Aku Tak Akan Pergi


"Aku Tak Akan Pergi" By Anisayu

68 comments:

  1. Replies
    1. iya...

      aku pun tak akan pergi...

      trimakasih..

      Delete
  2. Aku yang kembali miss...
    kunjungan lagi...
    hehehehehehehe...


    * Anterin pulang miss...
    qeqeeqeqee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. datang sendiri,
      pulang ya sendiri...

      hehehe trimakasih ya... :D

      Delete
  3. ikutan baca-baca pusinya sobat, sepertinya menarik nih puisinya sobat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. menarik haruku...

      hehehe trimakasih...

      Delete
  4. Aku tak akan pergi
    Aku akan berkunjung di hatimu setiap hari
    Sampai Engkau raih mimpi
    Bersama sang pujaan hati...

    Puisi indahmu harukan semangatku...
    Wk Wk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kau berkunjung kesini
      kan kusuguhi senyum hati
      untukmu tanpa ragu sama sekali...

      trimakasih... :)

      Delete
  5. bruakakakakakak...
    Menanti d'blog yew...

    ReplyDelete
  6. Aku juga tak akan pergi meninggalkanmu.. hahayyyy...

    ReplyDelete
  7. ga mau pergi,
    karena ga tau diri
    atau cinta di hati?
    mudah mudahan karena cinta suci
    karena ilahi
    jadi walau di benci
    tetap menanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. cintaku untuknya suci
      karna Ilahi Robbi
      maka kutak jera menanti
      walau dibenci...

      hikz...

      Delete
    2. tidak akan di benci
      selama hati iklas memberi
      tanpa pamrih dalam diri
      hanya untuk robbi

      Delete
    3. aku memberi ikhlas hati
      namun dia tega pergi
      dengan kesan membenci
      diriku yang tiada arti
      namun aku tak dendam sama sekali
      malah aku rela menanti

      disini dimana dia pernah memuji
      kata hatiku untuknya aku rangkai...

      trimakasih... :)

      Delete
  8. aku akan pergi....
    tapi aku selalu akan kembali
    kembali kepelataranmu
    memberi support untukmu
    nantikan kekasih hatimu
    dengan segenap setiamu
    mudah-mudahan cinta dapat menyatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku senang kau pergi untuk kembali
      dan akan kusambut dengan gembira hati

      semoga aku dan dia menyatu lagi

      amin...

      trimakasih... :)

      Delete
    2. hari ini aku datang lagi
      dengan senyum yang penuh seri
      doamu tulus dan suci
      maka aku kan ikut mengamini

      amin,amin Ya Robbal"alamin

      Delete
    3. kau amini do'aku
      hatiku makin terharu
      betapa baiknya kamu
      datang selalu untukku...

      trimakasih... :)

      Delete
  9. aku tak akan pergi walau koneksi lagi mati
    ku beli pulsa dan paket internet lagi
    dan kembali lagi kesini
    untuk membaca puisi-puisi


    Maap kalau jelek puisinya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tak akan pergi,
      tetap ada di puisi ini,
      menunggu membaiknya koneksi,
      sebagai jalanmu kemari...

      hehehe trimakasih... :D

      Delete
    2. dan akhirnya aku kembali
      kembalinya aku dimalam hari
      uangku sudah habis kini
      ditambah koneksi lelet sekali



      ._. heheheh

      Delete
    3. makanya kalau datang siang hari
      biar dibantu terangnya sang mentari
      dan kelihatan lancar sang koneksi

      hehehe trimakasih ya... :D

      Delete
  10. Cuman ngomong itu mudah, karena semua orangpun bisa ngomong. Tapi beda ketika seseorang itu sudah terikat cintanya dengan ikatan resmi, seperti mbak anisa ini.. sudah terikat kayaknya terikat oleh cintanya sido'i hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. telah terikat hati ini
      dengan seorang lelaki
      yang kini entah kemana pergi
      namun aku setia menanti
      sebagai tulusnya bukti
      dia tak bisa diganti...

      Delete
  11. wah mantep sekali puisinya nih...
    ini yang namanya kesetiaan...
    keren banget...hehee
    sukses yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang cinta harus setia
      sebagai bukti di hati ada...

      terimakasih ya.... :)

      Delete
  12. Subhanallah, siapakah perjaka yang sudah membenci dikau? Sungguh perjaka itu tidak tahu diuntung telah menolak 'bidadari' se-melankolis dikau... Daku sangat heran, sebab kelembutan dikau, kepuitisan dikau, adalah aura keindahan dan kecantikan yang abadi.
    Nice share, Sista.. salam sahabat. God bless you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia adalah seorang perjaka
      yang awalnya mencintai saya
      menyayangi dan mengagumi saya
      dengan kelembutan cinta pantunnya

      diapun menanam rindu sempurna
      hingga cinta karna Allah pun tercipta
      dehatiku seindah surga
      hanya untuknya berbunga-bunga

      dan walau kini dia benci saya
      aku tetap menunggunya
      dengan do'a do'a kumenyayanginya
      semoga dia kembali apapun keadaanya
      aku kan terima dengan cinta

      amin ....

      trimakasih ... :)

      Delete
  13. wahhh manteb banget nih mba :))
    ikut membaca saja saya

    ReplyDelete
  14. Smakin benci smakin rindu.. :)
    Wah.. Kapan2 bisa minta di buatin puisi cinta nih..sama mba ayu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah jatuh cinta ga dibuatin,
      otomatis puisi sendiri bisa bikin..

      hehehe :)

      Delete
    2. Hehe.. Ea jg ya mba :)
      Tapi sayang nya memang sy ga pandai buat puisi sih wkwk..
      Belajar dari blog nya mba ayu deh :D

      Delete
    3. iya...

      dengan membaca puisiku sedikit
      nanti dg mudah kata kau rakit...

      hehehe :)

      Delete
    4. Ssttt.. Hati2 mba .. Nanti ada yg denger.. Ak bisa di bisa di tuduh teroris... Hehe
      Di sangka RAKIT bom lagi wlwk..

      Delete
    5. merakit kata hati
      jadi bom puisi

      malah bagus dan indah sekali

      hehehe :D

      Delete
  15. tp yang pasti,kalau sudah main tangan sebaiknya ditinggalkan mba soalnya itu sudah kelewatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma main kata tajam,
      menusuk perasaan,
      dan aku masih tegar dalam kesetiaan...

      trimakasih... :)

      Delete
  16. Puisinya sepertinya menggambarkan sebuah kesetia,an nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan menggambarkan kesetiaan,
      tapi memang sudah kenyataan...

      trimakasih... :)

      Delete
  17. terharu kak, teringat masa lalu saya :'(

    ReplyDelete
  18. sebuah penantian bukti kesetiaan ...salam ramadhan :)

    ReplyDelete
  19. puisinya bagus buat update status Fb hehe

    ReplyDelete
  20. puisinya bener-bener kebetulan banget sama hubungan saya ,,, saya suka puisinya mba ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih menyukai puisi saya... :)

      Delete
  21. entah seperti apa orang yg menjadi ispirasi puisi2 mu ini... Kenapa bisa selalu indah
    Apa dia seperti seorang pangeran yg di puja2 banyak gadis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia bukan pangeran
      tapi dia raja dalam kesederhanaan
      yang bertahta di singgasana kerajaan
      hatiku sepanjang zaman...

      yang jadi inspirasi untaian
      sesabar aku menantikan
      dia dalam kesetiaan...

      Delete
  22. semoga indah dengan cinta yang ada,, :)

    ReplyDelete

Terima kasih buat komentar sopan santunmu
Sangat baik membangun bahagiaku
Menuntun rasa rindu menggebu
Segera menyusun balasan indah untukmu