Setulus Kau Mencintai Aku


"Setulus Kau Mencintai Aku" By Anisayu

48 comments:

  1. duh mbak anis jago banget bikin puisi, ajarin aku donk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ko belajar
      kukan sabar mengajar
      buat puisi dengan lancar

      hehehe trimakasih :)

      Delete
    2. hehe horeee asik asik asik.. :D

      Delete
  2. wah wah wah. . . . . cinta lagi ni mbak anis. . . . semangat bercinta mbak hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau hati tersayat
      kukan tetap semangat

      hehehe
      trimakasih :)

      Delete
  3. cinta harus tulus gan biar aman
    aman dari apa ya enaknya ini gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta yang benar2 aman
      adalah tanpa paksaan
      atau ga ikut ikutan

      hehe
      makasih ya

      Delete
  4. aq tulus mencintai kamu.., bukan karena kamu 'ada apanya' tp aq mencintai km apa adanya... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta tulus seperti kamu
      yang aku mau
      dari dia kekasih aku

      trimakasih

      Delete
  5. matabs sekali kata-katany sobat,, sy ijin save yach sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senang hati
      kuijinkan untukmu sahabat baik budi

      trimakasih :)

      Delete
  6. membaca rangkaian kata tulismu,
    sungguh kuhanyut dalam haru,
    betapa ungkapan tulus cintamu,
    mengharu birukan semua rasaku
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senyum haru
      tulus dari kalbu
      kuucap trimakasih untukmu ...

      Delete
  7. Mantap euy puisinya . .
    emang jago nih mbak anisayu . .
    Izin Follow, follow back yah . .
    :))

    ReplyDelete
  8. cinta cinta oh cinta, keren mbak puisinnya

    ReplyDelete
  9. dah lama banget gak baca pusinya mbak anis kangen rasanya ... so met malam ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dah kangen puisi saya

      selamat malam juga :)

      Delete
  10. menyentuh banget pusisnya mba..terus berkarya deh..salam dari saya :)

    ReplyDelete
  11. Lama gak mampir dmari
    Kalau aku si selalu tulus mencintai
    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulus mencintai
      bukan karna dicintai
      cinta yang abadi

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  12. waduuw menyentuh sekali..
    jadi inget masa muda dulu hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengingatkan masa muda
      saat ungkapkan cinta
      duh bahagianya

      hehehe
      trimakasih ya :)

      Delete
  13. Betapa bahagianya, jika ada seseorang yang mencintai setulus hati. Semoga ketulusan yang diucapkan itu nyata adanya dan berasal dari hati dan jiwa yang paling dalam. Puisi yang sangat romantis dan menyentuh hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sakitnya juga menyayat hati
      bila yang tulus dicintai
      hanya mempermainkan kasih ini

      hikz hehehe

      trimakasih:)

      Delete
  14. wah.. so sweeet sobat.. setulus itukah kah sobat???

    ReplyDelete
    Replies
    1. semurni emas tak mungkin berkarat
      tulus cintaku buat kekasihku, sobat

      trimakasih...

      Delete
  15. Replies
    1. dengan tulus aku ucap trimakasih...

      Delete
  16. Kunjungan silaturahmi saudaraku sembari menyimak puisinya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau datang bersilahturahmi
      kusambut dg senyum rapi

      trimakasih...

      Delete
  17. balik lagi ni mbak kunjungan siang hari

    ReplyDelete
  18. Kalau soal urusan hati, kak anisayu jago deh bikin puisinya :)

    ReplyDelete
  19. untung kudibilang jago puisi
    kalo jago ayam kupatok nanti

    hehehe

    trimakasih ya :D

    ReplyDelete
  20. kunjungan di malam hari ni mbak sukses selalu ya

    ReplyDelete
  21. Setiap goresan karakter mengandung makna tersendiri dalam menyentuh jiwa yang sedang bersemi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. goresan kata sederhana
      bermakna ungkapkan rasa
      dari lara jadi bahagia
      legakan perasaan menyiksa

      hehehe

      salam kembali
      trimakasih :)

      Delete
  22. aku tulus ko mencintai BLOG ini..
    karna puisinya membuat aku betah di blog ini..

    ReplyDelete
  23. sampay kapan pun qu akan selalu ,mencintai blog ni ?

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu