Kumpulan Pantun Puisi Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru


"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru"

ALL By Anisayu & Sahabat :

Cendrawasih indah berbulu
Dilihat sangatlah manis
Selamat Menempuh Hidup Baru
Semoga menjadi keluarga harmonis
____________________________
Arjuna membawa panah
Memanah cinta putri ayu
Semoga menjadi keluarga sakinah
Selamat Menempuh Hidup Baru
____________________________
Kerlip bintang dilangit yang tinggi
Syahdu menggugah rasaku
Dua hati berjanji suci
Selamat Menempuh Hidup Baru
____________________________
Sungguh wangi melati putih
Disirami biar tak layu
Kebahagiaan akan kau raih
Selamat Menempuh Hidup Baru
____________________________
Terbang tinggi burung merpati
Menari-nari sangat lucu
Masa depan telah menanti
Selamat Menempuh Hidup Baru
___________________________
Sungguh indah sayap kupu-kupu
Riang gembira menari-nari
Selamat Menempuh Hidup Baru
Hari bahagia telah menanti
.................................................

"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru"

ALL By Anisayu & Sahabat
___________________________

Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru



"Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru"

ALL By Anisayu :

Purnama tersenyum ramah
Bintangpun tak mau mengalah
Mengiringi do'aku yang indah
Untuk kalian yang baru menikah
Semoga terbentuk keluarga sakinah

Selamat Menempuh Hidup Baru !
____________________________

Untaian kata aku cipta
Lewat warna sucinya rasa
Kukirim tulusnya do'a
Semoga terbina keluarga bahagia
Harmonis untuk selama-lamanya

Selamat Menempuh Hidup Baru !
____________________________
Bulan bintang senyum terpesona
Menyaksikan jalinan cinta
Terpancar begitu indahnya
Dari hati kalian berdua

Selamat Menempuh Hidup Baru !
____________________________

Bunga-bunga membuka kuncupnya
Mendengar janji kalian berdua
Membangun rumah cinta
Romantisnya tiada tara

Selamat Menempuh Hidup Baru !
___________________________

Mentari langsung bercahaya
Mendung hilang tiba-tiba
Seakan memberi restu dan do'a
Semoga  kalian selalu berbahagia
Dalam ikatan cinta untuk selamanya

Selamat Menempuh Hidup Baru !
___________________________

Kadoku datang bersama do'a
Semoga cinta terjalin selamanya
Keluarga harmonis selalu terjaga
Suka duka tetap bersama
Hingga akhir masa

Selamat Menempuh Hidup Baru !
.................................................

"Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru"

ALL By Anisayu

64 comments:

  1. kunjungan rutin mbak,ajib nih puisinya tapi di tempat saya belum ada yang menikah wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari ini tak ada
      besok atau lusa juga ada


      hehhe makkasih ya :D

      Delete
  2. Manis rasa sibuah nangka
    tak semanis sibuah manggis

    habis sudah segala luka
    berdua malam ini denganmu dihatiku manis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. manis-manis rasa gula
      tak semanis madu lebah
      selamat untukmu yang berbahagia
      merasakan bersatunya hati yg indah

      Delete
  3. burung cendrawasih riang gembira
    tersenyum dengan senyuman ramah
    semoga menjadi keluarga bahagia
    di naungi sakinah mawadah warohmah

    hahhahhayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepasang merpati berwarna putih
      terbang keangkasa riang gembira
      untukmu kuucap terimakasih
      pantunmu bagus juga

      Delete
  4. mampir lagi nih mbak,oh iya mbak boleh tukaran link ?

    ReplyDelete
  5. puisinya keren sekali tapi bingung mau ngucapin buat siapa soalnya di sekitar ane loem ada yang nikah

    ReplyDelete
  6. @wahid sahidu....
    sekitar tempatku banyak hehehe
    makasih ya :)

    ReplyDelete
  7. selamat menyelami lautan rumah tangga.. moga bahagia dunia akhirat..

    ReplyDelete
  8. cantik puisinya secantik yg punya blog hehe. kalo ada temen bisa dipake nih puisinya mbak :D

    ReplyDelete
  9. @usaha sukses....
    do'a yang sangat indah :)

    @Mbah Qopet....
    silahkan dipake kapan saja mau hehehe
    trimakasih ya :)

    ReplyDelete
  10. dunia baru, pengalaman baru berdua...salam kenal mbak

    ReplyDelete
  11. Wah..... boleh juga nih puisinya Mba. Dapat sebagai hadiah pernikahan sahabatku nantinya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  12. walau dengan ucapan selamat
    kepada temman atau sahabat
    buat senyum bersemangat

    trimakasih

    salam sukses juga ya ... :)

    ReplyDelete
  13. Menempuh hidup baru penuh dengan kebahagiaan, Kita akan selalu mengucapkan doa tulus agar mereka yang menempuh hidup baru akan bahagia selamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan memberi kado do'a
      yang menempuh hidup baru
      mereka kan bertambah bahagia

      trimakasih :)

      Delete
  14. wah bagus nich buat ucapan selamat dipernikahan teman saya..

    ReplyDelete
  15. Kalau kata saya bagus,keren,romantis lah

    ReplyDelete
  16. maaf di copas mbak , males mikir heheee, mau ngucapin met menempuh idup baru buat seseorang nan jauh di sana , kalo ada waktu mampir ya ke blog asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku persilahkan
      dengan hati senang
      untuk ucapan pernikahan teman

      hehehe makasih... :)

      Delete
    2. kalau kopas buat di posting harus kasih sumber atau by Anisayu ya

      kalau ga, ga bakal aku ijinkan

      trimakasih

      Delete
  17. Bagus bagus puisi'y mba nisa ku mo minta izin nich boleh ngga ku contek puisinya alnya besok sodaraku ada yang mau nikah nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan

      semoga saudaramu makin gembira
      ada ucapan pernikahan dari kamu ya :)

      makasih :)

      Delete
  18. Hi mba nisa bolh mnta tlong nggk , tiling dong bkinin puisi kangen buat suami alnya aku lgi jauh ni sma dia n aku kngn bngt sma suami aku tp aku nggk tau hrus tlis kta2 yng romantis sperti ap ! Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini puisi yang kamu minta semoga suka :

      walau jiwa kita terpisah,
      tapi hati kita tak bisa dipecah,
      karna rasaku rasamu teraduk sudah,
      dalam cinta satu wadah,

      ada senyummu dihati,
      cemburuku langsung pergi,
      tinggalkan rindu yang sudi,
      untukmu kusetia menanti,

      sayang,,, aku kangen kamu lagi...

      Delete
  19. Makasih mba puisinya bugs bngt sumiku Suka bc puisi ni ! So good luck forever to mba nisa ! Love u

    ReplyDelete
  20. Puisi dan pantun nya bagus2. nice blog. salam kunjungan

    ReplyDelete
  21. mb aq mnta puisinya ya bwt temen aq yg baru nikah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan ambil salah satu yang kamu suka... :)

      Delete
  22. dblog nya mb ni lagunya sapa?bagus loch

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat kamu kesini lagunya :

      Zizan - Masa Lalu

      Delete
  23. ,. begitu indah yang mbak rangkai .. seakan membuat kenyataan .. :)
    . begitu sejuk.na hati ini melihat dan membaca.na ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih bila kau merasa sejuk dg rangkaian kata ucapan saya...:)

      Delete
  24. malem.. new comer ne...
    mbak anisa mnta tolong bikin q puisi ato ucapan pernikahan donk... buat kakakq yg cewek.. dia mo nikah september esok...
    thx...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihari yang bahagia
      dimana akupun ikut merasa
      karna kakakku tercinta
      akan mengarungi bahtera rumah tangga
      maka aku akan membekali kado do'a
      semoga kakak dan suami harmonis hingga tua...

      selamat menempuh hidup baru !

      Delete
  25. Puisi dan pantunnya bgus smua mbak...

    ReplyDelete
  26. Hallo Mbak Anisayu... Puisi sama Pantunya Keren sekali..

    kapan" boleh niii buat ucapan ke pernikahan temen ku...

    salam kenal & trima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga...

      kapan saja boleh kamu ambil buat ucapin temen2mu yang mau
      menempuh hidup baru...

      makasih ya... :)

      Delete
  27. mbak Nisa.. izin Copast ngge.. buat mengisi acara orang nikahan.. pantunnya bagus2... :)

    ReplyDelete
  28. met malem, kta2ne bguz banget, boleh ambil wat kartu ucpan tux pernkahan tmenku ,leh gax mbx,salam kenal juga. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh-boleh saja

      silahkan ucapkan buat teman anda ...

      Delete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaykum mba Anisaayu,lam lam kenal,seblmny ak minta mf,tanpa izin dulu ,ak copy pantun puisiny buat temanku yg hri in menikah.


      Kayumanis,gula aren
      Mba Anisaayu,pantun puisiny
      Memang keren
      Burung cederawasih ada dirian jaya
      Kuucapkn terimakasih,
      Moga sllu berkarya & berjaya
      "¤(^_^)¤"

      Delete
    2. Cincin
      Bermata batu putih
      Amin
      Dan terimakasih

      Delete
  30. bagus Sekali Puisinya k,
    suka banget,...

    ReplyDelete
  31. buat pusinya donk untuk mantan yng mau menikah... :(

    ReplyDelete