Pantun Cinta Gombal Romantis Berbalas


"Pantun Cinta Gombal Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat :

Sahabat :
Kepuncak Himalaya kan kudaki
Samudra Atlantik kusebrangi
Selamat malam kekasih hati
Aku datang mengejar mimpi

Anisayu :
Tingginya gunung Semeru
Demi cinta kan kudaki
Selamat malam juga kekasihku
Aku menyambutmu dengan senang hati


Sahabat :
Samudra luas kusebrangi
Gunung tinggi kan kudaki
Aku ingin mewujudkan mimpi
Samudra cinta kuarungi

Anisayu :
Jangankan selat sunda
Samudra India kan kusebrangi
Benarkah yang kau kata
Bagaimana jika badai kau temui


Sahabat :
Gurun pasir memang gersang
Tapi kan kulewati
Walau badai menghadang
Demi cinta aku hadapi

Anisayu :
Gurun pasir sangatlah gersang
Tak nampak pepohonan
Hatiku tersenyum senang
Kau berkata demikian


Sahabat :
Dari timur sampai barat
Dari utara ke selatan
Cinta kita akan kurawat
Biar bahagia kita dapatkan

Anisayu :
Purwokerto ada di Jawa Tengah
Bandar Lampung di pulau sumatra
Janjimu begitu indah
Apakah bisa kupercaya


Sahabat :
Kota Ambon ada di Maluku
Kota Denpasar ada di Bali
Percayalah pada diriku
Hanya engkau pujaan hati

Anisayu :
Dari Merouke hingga ke Sabang
Tentunya jauh untuk ditempuhi
Berkata memanglah gampang
Bukti apa agar kau kupercayai


Sahabat :
Agar badan tidak kaku
Seringlah minum jamu
Untuk membuktikan ucapanku
Aku akan datang meminangmu

Anisayu :
Setelah minum jamu
Badan sehat segar selalu
Kapan kau datang meminangku
Aku sudah lama menunggu


Sahabat :
Pohon randu biarlah ditebang
Akan ditanam pohon durian
Malam minggu aku akan datang
Untuk melamar engkau gadis pujaan


"Pantun Cinta Gombal Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat , Sekian dan trimakasih ... :)

53 comments:

  1. Replies
    1. iya gombal tapi romantis
      biar senyum semakin manis
      yang dikasih pantun ga jadi nangis

      hehehe makasih :D

      Delete
    2. kasi ya sesuatu.

      Delete
  2. wehh kata-katanya ada kota ambon itu tempat tinggal ane tuu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. owwww hehehhe

      salam ya buat kota Ambon kalo gitu :)

      Delete
  3. ambon denpasar tidaklah dekat,
    terpisah jarak oleh samudra,
    namun hati kita selalu dekat,
    setiap jumpa selalu gembira
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lampung ke Jawa bisa ditempuh
      Walau harus menyebrangi samudra
      Biarpun tempat kekasihku jauh
      Aku tetap cinta dan setia

      hahaha :D

      Delete
  4. Wah... bisa untuk ngetuk pintu bih Mba. He...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa terketuk rindu
      hatipun membuka pintu
      lalu ingin ketemu

      hehehe

      salam sukses juga

      Delete
  5. asik nih mbak, entar aku pake sms ke dia mbak salah satu puisix
    ;D

    ReplyDelete
  6. wah dapat pantun cinta gombal romantis lagi nih,,,

    maksih mba ayu...

    ReplyDelete
  7. Ane gk bisa gombal...kalu ada cwek cantik,langsung kabur.........he,e,e,

    ReplyDelete
  8. ada bingkisan sederhana dari saya buat mbak anis, silahkan diambil ya mbak...hehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun bingkisan itu
      kuucap trimakasih untukmu

      Delete
  9. jalan jalan sore hari ni sembari absen sore hari

    ReplyDelete
  10. himalaya didaki tapi sampai puncak ndak gan hehe
    romantis nian gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku yang daki betulan
      ga sampai kepuncak hehehe

      Delete
  11. blowalking mama hari mbak anisa :D

    ReplyDelete
  12. pantunnya keren mbak..aku suka bacanya...:)

    ReplyDelete
  13. pantunnya bagus banget, thanks ya

    ReplyDelete
  14. kembali hadir menyapa sobat semoga sehat selalu,, ijin baca pantunnya sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin n trimakasih
      silahkan dibaca...

      Delete
  15. berkunjung ke sini lagi, lama tak bertegur sapa.Jadi kangen sama tulisaannya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya dah kangen dg tulisan sederhanaku

      Delete
  16. gunung tinggi kudaki
    walaupun lelah tak peduli amat
    selamat siang sahabat sejati
    q datang menyapa sambil bawa senyum hangat


    ahhahhayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegunung mau mendaki
      sampai puncak badan berkeringat
      kusapa juga dg senang hati
      selamat sore sahabat

      Delete
  17. hm, selalu adaaa aja si mba anisayu.
    sipp dah mba. haha

    ReplyDelete
  18. hehehe.. saya gak pandai tuk bergombal ria sih :( jd banyak belajaar nih secara gak langsung di sini :) terimakasih loh mbak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bergombal gak pandai
      tapi merayu sangat lihai

      hehe
      trimakash juga...

      Delete
  19. blowalking sore hari disini mbak anisa, sambil postingan hangat berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mau nunggu
      postinganku yang baru

      Delete
  20. Hihi.. mantap mbak puisi2 cintanya :D datang menyapa kembali mbak Anisayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ya sudah mau menyapa saya

      hehehe :)

      Delete
  21. Pergi ke kanal bersama mayang..
    singgah kepasar membeli tomat..
    belum kenal maka tak sayang..
    sudah kenal jadilah sahabat..

    Salam kenal bu.. pantunnya bagus bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke stadium lihat pertunjukan
      pertunjukan artis ternama
      aku tersenyum terima perkenalan
      dengan teman baik seperti anda

      trimakasih :)

      Delete
  22. wah ini sangat unik juga yah balas balasnnya,...
    keren nich sis..

    ReplyDelete
  23. mba anisayu selain bisa puisi cinta&pantun cinta gombal romantis berbalas apa lagi yg mba anisayu bisa apakah msih bnyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang mau saya bisa

      trimakasih ya :)

      Delete
  24. ARA ajahh dechhhhApril 2, 2012 at 3:04 PM

    oh.... yaaa aq mau tanya mba anisayu kebisaannya apa sihh.................. sekian dari ku terima kasih balasss yaaaaaaaa secepat nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebiasaanku sederhana
      biasa biasa aja

      itulah saya

      makasih :)

      Delete
  25. keren habis mba pantun gombal nya .....

    ReplyDelete
  26. Lucunya anak berambut gimbal
    Berlari mencari bunga layu
    Tandanya pengobral cinta gombal
    Kesana kemari pandai merayu

    ReplyDelete
  27. Salam kenal Mbak...
    Saya tak suka memuji tapi pantun2 Mbak memang....two thumbs up! Saya suka. :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu