dicinta
    malah makin suka

    hehehe

    nawarin join apa ya
    kuperiksa dulu ya
    makasih....

    ReplyDelete
  22. Selamat siang mbak
    senang berkunjung kesini
    selalu ada puisi indah yg terbaru
    pas buat saya yg lagi bermesraan

    ReplyDelete
  23. @Imtikhan....
    Selamat siang juga

    wah pasti kemesraan yg harmonis

    hehehe
    trimakasih ya :)

    ReplyDelete
  24. andai saya mempunyai senyum semanis madu, pasti saya bakalan di kerubutin ama semut dan pasukan tawon, :) selamat siang sobat

    ReplyDelete
  25. @goyang pattah-pattah....
    andai senyummu semanis madu
    tawon dan semut ga mau kerubutin kamu
    paling2 hanya ingin menyengatmu
    dan memandangmu terus berlalu

    hehehe

    mat siang juga :D

    ReplyDelete
  26. waw seyummu sayang semanis madu tarik mang

    ReplyDelete
  27. Begitu manis senyummu di tahun baru sampai semanis madu menambah manis wajahmu. Salam kenal.

    ReplyDelete
  28. @Nurhayani....
    semanis ungkapan kata-katamu
    kuucap trimakasih untukmu

    salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  29. I like this...!!!! Semua puisinya bagus...!!!

    ReplyDelete
  30. @Anggra....
    Trimakasih banyak ya...!!!

    ReplyDelete
  31. Terimakasih juga udah kunjungin blog saya.Salam Kenal...!!! Semoga sobat makin sukses...!!!

    ReplyDelete
  32. @Anggra....
    Amin n salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  33. Ternyata tak hanya manis senyummu bagai madu. Namun manis pula untaian katamu membuat hatiku terharu karena beningnya hatimu. Thanks komennya and makin sukses slalu.

    ReplyDelete
  34. @Nurhayani....
    untaian kata semanis madu
    kan kuberikan tanpa ragu
    untuk siapapun yg kungjungi blogku
    termasuk pujianmu yg bagus itu

    trimakasih n salam sukses buatmu :)

    ReplyDelete
  35. Menyimak dalam sebuah senyuman.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  36. @Ejawantah's Blog....
    Salam sukses juga

    trimakasih :)

    ReplyDelete
  37. senyummu semanis madu,tawamu seindah matahari,BLOGmu seindah CINTA..

    ReplyDelete
  38. ada lgi yang lebih manis ,tau gula ,la

    ReplyDelete
  39. mencari ikan didasar kali
    pergi kehutan mencari kayu
    liat anisayu cantik sekali
    boleh abang kenalan denganmu

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu